CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Butuh Sesuatu yang Baru dan Seru, GanSis? Promo Baru Harga Seru Jawabannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5af28a2d19547ba665ae1/butuh-sesuatu-yang-baru-dan-seru-gansis-promo-baru-harga-seru-jawabannya

Butuh Sesuatu yang Baru dan Seru, GanSis? Promo Baru Harga Seru Jawabannya!

Kaskuser!

Kalian pasti suka bosan kan dengan suatu hal yang monoton atau gitu-gitu aja?

Yap! Sesuatu yang sama dan berulang-ulang itu emang ngebosenin GanSis.
Tapi kita harus gimana ya biar terhindar dari hal-hal membosankan?

Nah, biar ga mati kebosanan, kalian harus mencari sesuatu yang baru dan seru nih!

Tapi kira-kira apa ya hal yang baru dan seru?
Kerjaan baru?
Pacar baru?

Eits, bukan itu GanSis!
Jawabannya adalah PROMO BARU | HARGA SERU!
Bikin kamu ga bakalan bosen beli kuota untuk update keseruanmu setiap saat!

Butuh Sesuatu yang Baru dan Seru, GanSis? Promo Baru Harga Seru Jawabannya!

Untuk Agan dan Sista yang sedang mencari sesuatu yang baru dan seru, XL punya solusinya nih!

Promo Baru Harga Seru
Promo Special Combo Maximal
XL Xtra Combo!

Ini dia rincian promonya :

Quote:


Ayo GanSis langsung aja diborong Promo Baru Harga Serudari XL Xtra Combo!
Promo ini berlaku tanggal 28 Maret – 30 April 2019.
Tunggu apalagi GanSis? Langsung aja kunjungi store kaskus.

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Promo
cuma beda dikit
kebetulan nih lagi mau beli paket data
ane sebulan cukup 2 giga gan, nggak ada di daftar promonya hehehe emoticon-Smilie
Enggak pake XL..
Pakenya yg M ane..
ane pake si merah
Gak pake itu sih
lah Cuma Beda goceng
pake kata "persediaan terbatas"
emoticon-Ngakak
Diubah oleh toancacao
ada kok yang promo 20%, yang 10+10 cuma 71ribu
Beda operator nihemoticon-Wkwkwk
sukanya pake yang merah ,
Quote:


2ribu dapet 2Giga? Ashiaapp
Quote:


bukan harganya gan tapi kebutuhan kuota bulanan yang cukup segitu, mungkin kebantu juga sama dukungan jaringan wifi kalo di kantor hehe
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di