alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b8879d439727b131131ee/punya-kakak-perempuan-enak-ga-ya

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Bagi sebagian perempuan, memiliki kakak yang sama-sama perempuan itu gaenak, karena kalian bakalan sering bertengkar, memperdebatkan sesuatu, atau merebutkan milik satu sama lain. Tapi ternyata dibalik semua itu, kalian juga harus tau Sista bahwa sebenarnya mereka juga sayang kepadamu kok. Ga percaya? Nah berikut ada 5 bukti kalau kakak perempuan mu juga sayang kok sama kamu!




Teman Pertama Dan Terdekat

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Kakak perempuan kamu adalah temen pertama kali yang pernah kalian punya loh Sis. Sejak kamu masih bayi kakakmu sudah menjadi temanmu, dan mungkin dia akan menjadi teman terlamamu. Semakin lama sebuah hubungan pertemanan biasanya akan membuat hubunganmu akan semakin dekat dan erat.



Mengerti Apa Pun Yang Mungkin Sista Alami dengan Keluarga

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Karena kalian adalah keluarga yang berada di lingkungan dan tinggal bersama, membuat kakamu akan mengerti tentang kondisi yang kamu alami dalam keluarga. Kakakmu akan tahu tekanan yang hadir dalam keluargamu, yang membuatnya akan menjadi mengerti terhadap masalah dan problema yang terjadi dalam keluarga.



Tidak Akan Berpura-Pura Di Depan Sista

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Kalau Sista ingin mengetahui kejujuran, datanglah kepada kakak perempuanmu. Dia tidak akan pernah berbohong hanya untuk kesenangan kamu Sis, dia akan selalu jujur dan berterus terang walaupun terkadang menyakitkan.



Tahu dan Mengapresiasi Potensi Besar yang Sista Punya

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Sebagai orang yang selalu ada disampingmu sejak Sista kecil, membuatnya menjadi tahu tentang hobi, kegemaran dan potensi yang Sista punya.



Selalu Memberi Saran dan Nasihat yang Hebat

Punya Kakak Perempuan Enak Ga Ya?

Kakakmu pasti memiliki pengalaman hidup yang jauh lebih banyak dari kamu Sis. Berdasarkan pengalamannya itu, dia pasti akan memberikan saran dan nasihat yang sangat bijaksana. Jadi jangan ragu deh untuk meminta nasihat dari sang kakak.




Itu dia Sis 5 bukti kalau kakak perempuan mu juga sayang kok sama kamu kok Sis!



SUMBER
Diubah oleh syududududuu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Buat saya si Tétéh (kakak perempuan saya) lebih bisa diajak berunding dibanding kakak saya yg laki2 ketika ada masalah di keluarga
emoticon-Angel
anak perempuan pertama bisa mengayomi adiknya yg laki-laki.
suatu saat adiknya bisa melindungi juga jika sudah beranjak dewasa.
Hahaa, bener ini.. MaLah aku sm kk perempuan aku sampe skrg msh suka ribut, pdhL mah ngeributin apa boa, kasus'a kLo Lg kumpuL keLuarga doank sebuLan sekaLi.. Tp 3-5 menit kemudian saLing nanya Lg.. Kyak bocah pdhL udah pd dewasa.. Wkwkkwk🤣🤣
kalo kakaknya lisa sama jisoo ya mau mau aja emoticon-Matabelo
Diubah oleh aafkolpodere
Enaaaaaakkkkkk
Jadi punya temen curhat di keluarga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di