CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5de75e83c7249156f1474/bosan-ditanyain-kapan-nikah-melulu-jawab-gini-aja-deh

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Pertanyaan “Kapan Nikah?” sering kali datang kepada orang-orang yang sudah dewasa. Saat seseorang sudah memasuki usia dewasa dan diikuti dengan pekerjaan tetap yang dimilikinya biasanya pertanyaan ini mulai muncul, tak melihat dia perempuan ataupun laki-laki.

Agan Sista yang sudah memiliki pasangan dan memang sudah memiliki rencana ke arah sana mungkin tidak akan masalah dengan pertanyan macam ini. Tapi kalau GanSis adalah seseorang yang jomblo, pasti ngeganggu banget deh pertanyaan seperti ini. Daripada pusing sampe frustasi hanya karena pertanyaan ini, lebih baik jawab aja pertanyaan tersebut dengan jawaban ini!




"Nanti Kalau Udah Ada yang Cocok."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Menikah itu bukan hal yang sederhana GanSis, ga boleh asal-asalan dalam memilih pasangan hidup. Harus cocok, nyaman, dan tentunya satu visi dan satu misi. Nah, semoga aja dengan jawaban bijakmu ini, keluarga yang selalu bertanya bisa mengerti ya.



"Pasti Nikah Kok, Cuma Jodohnya Masih Diatas Langit, Belum Turun."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Kalau yang nanya adalah keluarga, kamu mungkin harus jawab dengan serius seperti jawaban sebelumnya. Tapi kalau yang nanya adalah teman-temanmu, gausah dibawa pusing GanSis, kamu bisa jawab santai sambil bercanda kok, misalnya “jodohnya masih belom turun dari langit nih, ada yang mau bantu buat nurunin jodoh aku?"



"Sabtu atau Minggu."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Jawaban ini ga sepenuhnya boong kok GanSis. Sebagian besar orang pasti akan menyelenggarakan pernikahan di hari Sabtu atau Minggu agar banyak orang yang datang. Walaupun GanSis masih belum menentukan tanggal, bulan, dan tahun, setidaknya kalian sudah punya hari yang jelas kok.



"Minta Doa Terbaiknya Aja Ya."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Minta doa terbaik adalah jawaban bijak lainnya yang bisa GanSis lontarkan kepada saudara, keluarga, ataupun teman. Semoga aja mereka yang menanyakan ga Cuma karena kepo aja, tapi benar-benar mendoakanmu GanSis.



"Tunggu Aja, Tiba-Tiba Ngasih Undangan Aja."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Jawaban ini juga bisa GanSis berikan sama orang-orang yang ga pernah bosen nanyain GanSis nikah. Dari pada dia nanya mulu mending bilang dia aja suruh tunggu, karena mereka pasti dapet undangannya kok.




Itu dia GanSis, jawaban-jawaban yang bisa GanSIs gunakan ketika ditanya “Kapan Nikah?”.
Kalau Agan Sista ditanya “Kapan Nikah?” Biasanya pada jawab apa nih?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syududududuu
Halaman 1 dari 2
Biasanya sih emang pada jawab "nanti kalau udah ada yang cocok" gitu gan, itu kalau belum ada pacar juga. Kalau udah ada pacar baiknya jawab gimana gan? Kalau ane dulu sih jawab "doain aja ya" atau ane senyumin aja kalau udah terlalu sering nanya.
hahha Yang nanya gue kapan nikah. gue bakalan nanya balik, lu kapan mati? gitu aja.
Lihat 1 balasan
Kalo ane sih jawab gini. Liat aja di undangannye oke? emoticon-Ngakak
Yg jomblo jgn baver yach
Jawab aja gini: 'kafan kafan' emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
bilang aja 'cariin dong' 😁
Kapan nikah Lg..?? || besok... 🤣🤣🤣
asyikin aja lagi
"boleh kalo mau ngenalin loh" suruh ngenalin aja drpada nanya mulu
nunggu turun dr langit 😹
profile-picture
UriNami memberi reputasi
besok nikah kok
Quote:

Biasanya sih gitu Gan!


Quote:

wkwkwk serem amat Gan


Quote:

Duh, yang gini-gini nih bahaya


Quote:

cerdas nih jawabannya


Quote:

harus pake f ya gan(?) biar apdol wkwkwk


Quote:

Quote:

boleh nih buat yang jomblo jomblo... eh single maksud ane


Quote:

mantul Gan!
Yaaa Lagian netizen zaman skrg mau di dunia maya di dunia nyata apa² kepo msLh pribadi orang.. Kite aza gak pernah ngurusin pribadi orang.. Mau gini mau gitu Lah bodo amat gue mah bebasssss.. Mksd'a mah gituuu... Hahahhaaa.. 🤣🤣🤣
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh Emvitt
Quote:


Yoiii..
Berhentilah mengurusi kehidupan orang lain. Ngurusin diri sendiri ajaaa belum betjus. Guee sukaa kzl sama orang dari dulu, yg suka ngurusin dan kepoin kehidupan orang lain.
Klo gue bilangnya " hari hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih" sambil nyanyi nada ello emoticon-Leh Uga
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
klo ditanya kapan nikah jawab aja "OK"
ga nyambung emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Bentar lagi lebaran banyak yg nanya nih
kalo yang nanya lawan jenis, cakep, dan belum nikah sih jawabannya pasti, "yuk!" hahaha emoticon-Hammer2
kalo ane jawabnya "emang situ berani nyumbang berapa kalo ane nikah?"
uda deh diem mesti 🤣🤣🤣
kadang suka kesel sendiri...nanyanya kek mo nyumbang banyak aja kalo kita nikahan
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Jodohnya masih nyasar ditikungan..makanya belum dateng-dateng emoticon-Ngakak
Halah... Tanya2 kapan nikah kaya yg mau nyumbang banyak saja!
emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di