CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Berkumis? Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7cf47ffacb953e69055331/cewek-berkumis-kok-bisa

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Kumis merupakan hal yang identik dengan wajah seseorang pria. Dengan kumis yang rapi, akan membuat pria tampak lebih tampan, menawan, berwibawa, dan kesan maskulin. Tapi ternyata, bulu yang tumbuh diantara hidung dan bibir ini tidak hanya terjadi pada pria saja loh. Ternyata wanita dengan kondisi tertentu juga bisa memiliki kumis loh GanSis.

Nah, kira-kira faktor apa saja ya yang membuat seorang perempuan memiliki kumis yang sebenarnya identik dengan seorang pria. Penasaran? Ini dia GanSis!




Hormon Tidak Seimbang

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Ketika seorang wanita mengalami ketidakseimbangan hormon, dimana hormon testosteronnya lebih banyak dibandingkan dengan wanita normal lainnya, akan membuat seorang wanita mengalami pertumbuhan rambut/bulu yang tak diinginkan. Yap. Hormon merupakan faktor utamanya, seperti yang dikatakan seorang dermatologist, Dr Stefanie Williams.



Polycystic Ovary Syndrome (PCOS)

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Jika Sista mengalami Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) lebih baik cepat konsultasikan ke dokter ya Sis. Kenapa? Karena, Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) adalah kondisi yang akan membuat Sista memiliki hormon laki-laki yang tinggi dan akan membuat siklus menstruasi dan rencana kehamilanmu menjadi kacau.



Faktor Genetika

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Bisa jadi kumis yang tumbuh pada wajahmu merupakan faktor genetika. Sista bisa coba melihat riwayat pada keluargamu. Mungkin saja, ibu, atau nenekmu memiliki kumis di wajahnya.



Menopause

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Menopause yang terjadi merupakan akibat adri ketidakseimbangan hormon pada tubuh. Sehingga dapat menyebabkan perubahan pada penampilan seorang wanita juga. Seperti munculnya kumis pada wajah wanita.



Hirsutisme

Cewek Berkumis? Kok Bisa?

Hirsutisme adalah pertumbuhan rambut berlebih pada perempuan, yang polanya mengikuti tumbuhnya rambut pada laki-laki. Keadaan ini turut menyebabkan munculnya rambut yang kaku, kasar, dan berwarna gelap. Biasanya, area tumbuhnya ada di tempat-tempat seperti wajah, dada, paha, dan punggung. Perubahan hormon masih jadi penyebabnya.




Itu dia faktor-faktor yang membuat seorang perempuan memiliki kumis.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
menurut.ane

bisa juga karena tak sengaja keoles minyak ki daus emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan blezzernet memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak ya kasusnyaemoticon-Bingung
sjw fasti ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
mr.fahrenhelt memberi reputasi
Ade ane juga berkumis emoticon-Matabelo
Quote:


kalo menurut ane mjngkin pas pacar lagi pake eh dia nyosor terus ke tempelan juga dan tumbuh deh emoticon-Ngakakemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
yodisatrioaji39 dan zendo85 memberi reputasi
Quote:


bisa jadi bisa jadiemoticon-Entahlah
Nice info Sis. emoticon-Toast
asal jangan kumis pak raden ntar saingan sama suami
cewek berbulu halus itu seksi...

most male love it
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
elaah gw berkumis juga biasa ae 😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tipis lah, yakali tebel kayak ulet bulu pohon jati ahahaha
profile-picture
primegx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu waktu gadis kelihatan samar2 kumis nie.
Sekarang dach g'..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Konon di kaskus punya jargon : no pict = hoax emoticon-Hoax
Quote:


Wkwkwk bodo amat
Quote:


Entahlah,,
Sekarang mang g' kelihatan.
Mungkin hormon kali yah,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


26 y,,
Mungkin efek perawatan kali yah,,
Sedikit menyamarkan..
Klw dilihat lebih detail lagi masih kelihatan.
emoticon-Big Grin
Penyebab tumbuhnya kumis dan jenggot adalah karena kadar hormon testosteronnya tinggi.

Kadar hormon testosteron pria lebih tinggi ketimbang wanita, makanya kumis & jenggot pria bisa tumbuh lebat.

Hati-hati, hormon testosteron juga penyebab libido menjadi tinggi. Entah apakah cewek berkumis itu lebih nafsuan atau nggak, ane nggak tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Terimakasih atas informasinya sist
emoticon-Cendol Gan
Ane kagak punya kumis gan
Ada yg bilang banyak bulu biasanya nafsu nya gede emoticon-Betty (S) ... Tp kalo sampe berjenggot sih emoticon-Hammer (S)

Kemungkinan waktu kecil facial nya salah pake shampo metal kali ya emoticon-Wow
Halaman 1 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di