CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

makasih buat gan slametfirmansy4atas cover keren nya emoticon-Embarrassment


Quote:



hallo perkenalkan nama gue blablablabla *basi
waktu itu gue sekolah di salah satu sekolah favorite di kota gue.. umur gue masih *gausah tau gue masih bocah emoticon-Ngakak (S)
gue bakal nyeritain sedikit kisah hidup gue yang ga seru ini.. ga penting sih sebenernya tapi ya lumayan aja buat ngisi waktu senggang gue daripada nonton bokep malah nambahin dosa

FAQ

A: REAL STORY?
GUE: FAKE

A: TEMPAT KEJADIAN DIMANA?
GUE: MASIH DI BUMI KO GAN.. SEBELAH ANTARTIKA LEBIH TEPATNYA, GUE KAN PINGUIN

A: NAMANYA ASLI ?
GUE: HADEUHH IA ASLI, ASLI BOONG HEHEHE

A: GAN JOMBLO ?
GUE: emoticon-Lempar Bata

A: GAN....
GUE: APA LO KON###? MAU GUE GIGIT HAH ?

A: AGAN GANTENG DEH
GUE: AAAAAAAHHHHH LOPE YU









Spoiler for Side Story:

Spoiler for baca dulu sebelum komen:


INI SEMUA CERITA FIKSI, JADI AGAN GAUSAH CAPE CAPE CARI TOKOH KEPOIN SANA SINI, SEMUA TOKOH EMANG ADA, ADA DI OTAK GUE AJA, DAN BUAT YANG BILANG INI CERITA FIKSI/KARANGAN GUE TEGASIN LAGI, INI CERITA FULL FIKSI/KARANGAN
emoticon-Smilie
#ENJOYREADING


Spoiler for Foto TS:


Spoiler for tambahan imajinasi:


Spoiler for H3H3H3:


Spoiler for jangan di buka:


Gue bukan orang munafik, jujur gue masih butuh semanga dari para pembaca, gue masih butuh banyak tanggapan/ respon dari semuanya, tulisan gue emang ga bagus tapi seengganya reader sejati itu tinggalin komen setelah baca, jangan lupa kasih rate ya gan.. wkwkwkw jangan serius serius bacanya gan
emoticon-Ngakak


under construction emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realita07 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Halaman 1 dari 56
PART 1


pagi ini hari pertama gue MOS, gue masuk di salah satu smp favorite di kota gue.. kebetulan yang sekolah di sini cuman gue doang jadi gue berangkat sendiri dari rumah pake angkot..

[sekarang] oh ia sekedar info tinggi badan gue sekitar 175 terakhir di ukur 2 tahun lalu, berat 58Kg kurus sih buat tinggi segitu ya tapi gue bersyukur.. gue ga ganteng tapi gue punya banyak mantan gatau kenapa gue juga ga faham.. lanjut ke cerita

sekitar 30 menit gue nyampe di sekolah tentunya pake baju merah putih (putih merah) ala bocil sd lengkap pake atribut aneh yang jadi persyaratan MOS, di hari sebelumnya gue udah di bagi ruangan tempat MOS, gue langsung masuk ke kelas nyimpen tas terus ngambil perlengkapan buat upacara.. skip aja ya gan di sininya pokonya abis upacara ada penyambutan dari kepala sekolah

gue sama yang lain di kasih komando buat masuk ke kelas.. ga butuh waktu lama salah satu kaka pembimbing masuk dan memperkenalkan diri oh ia setiap kelas 2 orang pembina ya cowo satu cw satu.. buat yang cw namanya winda yang cowo namanya ilham.. ka winda tuh cantik chinese gitu tingginya 155-160cm mungkin bb nya sekitar 45-50 lah ya gue ga sempet ukur sih beratnya wkwkwkwk nah yang cowo namanya ilham ga ganteng, ga cool, ga galak juga mantep lah pokonya..

Quote:


taii.. cuman itu yang ada di fikiran gue, mana ada yang mulai dari belakang.. gue sengaja milih paling belakang tuh soalnya males sama yang kaya gini nih ehh ini malah jadi ke 3.. asem emang ini kaka pembina.. untung aja cw.. cantik lagi emoticon-Ngakak (S)

perkenalkan saya aep bla bla bla bla dari bla bla bla di susul temen sebangkunya saya adi bla bla bla bla dari bla bla bla sekarang tinggal gue.. pas gue berdiri sialnya baju gue keluar.. gara gara abis upacara kan pasti panas ya cuy.. jadi gue keluarin bajunya.. gue ga inget buat rapiin lagi baju gue.. ah dasar sial

Quote:


gue jalan kedepan

Quote:


gue berjalan ke tempat duduk gue.. tapi kesialan gue belum cukup di situ doang.. gue liat ka ilham bisikin sesuatu ke ka winda.. sial sial sial gue di panggil lagi kedepan

Quote:


perkenalan di lanjutin hari ini ga terlalu seru.. cuman game game kecil yang lumayan buat ngisi waktu..

hari kedua mos
bersambung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Lihat 2 balasan
Part 2


gue berangkat dengan semangat.. seperti biasa juga gue di jemput sama supir pribadi (baca : angkot)
30 menit nyampe

gue masuk ke kelas terus duduk di bangku gue, hari ini ngantuk banget jadi gue tiduran bentar, ga kerasa gue tidur lama banget pas gue bangun ternyata kelas udah rame.. ohh ia lupa gue, gue kalo berangkat ke sekolah itu sekitar jam 05:30 bukan gue ngehindarin macet, waktu itu di kota gue belum macet macet.. gue cuman suka udara pagi, entah kenapa gue kecanduan dingin nya udara pagi gue selalu nongkrong di luar setelah solat subuh kadang sambil makan atau ngemil.. menurut gue enak aja.. susana masih sepi, tenang , adem sama seger, ini adalah salah satu kebiasaan gue yang gue lakuin sampe sekarang.. LANJUT KE CERITA

gue liat ternyata udah jam 7 lebih, bel berbunyi semua orang masuk termasuk 2 kaka pembina.. oh ia di sekolah gue ga ada tuh yang di kerjain ini itu lah pas mos.. ini murni perkenalan sekolah mantep kan ? wkwkwkwk
Quote:


istirahat telah tiba.. gue ke kantin sendiri nyari makan tepatnya, ini cacing di dalem perut gue udah pada marah marah minta di isi, dari jauh gue liat di kantin ada sedikit keributan, semua orang ngumpul berbaris menjadi lingkarang

Quote:


bersambung..
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan idner69 memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Part 3


mungkin ada yang bingung sama keseharian gue yang monoton. pagi bangun, sekolah, balik, tidur, besoknya sekolah lagi.. ya emang gitu keseharian gue waktu kecil.

gue pulang jam 1 siang (waktu itu belum ada puldey skul) gue rebahan di kamar berharap waktu cepet berputar lagi ke hari esok.. bekas tonjokan di wajah juga ilang, tinggal sakitnya dikit, perut juga udqh ga sakit lagi..

Quote:


4 hari kemudian

mos udah selesai..
pagi hari seperti biasa gue kesekolah, suasana di sekolah masih sepi kaya biasa.. oh ya dari semenjak gue terima friend req dari selly gue jadi deket sama dia.. dia chat gue duluan sih basa basi.. kalo gue mana berani emoticon-Ngakak (S) ngenes banget ya gue hahahaha

pagi ini gue nongkrong di kursi panjang depan kelas sembari ngehirup udara pagi yang masih dingin bercampur embun yang mulai menguap karena matahari..

Quote:


sekolah udah rame ternyata.. gue masuk ke kelas.. ya beginilah gue.. selalu ngejauh dari keramaian.. gue lebih suka sendiri, lebih tenang, nyaman rasanya, gue masuk ke kelas duduk sendiri di belakang
gue tidur..

Quote:


ada acara bntar ya cuy.. lanjut nanti sore emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 8 lainnya memberi reputasi
saya ijin ndeprok di sini, karana saya baca dari awal sepertinya menarik. emoticon-Big Grin
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


silahkan gan hehehe emoticon-Big Grin
Part 3 lanjut


gue balik dari wc..
udah ada guru ternyata.. hari ini ga ada pelajaran sebenernya cuman perkenalan sama guru sama ngobrol ngobrol ringan tentang mata pelajaran dan tahap tahap bab yang akan kita pelajari kedepan nya

saat selly lagi nulis gue iseng jailin dia.. gue dorong dorong badan nya.. selly cuman diem, sampe suatu saat selly tiba tiba diem naruh pulpen nya kasar terus ngelirik ke gue.. ngeriii emoticon-Big Grin gue cuman nyengir sambil bilang sorry.. hahahaha emoticon-Big Grin

bel istirahat berbunyi.. selly langsung ngeluarin hp dari tasnya.. gue masih beresin buku mau cuss ke kantin.. laper banget ini, gue tinggalin selly sendiri, setelah makan gue balik lagi ke kelas.. gue kaget.. selly nangis,

Quote:


selly masih diem namun tangisnya udah agak reda..
gue senderan di bangku gue nunggu selly cerita ke gue, gue tau kalo cw nangis jangan sekali kali ngajak ngomong atau nanya nanya dengan pertanyaan yang sama berulang ulang.. yang ada lu malah di marahin..
ga lama selly duduk seperti biasa, wajah nya ga di benamin di tasnya lagi.. gue juga duduk seperti biasa ga senderan lagi.. selly ngadep gue, gue inisiatif buat ngelap air matanya pake tangan gue, selly kaget karena apa yang gue lakuin ke dia.. dia cuman pegang tangan gue seakan ga percaya sama yang gue lakuin, gue senyumin dia sambil bilang "jangan nangis, lu jelek kalo nangis gini" dia senyum terlihat ujung bibirnya naik dikit.

Quote:


skip

bel pulang udah berbunyi mau ga mau guru di depan yang lagi asik ngejelasin materi harus mengakhiri kegiatan nya.. selly dengan mata sembabnya ngelirik ke gue, gue spontan nyengir kuda.. lucu banget sumpah ditambah dia manyun pas liat gue ketawa, gue ijin pulang duluan sama selly, gue ke kantin dulu buat bayar makan gue yang tadi gue makan pas istirahat.. kenapa gue bayar belakangan ? cuy percaya lah ga memungkinkan banget kalo mau bayar pas istirahat.. ini kantin udah kaya tempat pembagian sembako gratis.. ramen nya bukan main..

ternyata di kantin juga ada ka winda, gue sapa dia

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus1929 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Part 4


Quote:


mulai dari sekarang gue nulis dia di percakapan ga pake "ka" lagi ya.. jadi winda doang.. winda orang nya asik juga, kalo ngebahas sesuatu nyambung, bisa jadi pendengar, mantep lah emoticon-Betty

Quote:


bersambung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
dikit dulu gan.. mau brangkat.. nanti malem gue lanjut kalo inget hahahaha emoticon-Blue Guy Peace oh ya tinggalin jejaknya gan biar gue tambah semangat buat update
profile-picture
profile-picture
adNoor dan joidmce memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


tq gan hehehe.. hari ini ga ada update kayanya tapi gatau juga liat aja nanti abis jumatan emoticon-Big Grin
Emma Watson cantik bray, cocok banget peranin belleemoticon-Wowcantik
Quote:


belle yang mana gan ? hehehe
Lihat 1 balasan
kepo gan. ini daerah mana kok chinese jilbaban semua. kalo tau gini pingin saya ngulang muda lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sukes18 dan bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Part 5


pagi hari..
gue masih tertidur di kelas setelah tadi malam gue gagal tidur alias gadang.. ini mata berat banget..

Quote:


ga lama dari kejadian itu guru masuk ke kelas.. gue ga sempet ke wc buat cuci muka.. ahhh bakal jadi jam jam ngantuk berat nih..

guru ngejelasin materi dengan penuh semangat.. sementara gue menyimak dengan separuh nyawa gue yang pergi melayang layang hahaha ngantuk cuy.. sekitar 80 menit pelajaran sudah selesai.. sekarang istirahat, gue masih ngantuk, selly masih duduk di samping gue senderan sambil megangin hp.. keisengan gue muncul..

Quote:


gue langsung tiduran di paha selly.. pas kepala gue kena pahanya gue langsung tutup mata, gue siap nerima tamparan atau makian dari selly.. tapi, wow selly diem diem aja ahaha gue ga berani liat ke atas, tepatnya gue ga berani liat muka selly, gue cuman liat ke arah depan.. sekitar 5 menit selly tiba tiba bangun, gue jatoh kebawah, kampret dasar... pengen banget gue marah tapi ya mau gimana lagi gue ngantuk.. gue duduk lagi di kursi gue.. ngambil tas selly buat jadi bantal dan tepat di bawahnya gue liat hp selly.. wuhuuu ketinggalan ternyata.. gue liat hp nya, gue tambah terkejut, wallpapernya itu loh gan.. foto dia lagi pake baju renang yang tipis+ketat banget dia bukan pake bikini tapi ya.. di foto itu dia pake kaca mata renang yang di pasang di kepalanya dengan pose tangan membentuk lambang peace, di belakang nya ada pemandangan yang sangat indah dan beberapa kolam renang, gue juga gatau itu di mana, mungkin di luar negeri , tapi menurut gue pemandangan di belakang dia kalah dengan selly, selly yang waktu itu keliatan cantik banget dengan rambut basah dan anu nya yang serba gede #ehh emoticon-Malu (S) gue juga liat ke galeri nya uhh banyak foto yang bikin jason gue bangun dari tidur siang nya.. ahh gue masukin lagi hp nya ke saku gue.. gue gamau kalo jason gue tembus ke luar gara gara terlalu bangun hahahaha

ga lama selly masuk ke kelas dengan wajah panik.. dia buka tasnya, gue cuman ngeliatin dia sambil nanya

Quote:


gue tarik tangan selly keluar kelas..

bersambung.. kali kali kentang ya gan emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwaranwar93 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Quote:


daerah anu gan hehehe emoticon-Malu (S) sebenernya ga banyak sih gan.. kebetulan aja yang kenal sama ane rata rata chinese..
Diubah oleh gugun299
update bntaran lagi yagan.. lagi di tulis ini.. sabar
Part 6


gue tarik tangan selly keluar kelas.. gue ajak dia ke belakang sekolah, sekolah gue ada tanah kosong di belakang biasanya di pake buat naro barang barang yang udah ga di pake lagi..
gue berniat bawa dia kesana, awalnya selly gamau, kayanya dia takut gue apa apain, tapi gue berusaha buat yakinin dia.. ga lama gue sama selly nyampe di belakang.. gue liat sekeliling, ga ada orang.. perfect

Quote:


pelajaran di mulai, selly masih gamau lepasin pegangan nya di lengan gue, sesekali dia juga tiduran di tangan gue pas dia cape nyatet.. gue iseng nanya soal tadi

Quote:


sepertinya hari hari gue kedepan nya bakal lebih berwarna.. ahh semoga aja

bersambung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 10 lainnya memberi reputasi
kampret gue udah nulis panjang malah ilang huhuhu.. gimana sih cara biar nulis ga ilang.. gue ketidiran tadi malem hp mati emoticon-Ngamuk
Part 7


setelah kejadian itu gue sama selly makin deket, malahan kalo minggu gue biasanya jalan bareng selly, mungkin banyak yang nyangka gue tuh sama selly pacaran, tapi faktanya engga

suatu hari minggu..

Quote:

gue cuman bisa senyum ngeliat tingkah laku selly, emang agak geser kali ya otak ini anak, tiba tiba baik, tiba tiba jahat, hahahaha aneh emang.. oh ia gue hampir lupa ngasih tau kalo selly tuh sebenernya anak kota sebelah, dia tinggal di kota gue ngekost, di kostan nya tuh lengkap gan, mulai dari ac, wc dalem,tv, kulkas..udah kaya hotel bintang 4 aja pokonya.. sebenernya gue sering nginep di situ, kostan selly emang aman, soalnya penjaga kostan itu bisa di bilang temen ngopi gue, kita biasa ngopi di warung deket kostan selly, si mamang juga sering gue traktir ngopi jadi kalo gue mau nginep gue tinggal bilang aja mau nginep sama si mamang, dia ga larang sih asal aman aja katanya.. selama gue nginep di kostan gue ga pernah ngapa ngapain selly.. kalem aja gan hahahaha

kita udah ada di kostan nya selly, selly mengganti bajunya di wc, dia tuh hoby banget pake kemeja kegedean + celana pendek, sekarang dia pake kemeja tipis kegedean terus bawahan nya celana pendek gambar mickey mouse, dia juga membuka kancing 1 dan 2, katanya gerah padahal ac stay di 25 apanya yang gerah coba emoticon-Amazed kadang gue sange ngeliat dia pake beginian,gue normal, bayangin aja gan itu baju tipis yang keliatan daleman selly sama celana kurang bahan yang ga bisa nutupin betapa putihnya paha selly

kali ini selly duduk di samping gue yang sedang asik nonton film di hp selly, seperti biasa selly manja manja sama gue, gesek gesek kepala ke tangan gue udah kaya anak kucing aja minta susu ke emaknya hahaha.. beginilah selly, selly tuh pengen nya di manja kaya gini, tapi sekali ga di turutin bisa ngambek berhari hari. gue rangkul selly dari samping, selly ga nolak, pas suatu ketika saat selly dan gue sedang asik nonton di dalem filem ada adegan kissing nya, selly gelisan, gue bisa liat di pantulan layar hp kalo selly kaya yang nahan sesuatu

Quote:


bersambung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
kalo ada yang typo nanti gue benerin, sekarang cus ngemall dulu sama ibu negara emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di