alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c5551c342bb5c22421c3e/gak-selalu-bahagia-5-hal-ini-akan-kamu-rasakan-ketika-jadi-miliarder

Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder

Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder

Menjadi kaya raya adalah dambaan hidup semua orang. Banyak orang menganggap menjadi kaya bisa membuat dia bahagia, masalahnya pandangan itu tidak sepenuhnya benar.

Studi di Boston menemukan bahwa orang yang kaya raya sering merasakan ketidak puasan dalam hidupnya. Kekayaan mereka sangat mempengaruhi kecemasan dalam hidupnya yang berdampak pada hubungan percinta, pekerjaan, hingga kedekatan dengan keluarga. Bahan mereka juga tidak puas dengan banyaknya uang yang mereka dapatkan. 

Agar kita tidak terjebak dengan konsep bahwa kaya akan selalu memberikan kebahagiaan, di sini ada 5 hal yang sering di rasakan para miliarder yang bergelimangan harta. 


1. Semakin kamu kamu kaya, semakin kamu takut kehilangan uang yang kamu punya
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
Para miliarder sebagian besar hidup dalam kemewahan dengan pelayanan yang paling istimewa, mereka yang sudah terbiasa meraskannya pasti akan kesulitan untuk mengubah gaya hidupnya.  Untuk bisa mempertahankan gaya hidupnya, mereka tidak serta merta terus menghambur hamburkan hartanya. 

Kebanyakan miliarder disibukan dengan berbagai urusan pengelolahan bisnis, keuangan, investasi, dan hal-hal lain yang bertujuan untuk bisa mendapatkan profit sebanyak-banyaknya. Karena hal itu, tak akan pernah ada kata cukup bagi para miliarder. 

Memang tidak ada yang salah jika merasa tidak pernah cukup, namun mempertahankan aset yang sangat besar bukan perkata muda, kalian pastinya akan banyak mengahabiskan waktu untuk mengelolah aset daripada menikmatinya. 


2. Mencari pasangan sejati akan semakin sulit dari pada orang biasa
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
Banyak menghabiskan waktunya dalam bekerja membuat para milliader sangat sulit mencari pasangan, terlebih jika miliarder itu adalah seorang perempuan. Para miliarder adalah orang yang tidak muda percaya dengan orang lain karena kondisi bisnis pastinya menuntut untuk tidak sembarangan percaya dengan orang.

Masalahnya hal itu bisa terbawa ketika mencari pasangan, mereka menjadi tidak muda percaya dan takut bahwa calon pasangan mereka mau mendekati mereka hanya karena harta dan sebenarnya tidak tertarik dengan kepribadian mereka.

Terlebih lagi untuk para miliarder perempuan, kebanyakan dari mereka sangat kesusahan untuk mencari pasangan yang secara kekayaan berada di bawah mereka. Miliarder perempuan sering kali mencari pasangan yang jauh lebih kaya agar tidak membuat pasangan mereka merasa gagal dengan peran mereka sebagai pemberi nafkah.


3. Kamu akan semakin khawatir dengan masa depan anakmu
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
Meski mereka tidak banyak memikirkan biaya pendidikan anaknya, namun miliarder punya masalah serius terkait perkembangan psikologis anak-anaknya. Memiliki uang yang sangat banyak sejak kecil bisa mengubah cara pandang seseorang tentang nilai empati terhadap sesama dan menanamkan nilai untuk bijak dalam pengelolaan uang, dua hal itu di takutkan para miliarder terjadi di anak anak mereka.

Mereka sangat khawatir jika anak-anak mereka tidak mau berkembang menjadi orang yang baik karena merasa lebih kaya dari yang lain dan hanya mengandalkan warisan untuk memenuhi kebutuhannya.  


4. Teman dan lawan semakin sulit dibedakan
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
Para miliarder akan sering di dekati oleh banyak orang dan salah satu alasan yang paling besar adalah karena kekayaan mereka. Semakin seseorang kaya maka semakin sulit dia membedakan mana teman yang benar-benar ingin dekat dengannya dengan orang yang mendekatinya karena status dan harta. Ini yang menyebabkan mereka pada akhirnya menjadi orang yang tidak muda percaya dengan orang lain. 


5. Kejutan dan hadiah semakin tidak ada artinya
Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder
Miliarder yang kaya raya bisa membeli banyak hal yang ada di seluruh dunia. Mulai dari mobil Lamborgini hingga kapal pesiar bukan jadi masalah besar bagi mereka. Dengan kemampuan membeli yang tinggi, hadiah apa pun yang di berikan kepadanya pasti semakin tidak berarti karena dia sendiri bisa membelinya. Perlu usaha yang cukup keras untuk bsa memberikan kejutan dan hadiah yang spesial untuk mereka. 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder Jelang Nikah, 5 Pertanyaan ini Kerap Gangu Pikiran Cewek

- Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder [CERPEN] Ketika Hujan Berpaling 

- Gak Selalu Bahagia, 5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Jadi Miliarder [CERPEN] Hujan di Rel Malam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di