CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perubahan Saat Tak Lagi Jomblo ... !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9cb315018e0d3fd71db5df/perubahan-saat-tak-lagi-jomblo

Perubahan Saat Tak Lagi Jomblo ... !!!

Selamat Datang di Thread Ane

emoticon-Jempol

Thread biasa yang membahas suatu hal di sekitar kita yang mungkin tidak biasa di ungkapkan


Perubahan Saat Tak Lagi Jomblo ... !!!





Memiliki pasangan adalah suatu hal yang sering si impikan semua orang yang masih sendiri. Berbagai cara atau metode di lancarkan, dari cara yang halal sampai haram, dari cara yang lumrah sampai di luar akal sehat,  hanya untuk mendapatkan perhatian dari calon ibu anak-anak masa depan. 

Tapi sadar atau tidak, sejalan dengan status kita yang berubah saat telah mendapatkan pasangan, ada beberapa hal yang juga merubah kebiasaan kita sehari hari.

Berikut adalah hal-hal yang penulis rasakan saat sudah ngga duduk di kursi jomblo lagi ...


Spoiler for Lihat yuk ...:



Nyok kita mulai, Gan !!


Spoiler for Nomor Satu:


Spoiler for Nomor Dua:

Spoiler for Nomor Tiga:


Spoiler for Nomor Empat:


Spoiler for Nomor Lima:




Sebenarnya ada banyak lagi perubahan-perubahan yang di alami oleh mantan-mantan jomblo, seperti berkurangnya waktu ngumpul bareng temen, mendadak klimis itu dandanan, mendadak bisa bikin puisi, dan lain sebagainya.
Namun dari semua itu, mungkin hanya 5 hal di atas yang (sebagian besar) pasti akan di alami atau di rasakan. Termasuk saya sendiri waktu masih pacaran.

Setuju atau tidak, saya kembalikan kepada Agan. Silahkan tambahkan hal-hal apa yang mungkin pernah dirasakan, yang secara ngga sadar ngubah kebiasaan jomblo Agan.

Terima Kasih

emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh omboth
Perubahan Saat Tak Lagi Jomblo ... !!!

taken emoticon-Cool
lo semua pada kemana maren -maren ??? emoticon-Wakaka
ane jg mikir merek kmn ya
Diubah oleh unconfused
Lihat 1 balasan
Mendadak hp rajin berdering. Dan itu mengganggu, terutama buat penghobi game
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
setuju gua,terus ga usah standby line atau wa buat bales dan freecall sama pacaremoticon-Ngakak (S)
merdeka
Lihat 1 balasan
gimana rasanya punya pasangan ya?
jomblo detectedemoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Quote:


Siap gan, ngejar pendidikan ama karir dulu hehe, sembari cari2 emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Apa mungkin ada perubahan-perubahan lain yang dirasakan selain yang TS tuliskan di atas yang pernah atau mungkin sedang terjadi pada Agan-agan?

Monggo di sharing kan ....

Asal perubahan nya nda sedrastis seperti di bawah ini ya, Gan

Perubahan Saat Tak Lagi Jomblo ... !!!
Source
ane jomblo ... uang banyak bingung mau di pake apa nih emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
truth emoticon-Cool
Selama perubahan yang terjadi tidak mengubah siapa sejatinya diri, tidak membuat orang-orang terdekat seperti keluarga merasa di kesampingkan secara ekstrim, dan perubahan itu malah membuat diri menjadi semakin positif, maka terimalah perubahan itu bahkan kembangkan menjadi suatu bentukan pribadi baru yang meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama yang kurang bagus.

(bahasa nya ... emoticon-Bingung )
Kalo single dan taken versi ane
Taken - jarang main sama temen, apalagi sampe liburan keluar kota boroboro emoticon-Shutup

Single - lebih sering kumpul sama temen temen kantor, temen kuliah daaan lebih sering main ke luar kota sama temen2, alhamdulillah ada aja yang ajak keluar kota liburan, tiap minggu selalu aja ada temen-temen yang ajak main emoticon-Malu
Yang jelas waktu buat orang-orang terdekat akan banyak yang berkurang kalau udah punya gandengan. Waktu buat keluarga, waktu buat teman, semua waktu hanya buat orang yang kita cintai.
Lihat 1 balasan
Kalau menurut saya sih, jangan sampai keluarga menjadi nomor dua. Se sayang-sayang nya kita sama pacar, sayang nya keluarga nda bakal luntur. Pacar ada kemungkinan berubah status nya menjadi mantan. Nah, keluarga kan nda.
Lihat 4 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di