CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Banget Nempel-nempelin Kepalanya di Kaki Agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7e3e87af7e934ec251765f/ternyata-ini-alasan-kenapa-kucing-suka-banget-nempel-nempelin-kepalanya-di-kaki-agan

Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Banget Nempel-nempelin Kepalanya di Kaki Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Kucing tuh sukanya manja2an
Malas punya hewan, bisa dibuang emakemoticon-Cape d...
Quote:


Yaah umur segitu memang masih aktif"nya ngajak main sihh, kalau mau beliin aja kucingnya bola mainan gan.
paling sering kalau pas ngelus-ngelus kucing tuh digigit tapi gak keras
Quote:


Gigitnya keras ga gan? Sambil nendang2 pake 2 kaki belakangnya? IMO, kalo gigitnya ga keras sama nendang2, keknya cuma pengen becanda tu gan, sekalian kek latian ngasah ketrampilan gitu.
Kalo keras gigitnya plus ada mendesis duluan, keknya masih takut, merasa terancam dia.
"You're my hooman slave."
Balasan post trangganu
Quote:


bisa bgtu ya wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


Dulu salah satu anak kucing ane sering gini... Gigit2, cakar2 kadang sampe tangan ane luka malah. Tapi ane malah senang... (kok kesannya masokis ye). Memang bawaan anak2, gan. Ntar kalau udah agak gede dikit, gak gitu lagi... Gigit manja jadinya, ga kasar lagi. emoticon-Ngakak

Dia sendirian, gan? Kasih dia bantalan/boneka, gan. Biar ada temen main gigitnya. emoticon-Kiss
Kalo kucing garong gimana gan? emoticon-Leh Uga
kucing tuh salah satu hewan paling unyu n menggemaskan
Quote:


Iya gan, sambil nendang2 gitu. Awalnya sih memang ane yakin bercanda cuma lama kelamaan makin kenceng nih gigitnya dan mulai berasa sakit wkwk
Quote:


Dianggap mangsa tuh tangan agan emoticon-Ngakak (S)

Btw tu kucing putih polos ya? Jarang ane liat kucing putih polos los
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, dia sendiri gan. Dulu sih ada temennya (sodaranya 2 diambil orang) dan sekarang emaknya kabur entah kemana emoticon-Cape d...


Oke deh, ntar coba tak kasih mainan buat nemenin do'i Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Banget Nempel-nempelin Kepalanya di Kaki Agan👌🏼
Quote:


Ntu ngajak bcanda namanya
Kalo dia gigit dan nyakar jgn di lawan, apalagi di tarik.
Diemin aja, lumrah itu

Kasih makanan basah dulu umuran sgitu, banyak merknya
Usahain suapin dri tangan ente lgsg, jamin ntu kucing bakal nurut.
Pengalaman pribadi emoticon-Big Grin
di livegore kucing di injek pake highheel gan
gambar kucing nya lucu-lucu
Balasan post ptetop
Quote:


wkwk, semoga sih cuma ngajak main doang om 😄

Btw, ngga polos kok warnanya om, ada sedikit warna orange nya, cuma tipis bgt. Jd memang lebih dominan putihnya
Pantes sering dusel²
emoticon-Goyang


*bata ganemoticon-Blue Guy Bata (S)tx
profile-picture
missaugust memberi reputasi
ane punya kucing ekor panjang berwarna orange putih suka begitu sama ane...
rasanya ingin jadi emoticon-Peluk sama kucing ...
kebetulan ane menganggap semua kucing itu imut....
emoticon-Ngakak
Diubah oleh warrysangru2
Wah iya gan...tempat ane ada kucing liar awalnya pagi" ane duduk ngopi trus si kucing mendekat kepalanya digesek gesek ke kaki ane...nah trus sekarang tu kucing klo pagi pas ane ngopi lari kenceng dari jauh mendekat cuma ritual yg sama + nungguin ane ngopi, selesai ngopi ane pergi kerja si kucing juga kabur lagi entah kemana
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di