CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghabisi Si Pembully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9e32faf4ae2f45362a9e84/menghabisi-si-pembully

Menghabisi Si Pembully

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Bok mak dololah
Yang ane bingung, udah di hukum penjara seumur hidup di tambah lagi 15 atau 30 tahun penjara emoticon-Bingung (S)

Jadi gimana maksudnya itu gan.
derek kaufmann si pembunuh bayaran mukanya kek johnny sins banget emoticon-Wakaka
Agak bingung kenapa yang pelaku pembantu malah hukuman seumur hidup ?
trit sista ini seru2 buat dibaca, keep ngaskusemoticon-2 Jempol
Diubah oleh junleon
minimal dari kita sendiri aja gan kalo mau stop bullying, mulai dari Stop Cyber Bullying. yg namanya " di bully " pasti g enak lama² udh bersabar sekian lama ya itu akhirnya. taukan kalo ganggu harimau tidur kek bijimane emoticon-Big Grin ane yakin dah si Marty Puas Bet bunuh si bobby emoticon-Sundul Up
abis itu udah.kelar masa depanmu yg terbuang sia2.emoticon-Malu
Cuma bisa ngelus dada bacanya...
Geli liat mukak2 para pembunuh...
emoticon-DP
anjir ngeri ya.anak anak kita harus sering di kontrok gan sis..dia naen ma siapa aja..trusboerlakuan tmen ke anak kita gmna dan sebaliknya..plg maen liat ada memar atau tdk..ngeri klo gini
Quote:


TSnya wanita lho Gan...
emoticon-Malu
tumben nih,kasusnya gak muter2 dulu
Quote:

se umur hidup itu kelipatan dari umur gan.misal umur pelaku 20thn+20thn :jadi 40thn..trus ada tambahan lg 15thn ..setau ane sih begitoh wkwkwk
Lihat 1 balasan
mbak marywiguna idola ku untuk trit2 macam beginian

terkadang nunggu2 updatenya juga

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
gak seru.... koq buru2 amat ngaku pembunuhannya
Quote:

beneran? wah salah perkiraan emoticon-Big Grin yauda ane editemoticon-Big Grin
woh ini kurang misterinya pada langsung ngaku
goksssddd
Balasan post marywiguna13
good emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di