CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca4805b65b24d1921117a2b/chubby-bunny

Chubby Bunny

Chubby Bunny Part 1





Quote:




**

"Maaf, Ban. Gue nggak bisa nerima lo. Lo ... bukan tipe gue."

Itulah kalimat penolakan yang diterima Bani hari ini, untuk kesekian kalinya, dengan cewek yang berbeda.

"Tapi kenapa?"

"Ntar kalo kita nge-date, dikira gue pacaran sama brondong lagi."

Dunia cowok imut itu runtuh seketika.


*

"Kenapa sih gue mesti dilahirin dengan muka seperti ini?" Bani merutuk dan menyumpah. Wajahnya menyiratkan keputusasaan.

Umay--sahabatnya, sahabat kampret lebih tepatnya malah tertawa.

"Itu mah pertanyaan filosofis. Tanya sama Tuhan, jangan sama gue."

Bani mengacak-acak rambutnya frustasi. Ia menolehkan wajahnya pada Umay yang masih tertawa, mengejeknya.

"Menurut lo, gue harus gimana sih biar nggak jomblo terus?" tanyanya.

Umay menghentikan tawanya, kemudian berkata dengan santainya, "Operasi plastik aja gih."

Bani melotot. "Lo pikir operasi plastik nggak mahal?"

"Tuh, berarti lo pengen oplas 'kan kalau punya uang?"

Bani berdecak sebal, memperbaiki posisi duduknya yang kurang nyaman. "Ck, ya nggak lah. Siapa juga yang pengen oplas, "rutuknya. "Gue cuman kesel kenapa setiap cewek yang gue tembak alasannya sama semua."

"Selera lo ekstrim, Sob. Ya jelaslah mereka nolak lo. Kalau jalan bareng, kalian bakal lebih mirip tante sama ponakan."

Selera ekstrim? Ya, selama ini ia memang selalu menyukai perempuan yang lebih tua. Alasannya? Menarik aja sih cewek yang lebih tua, dan tentunya lebih dewasa. Kekasih yang dewasa bakal mengimbangi dirinya yang baby face dan masih kekanak-kanakan ini. Yah, meski pada kenyataannya dia sudah memasuki usia 20 tahun ini dan udah kuliah semester akhir juga.

"Cari cewek lain lagi aja, gimana menurut lo. Yang lebih muda atau yang seumuran sama gue?"

Umay mengangkat alisnya sebelah. Entah kenapa, pertanyaan dari Bani ini membuatnya ingin tersenyum.

Tersenyum ... jahil.

*

"Lo mau bawa gue ke mana sih?"

Sehabis menghirup udara yang sunyi di atap fakultas ekonomi, Umay mengajak Bani ke suatu tempat. Tadinya, Bani ogah karena ingin langsung pulang ke rumahnya. Tapi, senyuman yang tak biasa dari Umay membuatnya penasaran.

Semoga sahabatnya itu membantunya kali ini, bukan mengerjainya seperti sebelum-sebelumnya.

Mereka menelusuri koridor jurusan bahasa dan sastra Indonesia kemudian berhenti tepat di depan ruangan yang Bani ketahui adalah sekretariat Bengkel Sastra, sebuah lembaga kemahasiswaan yang sangat terkenal seantero kampus.

"Nah, gue balik ya. Good job, Sob."

Bani menganga, dahinya mengerut heran. "Maksud lo apa sih? Ini sekretnya bestra bego."

Umay nyengir. Tangannya terulur menepuk-nepuk pundak Bani lalu mengedipkan sebelah matanya. Setelah itu melenggang kangkung begitu saja meninggalkan Bani yang cengo.

"Sial tuh anak. Gue dikerjain lagi."

Perasaan kesal Bani memuncak ditambah rasa penasaran kenapa Umay mengajaknya ke sini. Kenapa harus sekret bestra?

Diselimuti rasa gusar dan rambut yang tak henti-hentinya ia acak-acak, matanya kemudian menatap awas ke dalam ruangan yang pintunya terbuka lebar. Sepi, tak ada tanda-tanda ada orang di dalam.

Menelan ludah, ia mengangkat kakinya hendak melangkah masuk ke ruangan, tapi urung ketika dilihatnya seorang gadis keluar dari balik gorden dan juga secara kebetulan menoleh padanya.

Deg!

"Dinda?"



**

Bersambung...







Link part selanjutnya di sini👇

Spoiler for Part selanjutnya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbakendut
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Aku pengen juga bisa bikin cerbung
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
lgsg dpt wejangan dr moderator. keren
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Iya, Kak. Terima kasih🙏
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aku pun kaget, Mbak. Nggak nyangka🙂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ayo, Mbak. Mungkin bisa kolab😅
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Semangat, lanjutin mbak e
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ajarin dong
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Kiss
Quote:


Ilmu saya juga masih cetek😅
Quote:


Serius, pengen belajar ini
Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyang
hadir menyapa
Quote:


Makasih udah mampir, Kak
Quote:


Oke kak
Quote:


Saya lebih muda loh perasaan😅
Quote:


Masak iya? emoticon-Malu
Quote:


Iya🙂
Quote:


Maafkan Ane dek emoticon-Sorry
Quote:


Hehe, gak papa, Kak🙂
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di