CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
10 Hal yang Tidak Disukai oleh Perempuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9da97e6df23143ef0fdf80/10-hal-yang-tidak-disukai-oleh-perempuan

10 Hal yang Tidak Disukai oleh Perempuan


Pasti semua pria pernah bermimpi untuk disukai oleh banyak wanita sekaligus. Meskipun kelihatannya mustahil, tapi sudah banyak orang yang berhasil mewujudkannya. Kalau mau, pahami 10 hal berikut.

10 Hal yang Tidak Disukai oleh Perempuan

1. Sumpah serapah
Meski banyak wanita yang tidak keberatan ketika pria mengumpat saat kesal. Sebetulnya mereka tidak suka pria yang berpikir bahwa sumpah serapah adalah satu-satunya cara untuk mengekspresikan diri.
   
2. Dominan
Kebanyakan wanita ingin pria yang bisa melindungi mereka dan membuat mereka merasa aman. Namun mengencani pria dengan sifat pengendali, cukup menakutkan bagi wanita. Akibatnya akan membuat mereka melarikan diri dari Anda secepat mungkin.

3. Multitasking
Pria kurang mampu multitasking daripada wanita. Namun seringkali masih mencoba untuk menyimak curhatan pasangan sambil menonton televisi, mengemudi, makan, atau membaca. Lebih baik Anda tidak mendengarkan sama sekali daripada berpura-pura mendengarkan. Hal itu sangat menjengkelkan bagi wanita.

4. Romantislah
Wanita bisa menjadi sangat tidak puas bahkan tidak ingin disentuh ketika ia merasa bahwa Anda hanya menginginkan seks. Mereka menginginkan keromantisan bersama dengan segenap perasaan emosional.

5. Dekil
Meskipun tidak semuanya, tapi kebanyakan wanita tidak tertarik dengan pria yang tidak merawat diri. Misalnya bau badan tidak sedap, napas berbau busuk, kuku hitam, dan pakaian kusut. Tidak menjaga penampilan menunjukkan

6. Monoton
Wanita tidak menyukai pria yang mudah diprediksi dan monoton. Mereka tertarik dengan pria yang spontan, tidak terduga, dan sedikit liar.

7. Teman
Jelas ada sesuatu yang salah dalam sebuah hubungan, jika Anda lebih menikmati berlama-lama menghabiskan waktu bersama teman-teman dibandingkan dengan pasangan.

8. Debat
Wanita benci berurusan dengan pria yang kerap mengubah setiap percakapan menjadi argument dan ajang adu debat.

9. Lirikan
Sangat normal melirik wanita lain. Yang menjadi masalah adalah, ketika seorang pria berulang kali curi-curi pandang ke wanita lain bahkan mengerling. Padahal pasangannya tepat berada di sampingnya!

10. Tidak Pe-De
Kepercayaan diri dan kemandirian seorang pria dianggap sangat seksi oleh wanita. Sebaliknya, wanita tidak ingin berurusan dengan pria minder yang tidak pernah yakin dengan diri mereka sendiri.


Spoiler for Referensi:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
adakah perempuan yg tidak menyukai p***s emoticon-Thinking
please let me know
Diubah oleh Pazonda95
Maksutnya itu suka Romantis atau nyuruh kita harus Romantis dah
perempuan tidak suka pria kere10 Hal yang Tidak Disukai oleh Perempuan
Diubah oleh Helm.Proyek
Quote:


Sebenarnya bukan masalah perempuannya, tapi lebih ke jenis penisnya, penis kecil jelas kurang menarik bagi perempuan. Tapi tipe penis yang berotot. Ketika perempuan melihatnya saat ereksi, penis ini terasa marah karena adanya urat-urat yang muncul di tangkainya. Bagi beberapa pasangan, penis ini tampak seksi. Ada hal yang liar dan primitif dari penis ini, membuat penis ini disukai pasangan-pasangan yang senang melakukan seks dengan imajinasi liar.
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cintailah apa adanya,ada dompet,ada rumah, Ada mobil
Lihat 1 balasan
udah dipenuhin juga dia masih minggat ama cwo laen. kurang suka di atur, pdhl ane ga trlalu ngatur.

skg dapet pengganti ane yg tipe manutan, diajak fotp box mau, diajak ke sana kmari mau, manut
Lihat 2 balasan
cewek banyak maunya yaa??!! enggak deeng, bercanda doang hehehe emoticon-Ngakak

menurut ane berlaku dua arah sih... sista kalo nuntut cowok menuhin 10 kriteria di atas berarti juga kudu siap kalo dituntut sempurna, mungkin dengan kriteria yang lebih dari 10 emoticon-Shakehand2

minimal punya 5-7 kriteria di atas seharusnya udah cukup mencuri hati sista" emoticon-Ngacir
Diubah oleh sedotninja
Benerr semua
Balasan post rizshad
berarti yg kemaren bukan jodohnya gan, alhamdulillah pann skrg dpt yg lebih baikk
itu cowok juga gak suka kali ya? gak cuma perempuan
hmmm sumpah serapah sih selama gak berlebihan gapapa wkwk ane juga sering misuh
kalau perempuan jaman sekarang cuma ga suka pria tak punya duit.., walaupun dekil, tua, kalau dompet tebel dapet abg SMA emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kalo yang nomor 3 sih ane sebagai perempuan bukan ga suka yaaa, malah sebaliknya. dengan begitu setidaknya dia udah mencoba berusaha walopun gagal hahahhaa daripada kita lagi curhat dikacangin hayoooooo
Balasan post cahmlg123456
Quote:


wkwkwkwkkwkww kalo begini mah ada apanyaaa sisttttt
ada apaa? ada dompett
ada aapaa? ada rumah
ada apa? ada mobil wkwkwkkw
Balasan post rizshad
waaahhh mungkin emang belum cocok gannnn ama yang ntuu. tapi sukur sekarang dah nemu yang cocok di hati yeshhh. semoga bahagia selalu dah pokonya gannn
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Paling gak ngeh memang kalau jalan ama cowok yang gak ede atau kalah pedenya ama yang cewek...rasanya gimana gitu....harusnya melindungi malah jadinya kok dilindungi....kan gak asyik.
Balasan post babygani86
Setuju banget, sis...
emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di