CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadilah Pria Mapan ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9a786fc342bb3e897d666f/jadilah-pria-mapan

Jadilah Pria Mapan ... Agar Wajah Mu Termaafkan ...

Jadilah Pria Mapan ...
Source

SELAMAT DATANG DI THREAD SAYA




Quote:


Quote:

 


Quote:




Tidak semua pria di dunia terlahir dengan semua nilai plus. Ada yang terlahir dengan wajah tampan namun dari golongan ekonomi menengah ke bawah.  Sebaliknya ada juga yang terlahir dengan wajah yang kurang berkenan tapi udah punya warisan masa depan yang nggak akan habis beberapa keturunan. Itu semua udah di atur sama Yang Di Atas. Nda bisa protes. 

Lantas, apa dampaknya?

Dampak paling terasa adalah dalam hal pergaulan ketika menginjak usia remaja ke atas. Komunitas yang tercipta akan berbeda untuk masing-masing golongan berdasarkan motivasi yang berbeda pula.
Jadilah Pria Mapan ...



Bagi mereka yang beruntung terlahir dalam keluarga yang mapan, permasalahan mendapatkan teman entah itu pria (maaf) terlebih wanita, tidak akan merasakan kesulitan yang sama bila dibandingkan dengan mereka yang terlahir dari keluarga yang kurang mapan. Bisa dibilang semua bisa di dapatkan selama ada uang  kadang menjadi pedoman hidup golongan ini. Tapi hati-hati, Gan. Persahabatan yang berdasar kepada uang (materi) biasanya nda akan langgeng. Selama Agan 'masih memiliki' maka teman akan banyak yang mendekati, tapi begitu Agan 'menipis' , satu-satu mereka juga akan undur diri.

Dan tentu akhir cerita seperti itu tidak akan pernah enak dan tidak akan pernah di harapkan.

Ucapan dari orang nomor satu di kota Bandung ini membuat penulis sedikit menyadari akan suatu fakta yang selama ini sedikit penulis kesampingkan. 


Jadilah Pria Mapan ...


Bahwa cinta itu butuh biaya
(dan itu tidak sedikit)



Quote:


Jadilah Pria Mapan ...


Bagi yang masih berpacaran mungkin nda akan begitu merasakan karena masih otak dan hati masih di mabuk oleh asmara. Selama hubungan adem tentrem mah lanjut, Gan! Akan beda halnya dengan mereka yang mungkin akan masuk ke fase kehidupan yang lebih serius. Kalo ngga percaya tanya sama temen-temen atau sodara Agan yang udah nikah.

Jadilah pria mapan!


Jadikan itu salah satu tujuan hidup mu, Gan. Jauh-jauh hari sadar kalau warisan ente nda bakal sama dengan jumlah warisan yang akan diterima anak tetangga. Jauh-jauh hari sadar kalau ente harus berusaha cari kerja, karena ortu nda bakal bisa warisin kursi manajer karena memang ngga punya perusahaan. Sadar karena kecil peluang dapat calon bini anak tunggal konglomerat yang hampir sekarat.

Terus gimana?

Bersyukur

Syukuri dulu apa yang Agan miliki saat ini. Memiliki sifat yang selalu bersyukur akan mempermudah langkah dan membuat hidup Agan menjadi lebih damai. Sifat ini juga akan membuat Agan jauh dari rasa sirik terhadap kesuksesan orang lain.

Kerja keras

Kalo masih sekolah, ya sekolah lah baik-baik. Jangan bangga dengan akumulasi kehadiran 100%. Ciptakan prestasi setinggi mungkin karena itu bisa jadi modal kamu di jenjang pendidikan berikutnya. Entah itu beasiswa atau kalau bagi yang masih kuliah bakalan direkrut oleh perusahaan-perusahaan yang tertarik karena prestasi Agan.
Kalo udah kerja, kerja baik-baik. Buat image yang baik di mata atasan (secara positif tentunya) dan teman sejawat. Lebarkan sayap pertemanan karena teman juga bisa menjadi faktor kunci sukses nya seseorang.

Mulai nabung 

Jangan boros. Atur keuangan secara teliti. Kalo perlu buat perencanaan. Mulai smart dalam memilah-milah kebutuhan. Nda semua kebutuhan itu wajib dan juga nda semua kebutuhan itu sifatnya mendesak.

Banyakin doa

Ini yang paling penting, Gan. Minta kepada Tuhan agar segala sesuatunya dilancarkan. Agar semua usaha dan kerja keras Agan berbuah manis. Seperti kata pepatah, manusia boleh berusaha, tetapi Tuhan juga yang menentukan.


Quote:



Jangan buat mereka yang di bawah ini menyesal di kemudian hari telah memilih Agan sebagai pendamping hanya karena terlambat memulai me mapan kan diri. 



emoticon-Jempol

Spoiler for Satu:


Spoiler for Dua:


Spoiler for Tiga:

Diubah oleh omboth
Sudah jadi kebiasaan dalam kehidupan muslim indo .. satu slogan yaitu berusaha dan berdoa ..


Padahal aslinya .. dalam islam itu .. berdoa dulu baru mengerjakan sesuatu ..


Mau masuk toilet .. baca doa .. mau tidur baca doa .. mau makan baca doa .. dll ..




Jadi mnrt ane .. doa harus pada poin pertama .. bukan di akhir ..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sama sama gan ..

Komen ane ditujukan ke visitor atau viewer atau reader trit ..


Menegaskan apa yg ditulis oleh agan ts ..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emg rata2 cewe2 indo lebih milih co mapan drpd tampan, ya kalo mereka beruntung dapat kedua2nya bray, menurut survey ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
Contoh pria mapan=syekh pujiemoticon-Betty
Anak2 pun mau nikahi dia yg lebih tua dari ayahnyaemoticon-Wakaka

Hayo2 gadis muda, kejar syekh pujiemoticon-Ngakak
giliran udah punya istri baru punya duit.. emoticon-Hammer2
makanya jadi cowok jgn mokondo, modal konthol doangemoticon-Bata (S)
atau lebih tegasnya jadilah pria kaya yg bermoral ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

Maka Kahwin lagi...? emoticon-Kimpoi
.......... emoticon-Ngacir
Quote:


sepertinya ane sepakat dg pendapat ente emoticon-Cool
Quote:


jadi cewe jangan cuma modal meki sama gunung kembar emoticon-Ngakak
jika bukan pria mapan, apalagi tampang biasa aja, maka kunci kebahagiaan hidup nya adalah, gak usah neko neko, terima apa adanya, jangan pasang kriteria ketinggian, ngaca ingat siapa dirimu.

begitu banyak lawan jenis di dunia ini, pasti ada satu dua yg akan mau sama kamu, jadi gak usah takut. pasti adalah lawan jenis yg senasib sama kamu, yg sama sama "payah" dalam hidup, yang sama sama gak ada yg mau. jadi gak usah takut, jodoh pasti ada, tapi mulailah dari mengenali dirimu sendiri. yg jodoh nya seret itu karena tidak kenal sama dirinya sendiri, matok kriterianya ketinggian, kek dirinya tinggi aja derajat nya.

ane pnya kenalan, beberapa dari mereka itu udah kere, jelek pula, tapi bahagia hidupnya sama bini nya atau laki nya, karena apa? karena gak neko neko, gak muluk muluk pasang kriteria nya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nomor 5 emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lagi ngisengin orang gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau udah mapan mah istri macam nia ramadhani juga ngantri bre ... gak pedule mau muka ente muka gile atau muke kadal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah jadi pertanyaan dalam diri ...

Apa sebenarnya ukuran seseorang bisa di katakan bahagia?



Berlimpah materi?
Hidup dikelilingi wanita cantik?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kRena mulustrasinya banyak ane komenin dH gan. kalo ditambah lagi mulustrasinya. ane cendolin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadilah Pria Mapan ...


Ayu neeeee ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di