CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9385e90577a9328631331e/death-among-us

Death Among Us

Halo semuanya! Pada kesempatan kali ini saya mempunyai keinginan untuk mengembalikkan cerita fiktif buatan saya yang sudah lama terbengkalai. Cerita ini sudah pernah saya publish ke suatu aplikasi bacaan yang sepertinya masih banyak penggunanya sampai saat ini. Kenapa saya tidak melanjutkan cerita ini di aplikasi tersebut, karena masalah lupa password pada akun yang bersangkutan. Tidak ingin ada dua cerita yang sama pada di aplikasi itu membuat saya ingin menulis cerita ini di forum kaskus biar lebih fresh(?).


Saya sebagai newbie disini ingin memiliki kesempatan untuk menulis cerita dan menambah wawasan dari para user kaskuser ini. Jadi, saya mohon maaf apabila masih ada banyak salah dalam penulisan pada cerita ini. Selain itu saya juga ingin membuat pembaca Stories di kaskus bisa menikmati hasil tulisan yang saya buat ini.


Spoiler for Death Among Us:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pt.tsm.import dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh foolofromance

Prolog

Death Among Us
#Prologue


Akhir-akhir ini, rasanya kota seperti dilanda bencana dahsyat. Semua orang terlihat sangat panik dan ketakutan, bahkan untuk seseorang yang terkenal pemberani. Mereka semua ciut setelah mendengar berita yang cukup menyeramkan pagi ini.

Spoiler for WARNING!!!:


Berita di atas bukanlah yang pertama. semuanya berawal dari sebulan yang lalu, tepatnya kejadian yang menimpa keluarga Thomas. Tuan Thomas beserta istri dan anaknya yang berusia 6 tahun menjadi korban mutilasi di kediamannya sendiri. Meski tanpa adanya pesan yang terdapat di lokasi TKP, polisi yakin bahwa kejadian yang menimpa keluarga Thomas dilakukan oleh pelaku yang sama dengan yang menimpa Keluarga Burke.

Dengan dua kejadian sadis tersebut membuat seluruh penduduk kota merasa sangat ketakutan yang sangat dalam. Saat malam tiba, sedikit orang yang berani keluar rumah. Terkadang toko-toko pun banyak yang sudah tutup pada jam 8 malam. Tidak semuanya begitu sih, masih ada beberapa orang yang berani beraktivitas malam-malam. Aku sangat senang apabila ada orang yang masih beraktivitas pada malam hari. Aku jadi tidak merasa bosan dan kesepian.

Selain semakin sepi di malam hari, tidak sedikit dari mereka yang pergi dari kota karena saking takutnya. Kepergian mereka benar-benar membuatku merasa kehilangan. Sesungguhnya aku akan semakin merasa kesepian tanpa mereka yang sudah kabur ke kota lain.

Aku? aku tidak akan mengikuti jejak mereka yang kabur dari kota. Bukannya aku sok berani. Tapi karena Ayahku adalah wakil kepala polisi di kota ini, membuatnya tidak bisa melepas kewajibannya melindungi penduduk yang tersisa di kota. Terlebih lagi aku sama sekali tidak masalah tinggal di kota ini. Masih banyak hal yang menarik di kota ini.

Selain itu aku masih ingin lebih lama menikmati dan merencanakan tentang apa yang akan terjadi di kota ini. Walaupun aku tahu dan sadar bahwa Death ada di antara kita. Aku benar-benar menikmatinya.


bersambung...
profile-picture
botokbemo memberi reputasi
Diubah oleh foolofromance
Lihat 1 balasan
ayo dilanjut sis tulisannya, ane harap sis ga lupa lagi paswordnyaemoticon-Sundul Up
profile-picture
Mnsukra memberi reputasi
good.
emoticon-Cendol Gan
oke ituemoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di