CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tsunami Bukan Hanya Air.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c84875182d495123f5ff1fb/tsunami-bukan-hanya-air

Tsunami Bukan Hanya Air.

Tsunami Bukan Hanya Air.

Assalamualaikum gan sis


emoticon-Hai
Tahes ?


Tsunami,seperti yang kita tau adalah salah satu bencana alam dasyat yang melibatkan air. Namun baru baru ini , tepatnya pada bulan febuari 2019 kamaren nih, Terjadi Fenomena Tsunami Es gan sis. Bayangin Bongkahan es yang beragam bentuknya, rata rata besar sudah memenuhi tepian danau hingga menutup sebagian jalan taman.
emoticon-Wow
Tsunami Bukan Hanya Air.Tsunami Bukan Hanya Air.

Ice Slove, sebutan kerennya seperti itu sih, kalo di kita gampangnya disebut Tsunami Es. Salah satu kejadian alam yang mengejutkan ini telah terjadi di Danau Erie, Ontario, Canada. Danau ini salah satu bagian perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada gan sis.

Spoiler for peta danau:



Lantas Apa Penyebabnya ?



Mike Seidel, salah satu yang melihat tsunami es di Ontario sepanjang Sungai Niagara itu mengatakan, fenomena ini muncul karena adanya angin kuat berkecepatan lebih dari 60 mil per jam selama beberapa hari. Nah angin ini gan sis yang mengendapkan bongkahan es besar di sepanjang Sungai Niagara dan Danau Erie. Kondisi ini menciptakan barikade es yang disebut tsunami es.
emoticon-Matabelo

Tak tanggun tanggung, kecapatan angin tersebut bisa membuat arus yang sangat mampu untuk membuat berton ton bongkahan es itu jadi bisa melompat melewati pembatas gan sis.
Gile gak tuh. Bongkahan es lompat , kalo ketiban kan mayan lah , auto rumah sakit.
emoticon-Takut

Spoiler for awas BWK:


Gak kebayang kalo misal itu di negara kita, pastilah sudah menjadi wisata dadakan dimana banyak yang bermain di bongkahan es.
Hingga terjadinya perputaran ekonomi dari para pedagang kaki lima bakso, soto, rawon, seblak, dan kuliner kuah khas nusantara.
Pastinya sangat menggiurkan gan sis.
emoticon-Om Telolet Om!

Sekian dulu trit kali ini jangan lupa komeng dan ratenya.
emoticon-nulisah emoticon-Rate 5 Star



- - danke - -


Spoiler for Sumur:



Tsunami Bukan Hanya Air.

Thread Ane Yang Lainnya.

Nada Perpecahan, Buat Apa ? #HT

"Perjalanan Waktu" Di Museum Kereta Api #HT

Menuju Kawah Ijen Via Bondowoso ? Yuk Simak Dulu. Ada info Baru ! #HT

Dua Jalur Menuju Kawah Ijen. Sudah Pernah Nyoba Yang Mana ? #HT

Oleh – Oleh Dari Tempat Paling Berbahaya Di Dunia #HT

Kualitas Kamera Smartphone Jelek ? Coba Main Aliran Foto Ini #HT

emoticon-Cendol (S)
Spoiler for trit yang lainnya:

Tsunami Bukan Hanya Air.
Diubah oleh yunda.me
Halaman 1 dari 6
Semoga aja gan. yah dapet hadiah mobil motor atau lainnya gitu.
emoticon-Hammer2


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh yunda.me
anjay stok es serut dari laut bre
pengen deh kena "tsunami rejeki"...
Quote:

Langsung dari alam.emoticon-Ngakak

Quote:


Uang kertas bejibun ye bre.emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Aamiin.
Ane juga deh om.emoticon-Big Grin
gitu ya penyebabnya, tak kira mbak elsa frozen lagi pms
emoticon-Hammer2
Wow ada tsunami es emoticon-Takut (S)
Quote:

Jgn sampen liburan dimari deh.
Bahaya. emoticon-Hammer (S)


Quote:


Mayan bre buat tengkulak.emoticon-Ngakak
Quote:


Tinggal ambil aja gratis emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dikirim ke ane dong gan uangnya emoticon-Malu (S)
No photo = hoax
Maka dari itu gue kasi photonya emoticon-Big Grin
Tsunami Bukan Hanya Air.
Uda Gue kasi rate bintang 5 & ijo2 5 juga ya emoticon-Wink
Quote:


Mending uang kertas, kalo uang logam gimana om?
tsunami air aja dah porak poranda apa lagi tsunami es ya
emoticon-Takut
Quote:


Cocok buat es serut gan emoticon-Cool
Tinggal ambil saja gratis
Wa'alaikumsalam wr.wb..maap om lupa emoticon-Embarrassment
oiya dah ane kirim ya om
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for :
Diubah oleh actandprove
Quote:


Tinggal siapin sirup dan bahan pelengkap ya om
emoticon-Leh Uga
Quote:


Om gaje bat dah
Quote:


Nah itu tau gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di