CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
3 Cara Ampuh Agar Indonesia Lolos Ke Piala Dunia FIFA Dengan Mudah, Setujukah Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9b97488d9b177a2c6fc076/3-cara-ampuh-agar-indonesia-lolos-ke-piala-dunia-fifa-dengan-mudah-setujukah-agan

3 Cara Ampuh Agar Indonesia Lolos Ke Piala Dunia FIFA Dengan Mudah, Setujukah Agan?

Mimpi untuk bisa berlaga di Piala Dunia FIFA merupakan impian pecinta sepakbola tanah air, menyaksikan timnas Garuda berlaga di ajang akbar dan bertemu dengan bintang-bintang dunia jelas tak ternilai harganya. Namun semua itu sampai kini hanya angan-angan belaka, jangankan lolos Piala Dunia, untuk bisa menjuarai kawasan Asia Tenggara saja, susahnya setengah mati. Selain jatah dari Asia yang sedikit, dan Indonesia tentu saja kesulitan dalam kualifikasi yang begitu panjang dan terjal. Tapi setidaknya ada 3 cara 'instan' agar Indonesia bisa masuk Piala Dunia. Apa sajakah itu?

1. Menjadi Tuan Rumah
Quote:


2. Pindah Konfederasi
Quote:


3. FIFA Menambah Jatah Dari Asia
Quote:


Yang paling masuk akal menurut ane adalah yang nomor tiga gan, tapi mampu enggak timnas kita menembus 8 besar Asia? emoticon-Cendol Gan

Quote:

Halaman 1 dari 7
LOLOS KE PIALA DUNIA ???
3 Cara Ampuh Agar Indonesia Lolos Ke Piala Dunia FIFA Dengan Mudah, Setujukah Agan?
Oot dikit, menyoal poin nomer 2, ane sampe sekarang masih gk habis pikir, gimana ceritanya Israel bisa ikut uefa? Padahal jelas" letaknya di timur tengah emoticon-Leh Uga

Ada yg bisa jelasin?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kapan yaaaaa emoticon-Hammer (S) seruuu bingits itu klo ampe masuk wkwkwwk emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak mafia, kurangnya pengembangan bibit muda. Kalopun masuk juga berat pasti emoticon-Nohope

Masih perlu ditata emoticon-Malu
ganti kepengurusan pssi nya dulu.yg ngerti maen bola bkn yg ngerti bola
no 1 yg pling instan, tp ga bsa ngebayangin jga klo kondisi lgi bgini ngadu bola lawannya segrup sma jerman, bisa2 skor badminton kjadian d bola.
gw mah maunya nambah bini ae gan emoticon-Leh Uga
fifa esportnya dulu mungkin-- baru sportnya. hehe.
Diubah oleh redhaonbass
Impossebbel
Ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
nanti kebobolan banyak gan, yg malu kan ane juga..
Post ini telah dihapus
opsi pertama aja lah (kalo ane bilang 1 takut nasbung kejet2) kayanya itu bisa direalisasiin lebih cepat apalagi kalo bareng malaysia dan brunei jadi tuan rumahnya, pildun 2030 bisa kayanya. biar orang Indonesia yg biasa cuma berada dilingkarannya seperti nasbung dan nastak tau bahwa kita beragam jadi urusan politik cuma urusan kecil dibanding keragaman kita sebagai manusia sehingga gak ada lagi orang2 tolot sok die hard terhadap politik padahal mereka cuma pendorong mobil mogok.

Spoiler for nasbung nastak dilarang buka:
4. Bikin piala dunia tandingan
Kenapa mesti lolos ke piala dunia?


Hmmmmm
berharap aja dulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


karena banyak negara2 asia yg menolak bertanding dengan israel, merasa gak di anggap israel pun pindah ke uefa, bahkan kemarin argentina pun mebatalkan pertandingan uji coba lawan israel karena messi menolak main yg diikuti seluruh skuad argentina hingga bikin ketua pssinya israel marah2 dan minta ke fifa agar argentina dikeluarin dari pildun 2018 karena dianggap mencampur adukkan antara olahraga dan politik
ngimpi, sistemnya aja amburadul sudah sampai ke akarnya
makanya kembalikan lord jokodri jadi ketua pssi agar sepakbola kita semakin maju emoticon-Hammer2
bisa u21 nya
Opsi no 1 gan klo di terima tinggal bangun stadion2 baru ato renovasi stadion yg udah memenuhi standar FIFA dan bangun infrastruktur ..
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di