alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus OTT Romahurmuziy Bakal Seret Menag Lukman Hakim?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b440082d4950c8811d351/kasus-ott-romahurmuziy-bakal-seret-menag-lukman-hakim

Kasus OTT Romahurmuziy Bakal Seret Menag Lukman Hakim?



Kasus OTT Romahurmuziy Bakal Seret Menag Lukman Hakim?

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy harus menerima pil pahit Jumat pagi, 15 Maret 2019. Pria yang akrab disapa Rommy itu terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mirisnya, Rommy ditangkap di Kanwil Kementerian Agama Sidorjo, Jawa Timur. “Penangkapan itu dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Nanti KPK secara resmi mengumumkan,” ujar salah seorang penegak hukum mengenai OTT ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengonfirmasi penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy yang akrab disapa Rommy. “Benar. Silakan tanya KPK,” ujarnya.


Senada dengannya, seorang petinggi Polri juga membenarkan bahwa KPK menangkap Rommy. “Benar,” katanya

Saat ini, ketum partai politik tersebut dan juga para pihak lainnya yang ditangkap tengah diperiksa di Mapolda Jatim. Tim KPK di Jakarta juga bergerak melakukan kegiatan penindakan.

Jubir KPK Febri Diansyah maupun para pimpinan KPK pun saat ini belum ada yang bisa memberikan pernyataan. Pihak-pihak yang ditangkap KPK itu kini tengah dibawa ke Mapolda Jatim untuk pemeriksaan. Dalam sebuah OTT, tim KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang ditangkap.

Belum diketahui dugaan kasus korupsi apa yang menjerat Rommy. Jika OTT ini terjadi di Kanwil Kemenag, akankah kasus ini bakal menyeret Menteri Agama Lukman Lukman Hakim Saifuddin, yang notabene juga anggota partai PPP?
Sumber
Kasus OTT Romahurmuziy Bakal Seret Menag Lukman Hakim?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
azab krn ralat doa yg suci utk wowoemoticon-Ngakak
Diubah oleh crotafterespon
auto batal ralat doa nya yang kemarin
berarti emang bener mbah moen doa nya utk prabowo
Makin penasaran kasus apa neh... nungguin rilis KPK aaah...

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bewox
banyak yg diciduk ya di depag sidoarjo..

kayaknya rombongan nih..
Boleh aja, yang penting kebenaran wajib diungkap.
Gak peduli suara, KPK aturan all out menjelang pilpres.
partai agamis.. apa partai oportunis sih.. emoticon-Hammer2
PPP ini, sudah partainya makin mengecil, pake korupsi segala.
kali kedua ketumnya kena korupsi. kalo sampe sekali lagi bisa dapat piring.
Huuffttt...kabar yang terasa pahit....emoticon-Nohope
Tapi apa boleh buat, korupsi emang mesti diperangi secara all-out.
All hail KPK.
goblog lu Rom, kek nasbung emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
Mwantapz emoticon-Wkwkwk met ndekem di balik jeruji besi, rom emoticon-Leh Uga. Kampret kicep si wiwi berani nangkep ketum partai satu aliansi emoticon-Ngakak
Ckckckck..partai islam loh ini..ketum lagi...masih mau milih joko??
Basah juga yah di menag
emoticon-Leh Uga
Kasus OTT Romahurmuziy Bakal Seret Menag Lukman Hakim?

menurun, partai rusak emoticon-Imlek
kemenag dan ppp, nostalgia brengsek yang kembali terulang.
Kemenag isinya orang ngaNU semua.. Apalagi sekarang ngaNU semakin kenceng jilatin taiknya pemerintah.. Pejabat kemenag depag, pejabat kampus iain, uin, stain, dll.. Semua kader ngaNU.. Kuonthil emang..

Nyahahaha..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di