CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c97ccfe337f9348d713e96f/10-mitos-wanita-cantik-di-mata-pria

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

emoticon-Traveller

Selamat datang di thread ane Gan!!


Sebuah thread yang mencoba mengupas sesuatu yang sebenarnya sering di rasakan namun ntah mengapa jarang untuk di utarakan.



Spoiler for Jangan ...:

 
Spoiler for Amin ^^:


Quote:



10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA


10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

Siapa sih yang nda suka ngeliat wanita cantik?

Ngaku aja dah, semua laki-laki (termasuk ane) entah itu muda ataupun tua, jomblo atau pun yang sudah ada gandengan (bahkan sampe kek trek gandeng), miskin ataupun kaya, pasti sedikit banyak akan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa udah di beri kesempatan menerima vitamin A gratis karena ngelihat wanita cantik.

Walaupun mungkin dari satu kasus ke kasus yang lain di sini media atau cara nya yang berbeda-beda. Ada yang memang hidupnya hoki banget di kelilingi mahluk-mahluk yang teramat halus tersebut, atau yang harus sudah cukup merasa puas dengan melihat GAMBAR ...!! (pake search engine pula ... hadeh)

Keberadaan wanita cantik memang ngga akan habis untuk di perbincangkan. Boleh agan semua flashback, saat kumpul kambing bareng temen seprofesi (jomblo), apa topik yang paling panas yang sering agan-agan serius diskusikan.
Ya...! Wanita (cantik). Entah itu teman sekelas, teman satu komplek, teman satu tempat kerja, pembantu sebelah rumah, pacarnya si ini, mantannya si itu, dan lain sebagainya. Kalo boleh di kasih skala, mungkin 3 dari 5 topik pembicaraan kelompok adalah tentang mereka.

Normal ngga sih? Jelas normal! Karena kita para lelaki (tulen+normal), ingin mendapatkan pasangan yang terbaik, pasti dong calon pasangan kita itu harus punya nilai plus. Kalau bisa malah nilai plus nya lebih dari satu. Tapi ada kalanya kita enggan (malu?minder?) saat ingin berkenalan dengan mereka.

Setuju atau tidak, percaya atau tidak, 10 anggapan inilah yang paling menghantui pikiran kita para lelaki saat mau berkenalan dengan seorang wanita (yang cantik tentunya).

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

1.            Beda kasta bro!

Bagai pungguk merindukan bulan. Mungkin ini peribahasa paling tepat buat mewakili perasaan pertama. Mana mungkin saya yang hanya seorang biasa dengan pekerjaan biasa dari keluarga biasa bisa mendapatkan dia yang kecantikannya luar biasa. Jadi nda usah ngimpi lu punya pacar seleb.emoticon-Ngakak

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

2.            Plastik semua itu!

Lu perhatiin coba hidungnya. Nda mungkin itu nda oplas. Belum bibirnya. Belum bumper atas bawah. Lu mau nikah sama plastik kresek? Abis acara manten seharian bisa-bisa tuh hidung turun 2 centi, mending kalo cuman turun, lah kalo meleleh??emoticon-Wow

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

3.            Paling udah ada yang punya.

Jangan berharap bro. Cewek cantik mana ada yang single. Tuh mahluk dari balita dah jelas siapa pasangan nya. Lu terlambat teken kontrak.emoticon-Sorry

 10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

4.            Beda gaya hidup.

Lu puas makan di warteg. Lu puas nonton bola walau siaran tunda. Lu puas nonton pelem walau kudu nunggu lama keluar yang format HD. Lah dia? Makan harus ala-ala candle light dinner. Nonton bola? LIVE bro kalo perlu dateng langsung ke stadion nya!! Download pelem? Bioskop dong ah!emoticon-Matabelo

 10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

5.            No Brain!

Ayo kita kembali ke masa-masa lalu. Siapa yang masih ingat peringkat 3 besar di kelas nya? Ada yang cewek? Cakep? Kalo pun ada (+cakep) apa situ mantan nya? Atau hanya sekedar puas sebagai secret admirer?emoticon-Malu

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

6.            Egois.

Apa-apa harus do’i yang nomor satu. Sedikit aja berbuat salah ngambeknya setengah hidup. Wajar bro! Do’i cakep...lu bikin dia ngga betah sama lu, dah banyak yang ngantre di belakang.emoticon-Marah

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

7.            Do’i pemalas.

Ngga bakal bisa di mintai tolong kerja. Banyak kali alasan akan di buat. Takut kuku patah lah, males keringatan lah, ntar tangan kotor lah. Nikah sama yang kek begini bakal serasa jauh lebih mendekati kata kuli ketimbang suami.emoticon-Hammer2

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

8.            Gold Digger!!

No Money No Honey!! Selama lu mampu kenapa nda? Tapi jangan kaget klo ntar ngeliat jadwal dia ke salon sama kek jadwal puasa senin kemis lu. Jangan kaget kalo kartu kredit limit mulu. Jangan kaget kalo tiba-tiba dia ilang saat dompet lu sekarat.emoticon-Cape d...

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

9.            Rapuh.

Terlambat jemput, nangis. Dapat nilai ulangan rendah, nangis. Lu ngomong bentar ama temen cewek lain, nangis. Malam lu lupa nelpon bilang met bobo, nangis. Adem hidup lu pacaran ma bayi?emoticon-Cape deeehh

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!

10.        She’s a player.

Coba tanya, lu pacar dia yang keberapa? Yang ke-2? Tanya lagi, kalo pacaran yang serius lu nomor berapa? Tetep nomor 2? Cek HP nya bro. 80% lebih nomor cowok, asli lu bukan yang ke-2.emoticon-Blue Guy Bata (L)





Gimana? Ada yang bener? Atau bener semua?

Terlepas ada yang bener atau tidak, belajarlah untuk membuang jauh-jauh  paradigma negatif di atas. Tidak semua wanita masuk mitos di atas. Kalau agan jeli dan beruntung, masih banyak kok wanita-wanita cantik yang ngga akan membuat agan kecewa.

Wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan. Sama kayak kita para pria. Plus minus mereka di mata kita belum lah plus minus sebenarnya sebelum kita benar-benar mengenal dan mencoba memahami kepribadian unik mereka.

Pertanyaan nya: Berani ngga ambil langkah pertama?emoticon-Jempol


profile-picture
lintangbuwono memberi reputasi
Diubah oleh omboth
Halaman 1 dari 8
Ada 106 justify gan
Lihat 3 balasan
nomer 8 selera gw itu mak emoticon-Genit
gelar tiker dulu di trit calon HT*I
Lihat 1 balasan
Quote:


bujug emoticon-Leh Uga kanker kalo demen yang pegituan pin emoticon-Leh Uga
Buat thread itung-itung nambah pahala bantu agan-agan semua menemukan vitamin A emoticon-Jempol

yg sabar bre emoticon-Ngakak
wah wah wah. emoticon-Belo
Hidup itu berat Jendral! emoticon-Cool
segar
bagus banget infonya bro
Lihat 1 balasan
kalo cantik tapi hidupnya sederhana paling cuma poin ke 3 doang yg betul. tapi kalo si cewek udah cantik, keluarga nya kaya, tongkrongan nya di starbuck atau coffebean, liburan nya ke bali atau singapur, follower ig nya diatas 10k. fix, semua poin nya dapet emoticon-Ngakak dan lu gak usah capek2 ngejer dia, cukup jd follower yg baik dan gak toxic emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
mantab gan
Lihat 1 balasan
cewe cantik tidak setia..emoticon-Stick Out Tongue

dah ane cendolin brayemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
priamelankolis memberi reputasi
Kesian juga Bray... Kalo mindset kita gini. Jadi kadang cewek terlalu cantik malah gak ada yang deketin.. malah playboy tulen yang berani maju
makanya kalo ada cewek cakep test aja mau gak.. itung itung uji nyali.
emoticon-Bukan IGO
Lihat 1 balasan
Cari pacar/istri jangan yg cantik bre biar gak kepikiran negatif dan gak jadi rebutan orang lain. Cari yg utama cantik hatinya

10 MITOS WANITA CANTIK DI MATA PRIA!!
Tapi yg ini boleh jugaemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

emoticon-Cendol Gan
Lihat 2 balasan
Quote:

Praktiknya susah. Tapi mental playboy walaupun bawaan lahir tapi biasanya perlu diasah.
Quote:


mungkin itu juga alasannya kenapa cewek cantik malah susah nikah apalagi kalo secara karir udah tinggi bisa bikin minder yang deketin
Lihat 1 balasan
yaaaahhh kamar mandi lagi gua
Lihat 1 balasan
Cewek Terlalu Cantik = Udah gak perawan
Cowok Terlalu Tampan = Seorang Homo

Mitos atau fakta? emoticon-Belo
Diubah oleh .theflash.
Lihat 3 balasan
harta tahta wanita emoticon-Big Grin
ah gak juga. ini sih mindset cowo loser.
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di