alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Lahan HGU, Prabowo: Bukan 220 Ribu, Tapi 400 Ribu Hektare
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c4677a2d1952cf37cc51f/soal-lahan-hgu-prabowo-bukan-220-ribu-tapi-400-ribu-hektare

Soal Lahan HGU, Prabowo: Bukan 220 Ribu, Tapi 400 Ribu Hektare

Quote:


Hoax aja 400ha d bilang 220ha.. emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pantes pada ngamuk d bilang 220ha.. Ternyata kurang toh.. emoticon-Matabelo
bisa buat apartemen utk seluruh rakyat miskin yg 10jt orang tuh
ternyata lbh gedean to
hmmmmm....
ya sudahlah
emoticon-Ngacir
wasyem
emoticon-Ngakak

Ans salut ama kejujurannya...bikin ane makin yakin ndak milih dia emoticon-Ngakak (S)
pamer toh
pilih capres yang tidak jaim

yang jaim itu jauh lebih berbahaya, macem romi, alim didepan, dibelakang monster, ketipu semua ntar, macem mukidi, awalnya dia yg sederhana, kesini nya kalian dibikin sederhana (susah) semua hidupnya
Balasan post tanah.liat
Quote:


pilih yang punya data uang wni 11.000 triliun ya gan??

ooh iya.. tolong ingetin kalo dia lupa, datanya ada di kantongan baju dia
Diubah oleh tukangkredit
banyak ya pak emoticon-Big Grin
koar koar aja mau balikin ternyata zonk.. emoticon-Ngakak
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


udah pamer.. masih kebanting jauuuh sama tanahnya si anu


Berdasarkan laporan Bank Dunia pada 15 Desember 2015, Hafid menyebutkan, sebanyak 74 persen tanah di Indonesia dikuasai oleh 0,2 persen penduduk. Termasuk penguasaan lahan 5 juta hektar oleh taipan yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya pertama di Indonesia.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20160915175459-20-158611/komnas-ham-minta-negara-ambil-tanah-yang-dikuasai-konglomerat
Quote:


Yups...ane emang berharap jokowi membuka data itu...


Tapi ingat negara kita sudah lama terjebak sistem aristokrasi...kita faham semua siapa2 yg ada di lingkaran setan tersebut emoticon-Big Grin
220 salah.. 400 mendekati .. mungkin paling pas 399,sekian
Balasan post macist
Quote:


mau diutak atik angkanya.. tetep kalah deh.. kebanting jauh sama ini





Berdasarkan laporan Bank Dunia pada 15 Desember 2015, Hafid menyebutkan, sebanyak 74 persen tanah di Indonesia dikuasai oleh 0,2 persen penduduk. Termasuk penguasaan lahan 5 juta hektar oleh taipan yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya pertama di Indonesia.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20160915175459-20-158611/komnas-ham-minta-negara-ambil-tanah-yang-dikuasai-konglomerat
Diubah oleh tukangkredit
Lah kok bodoh...

Biasanya marah karena lebih gede dari seharusnya...

Eh dia malah marah karena kurang banyak emoticon-Ngakak (S)


Buka borok sendiri itu namanya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tarminator
Quote:


gimana ngga marah... udah pamer masih aja kebanting jauuhh



masih kebanting jauuuh sama tanahnya si anu


Berdasarkan laporan Bank Dunia pada 15 Desember 2015, Hafid menyebutkan, sebanyak 74 persen tanah di Indonesia dikuasai oleh 0,2 persen penduduk. Termasuk penguasaan lahan 5 juta hektar oleh taipan yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya pertama di Indonesia.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20160915175459-20-158611/komnas-ham-minta-negara-ambil-tanah-yang-dikuasai-konglomerat
Diubah oleh tukangkredit
wow.... sultan kamu uo
Kalau demo pengangguran 212 di lahan nya Wowo, ane percaya jumlah nya bisa 7 jt
emoticon-Leh Uga
ngomong kekayaan indonesia dikuasai oleh 1%

lah doi termasuk yang 1 %

udah gitu pamer pulak, 400rb HA

kok masih ngemis 5 juta, kasihan nasbung kampret kalo gitu

duh diatas ane pada beprasangka buruk aja..

Mending kita tunggu statement resmi dari Tim BPN a.k.a Badan pencebok nasional a.k.a Badan pengklarifikasi nasional ..

Jdi lebih jelas


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di