CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9f7256e83c726e2f346460/4-bahan-hijab-yang-paling-mudah-dibentuk-makin-chantique-deh

4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~

Buat ciwi-ciwi hijabers, pasti pr banget kan kalo bagian atas hijabnya suka loyo. Pengennya yang bisa tegak cakep gitu. Kena angin juga tetep tegak. Mantep dah pokoknya.

Nih, ane punya rekomendasi bahan-bahan hijab yang mudah dibentuk. Cucok lah pokoknya~

Cekidot!!!

---------------------------------

Ladies, Ini Dia 4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk


Voal
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
Bahan voal memang lagi naik daun banget nih! Seringkali, bahan ini disebut sebagai bahan paris premium. Katun tipis yang sangat adem, mudah diatur, dan tidak mudah kusut membuat hijab voal disukai oleh banyak orang! Kini, bahan voal tersedia dalam berbagai motif juga.


Maxmara
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
Sama dengan voal, bahan maxmara juga banyak digunakan untuk hijab motif. Bahan yang satu ini cukup mirip dengan bahan satin, tapi teksturnya lebih lembut. Hijab bahan maxmara ini agak berkilau dan tampak sangat fancy. Tertarik untuk mencobanya?


Katun Shimmer
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
Shimmering alias berkilau adalah jenis hijab yang banyak dipakai saat kondangan. Terang saja, efek kilaunya memang membuat tampilan jadi sangat eksklusif. Bahannya mirip dengan mukena, mudah diatur dan anti kusut. Kamu bahkan tidak perlu menyetrikanya!


Wolfis atau Wolpeach
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
Bahan ini tidak hanya populer dipakai sebagai hijab, tapi juga sebagai kemeja atau baju gamis. Bahan wolfis ini merupakan perpaduan antara kain katun dan sutra yang ditambahkan dengan serat sintetis. Hijab jenis ini biasanya lebih tampak ‘jatuh’, tapi tebal, tidak menerawang, tidak panas, dan nyaman dipakai.


Bubble Crepe
4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk, MAKIN CHANTIQUE DEH~
Walau mirip-mirip dengan diamond italiano, bahan bubble crepe ini lebih lentur dan bertekstur. Bahan ini banyak disukai bukan cuma karena mudah dibentuk, tapi juga tidak menerawang dan tidak mudah kusut.



---------------------------------

Ane sih paling sering liat yang voal ya. Pantes banyak yang minat, bahannya emang bagus yeee. Harganya juga mayan.

Sumber: Blog GO-LAUNDRY
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
wolfis sama bubble aku pakenya 😍😍
kecuali maxmara 😀
apalah daya, ane cuma bisa pke hijab 15 rebuan
profile-picture
cacana514 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
uhhhh hrusss beli
bagus jugak
diantara semuanya ane cuma pernah pake voal.. kayaknya ane yang gak paham jenis bahan kerudung
profile-picture
citiciti memberi reputasi
wih, ane selama ini gatau bahan2 dunia perkainan wkwk
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
voall sih memang kecintaan aneee wkwkwkwk kayaknya semua hijab ane semuanya bahannya voal dehhh. kagak ribet sama sekali ngebentuknya. simpel. ahh syukak banget pokonyahhh
Balasan post menuk88
Quote:


betewee sisteurrrr bahan voal itu 15ribuan jugaaa kok.......
hahahah apalagi kalo belinya di syopii pas ada diskon hahaha ane biasanya khilaf tuh belinya lol
pengen deh liat hijab dari bahan terpal tenda..

adem pasti yee..
Lihat 1 balasan
ternyata banyak juga yah yang bisa tegak gitu dan gampang ngebentuknya. wahhh makasih rekomendasi rekomendasi nyaaaa ts!!! ane bakal nyobain dahhhh, kecuali yang maxmara hahahah soalnya kepala ane berasa gede tiap pake kerudung bahan itu
Balasan post ayahnyabinbun
Quote:


wkwkwkwk ebusettt itumah bukan gampang dibentuk lagi gann hahahah auto runcing muka kita dibuatnya hahahaha
tapi udah kebayang dah kalo bahannya begitu ntar gatel dah tuh semuka se kepala
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sekarang lagi musim scarf versi full print. Lebih modern.
Kalau ane udah terbiasa pakai kerudung segi empat berbahan paris, lebih terasa ringan, jatuh dan mudah dibentuk juga. Tapi kalau jilbab yang cemplung gitu ane lebih suka pakai yang berbahan jersey super..
kok kalo di ane wolvis susah digerakin yaak emoticon-Frown kayak licin gitu, mending voal siii


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di