KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Begini Cara PT Nojorono Dukung Penuh Kampanye Tertib Lalu Lintas di Kudus
Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan berkendara yang dicanangkan pemerintah Republik Indonesia melalui Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), PT Nojorono berpartisipasi dalam perhelatan nasional dengan mengusung tema Millennial Road Safety Festival (MSRF) 2019 di Kudus, Jawa Tengah, selama dua hari, yaitu 16 -17 Maret 2019 Gan.

MRSF sendiri sebelumnya sudah terlaksana di berbagai wilayah di pulau Jawa sebagai wujud bakti POLRI terhadap negeri dalam kampanye menyuarakan keselamatan berkendara dengan tertib lalu lintas khususnya kepada generasi milenial.

PT  Nojorono dalam siaran pers yang diterima oleh KASKUS mengungkapkan dukungan penuhnya terhadap kegiatan sosial di berbagai dimensi termasuk dalam kampanye keselamatan berkendara tersebut dengan menampilkan berbagai pentas untuk meramaikan acara MRSF 2019 tersebut.


Bupati Kudus M. Tamzil (tengah), Kapolres Kudus AKBP Saptono (ketiga kanan), dan Direktur PT Nojorono Tobacco International Arifin Pamudji (kedua kanan)bersama-sama menekan tombol sirene sebagai tanda pembukaan pada perhelatan nasional Kampanye Tertib Lalu Lintas dengan tema Milennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (17/3). PT Nojorono mendukung kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengedukasi generasi milenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Acara MRSF 2019 ini sendiri diawali dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Generasi Milenial Menuju Keselamatan Berlalu Lintas baru dilanjutkan dengan jalan santai dan senam Poundfit di area pelataran simpang tujuh. Acara  ini juga dimeriahkan oleh talkshow dengan salah satu adventure rider, Chintara Diva Tanzil yang berbagi tips and trik dan cerita dari pengalamannya berkeliling Indonesia dengan mengendarai sepeda motor. Ada pula atraksi freestyler oleh profesional stuntrider oleh Reza SS dengan aksi yang memukau masyarakat yang hadir.

Antusiasme warga yang ikut berpartisipasi di dalam event ini juga semakin membuat acara berlangsung meriah.

Kapolres Kudus, AKBP Saptono, mengatakan kegiatan yang disambut antusias oleh seluruh warga Kudus ini merupakan program nasional dalam mengingatkan tentang keselamatan berkendara terutama bagi generasi milenial di tanah air. Acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran akan berkendara dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas secara keseluruhan.

Sebelumnya menurut data Kementerian Perhubungan RI tahun lalu ada 1,2 juta korban jiwa setiap tahun akibat kecelakan lalu lintas. Sementara data KORLANTAS POLRI tahun lalu, 75 persen kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan roda dua.  Data Kemenhub RI tahun 2018 menyebutkan mayoritas korban kecelakaan lalu lintas berusia 15 hingga 29 tahun.

Tingkat kecelakaan yang masih mengkhawatirkan ini terjadi karena disiplin berkendara yang masih sulit ditegakkan terutama di kalangan anak muda kini.

PT Nojorono pun tidak semata prihatin melihat hal ini, namun juga ingin ikut berperan lebih salah satunya dengan mensukseskan acara MRSF sebagai bagian dari aktivasi CSR berkesinambungan dari PT Nojorono itu sendiri.


Bupati Kudus M. Tamzil (tengah), Kapolres Kudus AKBP Saptono (ketujuh kanan), dan Direktur PT Nojorono Tobacco International Arifin Pamudji (keenam kanan) bersama-sama melepaskan burung sebagai tanda pembukaan pada perhelatan nasional Kampanye Tertib Lalu Lintas dengan tema Milennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (17/03). PT Nojorono mendukung kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengedukasi generasi milenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.




Direktur PT. Nojorono, Stefanus J.J Batihalim, melalui Head of Corporate Brand and Marketing Communications, Debora Amelia Santoso mengungkapkan bahwa dukungan penuh perusahaan dalam kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengedukasi generasi milenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Generasi milenial kami harapkan peka serta peduli dalam membangun budaya tertib berlalu lintas. Sebagai pendukung kampanye keselamatan lalu lintas ini, kami juga menayangkan iklan layanan masyarakat mengenai keselamatan berkendara sepeda motor, khususnya bagi generasi milenial," ujar Debora Amelia Santoso.

Dengan meluasnya kampanye MRSF di seluruh Indonesia ini, PT Nojorono dalam siaran pers tersebut juga mengungkapkan harapannya agar semua komponen masyarakat bisa terus mengutamakan 'Keselamatan Untuk Kemanusiaan'.

emoticon-Toast

1
772
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan