CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9fc093facb957f3c7e24eb/pacar-pernah-operasi-plastik-masalah-buat-lu

Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?

emoticon-Salam Kenal

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Sebuah thread yang mencoba mengupas sesuatu yang sebenarnya sering di rasakan namun ntah mengapa jarang untuk di utarakan.

Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?


Operasi plastik dewasa ini bukan lagi sesuatu hal yang baru. Di Korea Selatan sendiri operasi plastik bahkan sudah menjadi satu kesatuan paket wisata dari pemerintah. Negara yang terkenal dengan KPOP dan drakor nya ini memiliki sejumlah klinik dan rumah sakit yang memiliki reputasi memuaskan untuk permasalahan ngoprek-oprek wajah.
Pemerintah Korea Selatan juga memberikan iming-iming pengembalian pajak bagi mereka para turis yang datang dari luar yang khusus mengunjungi Korea Selatan untuk melakukan bedah kosmetik. 

Spoiler for Link:


Lantas gimana kalau tiba-tiba Agan dapat pengakuan dari do'i kalau dia dulu tidak lah sebening sekarang? Kalau dia dulu tidaklah secantik dan seanggun yang Agan lihat sekarang?

Marah? Merasa di tipu? 

Wajar ... Sekali lagi saya katakan wajar jika Agan merasakan demikian. Tapi coba kita berpikir sebentar. Merenung sebentar. Jangan sampai kita mengambil keputusan yang mungkin akan di sesali seumur hidup. Ngga mau kan? Yuk kita coba berpikiran positif.

Quote:




Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?


1. Tanda Do'i udah sayang

Terbuka tentang siapa sebenarnya dia bukan lah hal yang mudah. Nda semua orang mau ngasih tau dulu dia seperti apa. Jujur aja, siapa yang mau pacar tahu kalo kita dolo sebenar nya termasuk kategori cowok brengsek? Gonta-ganti pacar kek make tissue. Setia, setiap tikungan ada. Atau lembaran-lembaran hitam lainnya.
Do'i terbuka ngasih tahu kalo dulu dia pernah oplas itu juga pasti udah dia pikir matang-matang. Bahkan mungkin udah dengan persiapan bakal merusak hubungan nya saat ini.
Memberitahu sesuatu yang mungkin bisa bikin kita jauh dengan orang yang di sayangi itu berat.
Tapi daripada melanjutkan hubungan dengan membohongi pasangan seumur hidup. itu jauh lebih menyiksa. Dan do'i udah jujur mengatakan itu semua. Masih pengen marah?




Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?

2. Pengalaman Medis

Do'i pernah mengalami kecelakaan yang melibatkan adanya trauma pada wajah. Membuat wajahnya menderita bentuk cacat yang hanya bisa hilang atau disamarkan dengan jalan operasi plastik. Di tambah lagi keputusan itu di ambil oleh orang tua nya yang tidak ingin masa depan anak perempuan nya 'suram' karena cacat pada wajah itu. Karena wajah bagi wanita untuk sebagian kalangan masih dianggap merupakan modal utama kebahagiaan di masa yang akan datang. Semakin cantik seorang wanita, maka akan dianggap masa depan nya cerah. Mungkin saja saat itu do'i ngga sadar (masih dalam pengaruh anesthesi) kalau dirinya harus rela meninggalkan wajah lamanya. Masih bisa marah?




Pacar Pernah Operasi Plastik!! Masalah Buat Lu?

3.Terlahir Tidak Sempurna 

Bersyukur jika kita terlahir ke dunia ini dengan bentuk tubuh sempurna dan anggota badan yang lengkap. Banyak loh saudara-saudara kita yang mungkin harus menerima dengan ikhlas karena terlahir tidak dengan bentuk sewajarnya. Nah mungkin ini yang mendasari do'i untuk melakukan operasi plastik. Bentuk wajah yang terlahir tidak sempurna ditambah dengan kemungkinan terjadinya komplikasi di masa depan membuat do'i mengambil keputusan. Maksudnya gimana, Gan?
Begini, sebelum di salah artikan menjadi suatu tindakan yang tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Yang di Atas, saya akan coba memberikan sedikit ilustrasi.
Ada seorang anak yang sedari dia lahir sudah memiliki tanda lahir pada bagian wajahnya berbentuk titik hitam yang kecil. Saat itu, keberadaan tanda lahir itu membuat manis muka sang bayi. Beranjak besar, tanda lahir itupun ikut-ikutan membesar membentuk benjolan kecil berwarna hitam. Saat itu, tidak ada yang mempedulikan karena justru makin membuat wajah sang anak terlihat lebih manis. Sampai pada suatu ketika, ibu sang anak yang terus memperhatikan perkembangan buah hatinya menyadari ada sesuatu yang salah. Ia lalu berkonsultasi dengan dokter spesialis dan dokter itu mengatakan bahwa tanda lahir itu harus segera diangkat karena sudah masuk kategori tumor jinak. Hanya saja bekas operasi pengangkatan akan meninggalkan bekas pada wajah. Akhir ceritanya tahu ya. Nah, masih sanggup marah?

Itu tiga alasan yang mungkin bisa saja terjadi. Jadi jangan dulu langsung mengambil kesimpulan yang nggak-nggak. Apalagi sampai menuduh sesuatu yang bikin do'i sakit hati.



Quote:


Intinya, kalau Agan bener-bener udah sayang, tunjukan lah kalau hal apa pun tidak akan bisa menggoyahkan rasa cinta Agan sama dia. Setuju?


Secantik-cantiknya wanita, kecantikan yang sebenarnya akan terpancar dari dalam hati wanita tersebut

Menerima pasangan apa adanya adalah satu cara bersyukur yang paling dasar dalam membina suatu hubungan


Diubah oleh omboth
cinca uah cancik ali ahil kak
Lihat 1 balasan
klo cuma permak wajah n bodi si gak masalah..klo dah permak or downgrade kelamin, nah itu yang namanya musibah..
Lihat 1 balasan
ane lebih suka cewek apa adanya ... ga perlu operasi buat manjain suami
Lihat 1 balasan
tergantung si, kalau operasi plastiknya memang diperlukan secara medis ya nggak masalah, tapi kalau cuman buat mancungin atau nebelin bibir nggak tau juga sih.. ane sih mending yang alami alami aja..
Lihat 1 balasan
sori ane belom pacaran sama plastik
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane akan menikmati dengan sebaik baik nya
Lihat 5 balasan
Iya kalo 180°
emoticon-Wakaka
udh hamil lahir anaknya beda sm emak nya why
Lihat 3 balasan
kalo operasinya dipukul rata kek korea mah gak ngaku juga ketauan kali
Lihat 1 balasan
Suatu hubungan ngga bakalan bisa berjalan dengan baik jika tidak ada rasa keterbukaan dari pihak yang menjalani hubungan itu.
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di