CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8afccb10d2957a7927dd85/lawan-korupsi-dengan-mencoblos-bisa

Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !

Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !

Assalamualaikum Gan Sis

emoticon-Hai
Tahes ?



Korupsi, seperti yang kita tahu nih gan sis, entah kenapa kok ane merasa kantor yang paling di liat sinis itu adalah kantor KPK. Sama siapa ?  sapa lagi kalo sama para pemangku kepentingan dari semua aspek dan strata dalam negeri ini gan sis.

"Lah kenepa gitu ?"
emoticon-Bingung


Yaa karena mereka itu sudah tuman gan sis, tau kan tuman. Gak ada matinya deh.  Hum. ane gak bakal bahas soal hukum dan undang – undangnya ya... Dihukum pun masih bisa bilang ini cobaan, ujian.
La dari mananya?

emoticon-No Hope



Kenapa Ya Masih Ada Aja ?
emoticon-sudahkuduga

Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !

Quote:



Kita Warga Biasa Ini Bisa Apa ?

Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !
sumber pic

Quote:




Lihatlah mereka..


Lihatlah visi misi mereka..
Lihatlah bagaimana sikap dan ucapan mereka..
Dan lihatlah upaya mereka untuk mengambil hati kita dalam pemilihan.


emoticon-Merdeka


Ini adalah stategi terbaik kita. Sebagai warga penentu, Kita harus selektif untuk memilih para pemimpin ataupun calon wakil kita nantinya.
Karena ini kesempatan satu satunya kita gan sis.


emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka

Kita bisa,
Kita pasti bisa untuk melawan korupsi.
Hidup Indonesia tanpa korupsi.
Hukum berat para tersangka korupsi
Merdeka..


emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka





Sekian trit dari ane , semoga bisa mengobarkan semangat kita untuk Indonesia yang lebih maju tanpa korupsi.
Aamiin

Jangan lupa komen  dan rate5nya

emoticon-nulisah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)


- -danke - -



emoticon-Imlek



Spoiler for sumur:


Diubah oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 6
susah amat ya tampilan baru bikin trit.
emoticon-Cape d...



Renungan Buat PretBong

Quote:



Mungkin Sebuah Realita

Quote:


Quote:



emoticon-Merdeka

Quote:


Diubah oleh yunda.me
What if i told you .. the jarum is the corruption itself?
Quote:


Cerita Lanjutannya tuh. emoticon-Big Grin

Saat diri sudah memilih pemimpin dan atau wakil yg dirasa terbaik, namun masih kek gitu.

emoticon-Cape d...
prasaan pake paku dah guru emoticon-Bingung (S)
mungkin maksud TS coblosnya pake puntung rokok (djarum)
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Kiasan..
Lupa petiknya.emoticon-Tepar
Curang nih udah buat duluan emoticon-cih
Quote:


Pumpung gak mager om.
emoticon-Goyang

semoga kita nanti gak salah pilih ya bre emoticon-Nyepi
Diubah oleh LionelRoffy
Quote:


Mantaap.. lanjutkan emoticon-Recommended Seller
Quote:


Bener bgt bre..
Nyesek pasti kalo salah pilih.
emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
" pilihan kita menentukan nasib negeri ini "
Quote:


Tetep aja belum dpt pm.emoticon-Hammer (S)
Quote:

Qut yg mulai luntur.emoticon-Hammer


Quote:


Makin bomat nih ntr masyarakat sama pemimpin dan atau wakil yg gak kuat godaan. emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Berarti nanti senin emoticon-Leh Uga
Quote:


Gak jadi cairan buat jajan cfd. emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya udah ditunda dulu aja cfdnya emoticon-Tepar
Sori gan.... ane golput foreverrrr!
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kyk nyindir kubu yg anggota tkn nya ketangkep kpk, thanks KPK membuka mata publik klo kedua pasangan nga sama2 bebas korupsi 👍

Tp kubu sebelah menghibur diri dengan kata "tak pandang bulu" klo gitu lebih hebat SBY dong besan nya aja kena bui di zaman dia 😁

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mini.minion
Cari tau track record yg akan kita pilih (jangan sampai memilih pemimpin mantan napi korupsi), dan pelajari visi misi nya,

apakah visi misinya masuk akal untuk di realisasikan atau sebaliknya,

jangan mudah di perdaya dengan retorika belaka, tapi realisasi nol

Sebagai contoh ada salah satu partai yg menjanjikan sim motor dan pajak kendaraan roda 2 berlaku seumur hidup, apakah itu mungkin untuk di realisasikan atau hanya retorika belaka,

Kenali pilihan kita, sekarang era nya informasi terbuka, hanya butuh kuota

#pemilu damai & bebaskan indonesia dari korupsi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di