alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Education /
Finger Print Test Di Saint Monica Kelapa Gading
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c8070f4d695479b32409e/finger-print-test-di-saint-monica-kelapa-gading

Finger Print Test Di Saint Monica Kelapa Gading

Pada hari Sabtu (26/01/2019) yang lalu, Saint Monica Jakarta School bersama Growing Mind Preschool (sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Mulia Bakti) telah menggelar Open House di Saint Monica Sunter yang beralamat di Danau Indah Raya C2 no. 1 Sunter, Jakarta Utara.

Dalam acara Open House yang terbagi dalam 2 sesi, yaitu jam 9-10 untuk open house pre-school dan jam 11-12 untuk primary (SD) ini, Saint Monica Kelapa Gading dan Sunter memberikan kesempatan kepada para orangtua yang hadir untuk melakukan finger testFinger test ini adalah sebuah analisis yang menguji DNA anak dan talenta yang dimiliki anak, sehingga orangtua bisa mengasah kemampuan yang dimiliki anak.

Ms. Kristina Cynthia, B.Bus. M.Si selaku Director of Studies Saint Monica Jakarta School mengatakan, “Kita ingin membuat suatu komunitas di dalam sekolah kita. Mendidik anak sudah menjadi passion kita sejak tahun 1989, tetapi bukan saja mendidik anak melainkan orangtua pun ingin kita ajarkan tentang bagaimana cara mendidik anak dengan baik, karena kesuksesan anak datang dari anak dan orangtua itu sendiri. Finger Print Test Di Saint Monica Kelapa GadingKami menyadari pentingnya keterlibatan orangtua dalam kemajuan anak-anak. Karenanya, secara teratur kami juga mengadakan acara yang bermanfaat bagi para orangtua. Salah satunya adalah finger print test ini. Finger print test ini berguna untuk melihat bakat, keterampilan, karakteristik yang unik, dan kecerdasan majemuk anak, sehingga sebagai orangtua mereka dapat mengetahui cara menangani dan mengasuh anak-anak mereka dengan lebih tepat”.

Untuk mewujudkan hal tersebut, St. Monica Kelapa Gading pun bekerjasama dengan Pelita Optima sebagai sebuah lembaga konsultan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia yang sudah berdiri sejak tahun 2010 untuk melakukan finger print test ini. Dengan ini, Saint Monica Kelapa Gading berharap para orangtua murid dapat memiliki wawasan yang lebih luas, khususnya dalam hal menangani dan mengasuh anak-anak mereka dengan lebih tepat.

“Kami ingin memfasilitasi orangtua murid yang menyekolahkan anaknya di St. Monica Kelapa Gading agar bisa berwawasan lebih luas, khususnya dalam hal menangani dan mengasuh anak-anak mereka dengan lebih tepat. Untuk itu, harga finger print test ini gratis bagi mereka, para orangtua yang mendaftarkan anaknya pada saat acara Open House dan khusus orangtua murid Saint Monica Jakarta School dan Growing Mind Pre-school mendapatkan subsidi dari sekolah sehingga harganya lebih murah dibandingkan UMUM,” tutup Ms. Kristina Cynthia, B.Bus. M.Si selaku Director of Studies Saint Monica Jakarta School

Berikut ini adalah berbagai foto dokumentasi finger print test yang diadakan Saint Monica Jakarta School dan Growing Mind Preschool.




Sumber

Diubah oleh rizalndi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di