CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Menawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5e4349a972e50bc1d6d6f/desain-kamar-tidur-minimalis-yang-nyaman-dan-menawan

Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Menawan

Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Menawan

Hola Agan n Sista, Selamat Datang (Kembali) di Tritnya

Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Menawan
emoticon-Salam Kenal MEOW.... emoticon-Peluk

Kamar tidur adalah tempat pertama dan terakhir yang kita gunakan untuk beristirahat dan bersiap-siap mengawali aktivitas setiap hari. Setiap orang pasti butuh suasana nyaman, bersih, dan teratur di dalam kamar tidurnya. emoticon-Peluk Tahukah GanSis 90 persen dari kamar tidur yang memenuhi kriteria nyaman menggunakan desain sederhana dengan fungsionalitas tinggi atau minimalis. Dengan memilih konsep ini, GanSis tentunya harus mengetahui kamar tidur dengan konsep minimalis yang nyaman sekaligus menawan. Desain minimalis berkenaan dengan penggunaan unsur-unsur yang sederhana dan terbatas untuk mendapatkan efek atau kesan yang terbaik. Berikut desain kamar tidur minimalis yang nyaman sekaligus menawan yang bisa GanSis terapkan di kamar tidur GanSis.

Quote:

Quote:

Quote:

Jadi, desain mana yang akan GanSis terapkan di kamar tidur GanSis? Atau GanSis punya desain unik dan keren sendiri? Kalau ada, kasih tahu ya di kolom komentar. emoticon-Angel

Quote:

----------------------------

Spoiler for Permohonan Ane:

Quote:
Diubah oleh mypawcraft
Halaman 1 dari 2
kamarnya minimalis, orangnya minimales
minimalis, cocok utk orang males emoticon-Malu (S)

Gak perlu banyak perabot, hanya gelaran kasur dan meja kecil buat laptop. Cocok buat anak kost
Model kamar minimalis sangat cocok untuk kaum kere hore juga gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cocok buat kaum yang susah tidur emoticon-Insomnia
Quote:
Quote:
Quote:

Setuju sama komen Agan/Sista semua. emoticon-Leh Uga
Kamar minimalis ini cocok untuk orang yang gak mau ribet. emoticon-Cendol Gan
asik nih malah gak ribet liatnya
Bagi gw design tu ga cuma seni tapi aliran udaranya gimana, tata cahanyanya gimana, tata suaranya gimana.

Nah tu yang susah.
Diubah oleh nontonyukahhh
Quote:

Iya nih Gan emoticon-Cendol (S)


Quote:

Iya juga ya Gan. Ane juga gak paham aliran udara, tata cahaya, dan tata suara yang baik itu gimana. emoticon-Bingung (S) Kalau di trit ini lebih ke desain yang dibuat minimalis agar simpel, tapi tetap enak dipandang. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Btw, makasih juga untuk masukan Agan. Karena kita jadi tahu kalau desain kamar tidur yang nyaman tidak hanya sekedar enak dipandang saja. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ane suka yg aksen kayu
.
apalagi ditambah meja kayu, tinggal letak komputer
awww
wkwkkw emoticon-Ngakak
Diubah oleh pucukpisang97
kalo kamar tidur dikasi cermin emang tambah luas gan emoticon-shakehand apalagi dapet keuntungan buat ngaca pas tidur emoticon-Hammer2
Diubah oleh 3676222
Quote:

Betul Gan, tinggal diatur aja posisi komputer sama meja kayunya biar keliat luas kamarnya. emoticon-Cendol (S)


Quote:

Setuju sama Agan. emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba aja jam 12 malem ngaca gan, bisa tidur apa kagak emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin nggak bisa tidur gara gara liat muka sendiri gan emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak
keren. klo ane yg tidur disana bisa2 kagak bangun2 deh
Lihat 1 balasan
minimalist dan instagramable banget NTU pictnya. warm banget lagi... cuma satu yg gue butuhin dikamar gue, adalah taneman ijo... nyari dimana yaa Kira Kira. kalo pake lampu lampuan mana boleeee amaa emkk guee..
di tunggu updatenya yg tempat tidur lipatnya gan emoticon-thumbsup
Quote:

Makasih Gan. emoticon-Malu (S) Semoga bermanfaat untuk kita semua. emoticon-Cendol (S)
Untuk taneman ijo, rencananya mau ane buat, baik artikelnya di web Ane, maupun tritnya. emoticon-Blue Guy Peace


Quote:

Oke Gan. emoticon-Cendol (S) Nanti Ane usahain updatenya, tapi gak janji ya. emoticon-Malu (S)
Quote:


Ditunggu yaaa next article nyaa.. Tanamannn
Kalau ana suka ruangan yang visa d fakai multifungsi.. emoticon-Cool
Diubah oleh Zaman.Batu
Quote:

Oke Gan emoticon-thumbsup


Quote:

Yang fenting ruangannya vuat kita nyaman ya. emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di