alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Hobi Mengoles Darah Menstruasi ke Wajahnya, Kenapa Yaa?
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7d18bcf4d6956ed25e0efc/wanita-ini-hobi-mengoles-darah-menstruasi-ke-wajahnya-kenapa-yaa

Wanita Ini Hobi Mengoles Darah Menstruasi ke Wajahnya, Kenapa Yaa?

Wanita Ini Hobi Mengoles Darah Menstruasi ke Wajahnya, Kenapa Yaa?

Seorang wanita asal California yang bekerja sebagai sex coach, baru-baru ini menghebohkan jagat internet karena mengoles darah menstruasi ke wajah dia, yup Agan nggak salah baca, darah menstruasi yang bau amis itu. Aksi ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi bahwa “datang bulan” atau menstruasi bagi seorang wanita adalah sesuatu yang indah dan powerful.

Demetra Nyx, meng-upload foto selfie dengan olesan darah menstruasi di Instagram pribadi dia sebagai bentuk perlawanan atas stigma tentang menstruasi, yang selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa menstruasi adalah hal yang menjijikan dan tabu untuk dibicarakan. Demetra (26 tahun) mengaku datang bulan saat masih berumur 12 tahun, tapi Demetra berusaha untuk menyembunyikan fakta ini karena malu dan jijik akibat stigma sosial.

Demetra terpaksa menggunakan IUD (intrauterine device) semacam alat kontrasepsi pencegah kehamilan yang dimasukan ke dalam lubang vagina, tapi alat tersebut membuat menstruasi Demetra semakin nyeri hingga sulit untuk turun dari tempat tidur. Tidak lama berselang setelah mengikuti saran dari sex coach, Demetra akhirnya memberanikan diri untuk melepas alat kontrasepsi tersebut dan semakin pede dengan masa menstruasinya. Opini dia tentang menstruasi berubah total, yang awalnya malu mengakui dan perlahan mulai aktif dan vokal berbicara tenta masa menstruasi di sosial media dengan caption dan foto darah menstruasi Demetra.

Wanita Ini Hobi Mengoles Darah Menstruasi ke Wajahnya, Kenapa Yaa?

Salah satu foto yang diunggah di Instagram dengan kata “SHAMELESS” yang ditulis dengan darah menstruasi di kaki, Demetra menjelaskan:

Quote:


Sudah setahun Demetra rutin mengunggah foto selfie dengan olesan darah menstruasi setiap bulan. Demetra juga mengaku akan terus mengunggah setiap bulan sampai orang lain tidak terkejut lagi. Demetra akan berhenti sampai semua anak kecil berhenti untuk diajarkan bahwa fungsi natural tubuh mereka adalah bukan sesuatu yang menjijikan dan kotor. “Aku akan berhenti apabila perempuan tidak malu saat darah menstruasi tembus di celana”.

Wanita Ini Hobi Mengoles Darah Menstruasi ke Wajahnya, Kenapa Yaa?

Postingan Demetra menuai pro dan kontra, banyak yang beranggapan aksi Demetra adalah menjijikan dan meleset dengan pesan yang ingin disampaikan, tapi tidak sedikit pula yang beranggapan apa yang dilakukan Demetra adalah hal yang unik dan luar biasa. Meskipun tidak semua orang setuju dengan aksi Demetra, setidaknya pesan yang ingin disampaikan soal stigma menstruasi pada perempuan jauh lebih penting untuk didiskusikan.

Gimana menurut Agan? Memang langkah Demetra menurut gue terlalu kelewatan, karena bagaimanapun darah menstruasi adalah darah kotor dan tidak higienis untuk dioles di muka, belum bau amisnya, tapi setidaknya kita mulai lebih open minded lagi yuk soal menstruasi. Dengan tidak ngetawain saat lihat darah perempuan nembus di celana atau tidak tertawa mengejek saat mendengar perempuan sedang bisik-bisik malu ingin minta pembalut. Tidak ada salahnya untuk belajar tentang menstruasi meskipun Agan laki-lagi, siapa tau nanti ini berguna saat Agan punya anak perempuan.

Sumber

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Wong seteres......emoticon-Nohope
Idiww emoticon-Entahlah
menurut.ane


ane kok malah salfok sama profesi nih orang emoticon-Bingung
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Hiiiii....
sex coach itu gimana gan kerjanya?? emoticon-Bingung
Wait bre, emoticon-Bingung
seketika lemes baca trit beginianemoticon-Cape deeehh
kok jiji ya
seremmm.
idihemoticon-Busa
jijik...!!!
Njirrr biar apa?
sex coach itu pelatih khusus ngesex?
Ane pernah sih pake darah mimisan dioles2 ke tangan & muka, tapi jijik keknya pake darah haid apalagi ane cowo emoticon-Bettyemoticon-nyantai
siang siang ada ginian emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh nyambekricarica
Quote:


Aku muntah lihat picnya.mampir ya
.
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d6956cf86b8635
Diubah oleh delia.adel
OMG emoticon-Busa
Ini semacam fetish pada bodyfluids,ada sensasi bangga dan rasa orgasme yang unik saat segala sesuatu yang berhubungan dengan vaginanya terekspose...

Entah cairan squirt,lendir,kotoran putih,ataupun darah mens..bahkan dengan sexynya memamerkan sunhole yang mengeluarkan scat baik dalam bentuk padat atau diarhea.

https://www.google.com/amp/pekanbaru.tribunnews.com/amp/2017/01/11/9-bulan-mengumpulkan-darah-menstruasi-untuk-membuat-lukisan

https://www.google.com/amp/jateng.tribunnews.com/amp/2016/05/10/bikin-perahu-kayak-menyerupai-vagina-seniman-ini-didenda-rp-492-juta

Sebagai sex coach ane akuin dia bener2 riset dengan profesional.
Karena bisa menunjukkan fantasy seksualnya dengan bebas..

Mantapu kimochi..
eeet daah... Menjijikkan emoticon-Najis (S)
Abis di putusin pacarnya mungkin,, terus jadi Stress emoticon-Takut (S)
JIJIIIIKKKKKKKKK emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di