KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Tes Nomophobia, Cara Mengetahui Seorang Pecandu Smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca88c058d9b1774a650d17b/tes-nomophobia-cara-mengetahui-seorang-pecandu-smartphone

Tes Nomophobia, Cara Mengetahui Seorang Pecandu Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Asal ga ketergantungan si gan sampai kemana-mana ga bisa lepas dari hp
Toss dulu emoticon-Toast
Penyakit jenis baru nih
Nular gk gan?

Btw
Ane pake gadget klo sedang gabut doang sih, sisanya yaaaa klo ada perlunya aja. Palingan cuman meriksa WA
Masalahnya gan hidup ane banyak gabutnya wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Ga nular si gan soalnya kebiasaan masing-masing
Kalo gabut mah ngatasinnya tinggal kerjain hobi atau aktifitas berfaedah aja, asal hobinya bukan stalking mantan ye #kidding
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane nomo emoticon-Frown
ane masuk pecandu gak ya
Quote:


Ayoo mulai kurangi gan, ga baik juga kalo hidup ga bisa lepas dari hp emoticon-Ngakak
Quote:


Coba tes dulu gan emoticon-Toast
Paling takut baterai abiis kalo lagi keluar, makanya ane cari hp yg baterai gede awet, persetan dengan desain hp, yg penting kuat digeber seharian wkwk emoticon-Big Grin


Quote:



yoi bree emoticon-Frown
ini juga udh mulai ngurangin emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Sipp mantap gan
emoticon-Toast
Quote:


Waduhh ga kuat kalo baterai hp habis ya brey?
Pakai powerbank gih emoticon-Request
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya si terus pakai mode pesawat gitu yak kalo ga dipakai, biar bisa hemat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


Thanks gan
emoticon-Toast
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di