CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c77acdcf4d6955e165af8b4/sering-merasa-di-php-in-mungkin-kamunya-aja-yang-ke-pd-an

Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!

Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!

Rasanya di PHP-in tuh gimana sih?

Sedih? Iya
Kecewa? Iya
Marah? Iya
Pastinya sih campur aduk deh.

Kalau udah berbicara masalah Pemberi Harapan Palsu (PHP), kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau tidak menutup kemungkinan kalau seorang wanita justru yang menjadi pelaku PHP.

Tapi kira-kira kenapa ya perempuan lebih banyak menjadi korban PHP? Apa benar mereka ini adalah korban? Atau merekanya saja yang terlalu kebawa perasaan (baper) dan terlalu percaya diri (PD)? Memang hal apa aja sih yang justru membuat wanita jadi terlalu PD dan terlalu baper?




Terlalu Mudah Jatuh Cinta

Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!

Cinta bisa saja datang dengan sendirinya secara tiba-tiba. Tapi biasanya rasa cinta itu hadir karena ada “api”nya.

Ganteng dikit, suka.
Baik dikit, suka.
Perhatian dikit, suka.

Yang dikit-dikit suka gini nih yang bahaya.
Lebih baik Sista pahami lagi deh perasaan Sista, apakah ini benar-benar rasa cinta, atau cuma sekedar kagum, suka, dan tertarik semata.



Komunikasi Intens

Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!

Komunikasi intens, mulai dari pembicaraan berbobot hingga cerita ga penting, dari pagi, siang, sore, malam dengan doi juga bisa menimbulkan “rasa” dengan doi loh. Dengan membicarakan segala macam hal di setiap waktu hanya dengan doi membuat Sista pasti merasakan bahwa dia memberikan perhatian di luar batas pertemanan, dan terpikirkan kalau dia memiliki “rasa” dengan Sista. Tapi lebih baik tanyakan maksud dari itu semua ya Sis, mungkin saja dia memang suka bercerita ke banyak orang.



Gampang Digombalin

Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!

Mungkin banyak laki-laki yang sering melontarkan kata-kata rayuan gombal atau perhatian modus yang membuat Sista terlena dengan kata-katanya tersebut. Tapi jangan mudah terlena ya Sis, mungkin memang gaya bercandanya yang seperti itu, kalian harus bisa membedakan mana yang benar-benar tulus atau yang bercana ya Sis.




Nah, itu dia 3 hal yang bisa membuat kalian para wanita menjadi terlalu PD dan baper.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
salahin laki2 nya juga karena tebar pesona dan suka mengumbar janji emoticon-Mad
profile-picture
kikin24 memberi reputasi
Nyimak dulu
Super daddy dihimbau agar tidak melalukan tindakan yang dapat membuat lawan jenis tertarik .. atau istilah singkatnya .. tebar pesona ..



Salam super daddy!
pemberi harapan palsu
Sering Merasa Di-PHP-in? Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!
Mungkin Kamunya Aja yang Ke-PD-an!
Kamunya Aja yang Ke-PD-an!
Ke-PD-an!
that's sick, man (;
Ya saya tau tu wanita2 macam gitu...
Pria apalagi buanyak...
Ane juga si trmasuk gampang fall in love...kalau cakep...
Kalau kurang mah...loe mao jungkir balik juga, anteng ane....
Wah thread warna pink emoticon-Malu (S) btw php emang kejam sis emoticon-Hammer (S)
Yg penting ganteng, duit banyak, kontol gede ntar juga cewe pada dateng sendiriemoticon-Cool
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:


bagaimana biar lawan jenis tahu k0ntol kita gede ya suhu?
salah diri sendiri gampang baperan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
That's so not story of my life.emoticon-Turut Berduka
Quote:


kalo menurut ane sih ajak mandi2 ke kolam renang pake celana pendek ketat biar si otong keliatan trawang gitu,nah lawan jenis kan jadi tau ukuran sebenarnya hehe
nyimak deh, jadi makin bingung laki yang suka php atau perempuan yang terlalu pd
be a hitman
tsnya juga PHP
hati2 sis sama yang suka ngerayu. Jaman sekarang banyak yang udah pada jago ssi ( spik spik iblis) emoticon-Ngakak
Diubah oleh ammarzanagi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Dirabah2 aja kuontol nya gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
Quote:


Cewe jaman now juga banyak yg demen kintil2an
Ke pd'an berujung sakit gan.. Sakit ati.. emoticon-Hammer2
waaah...menarik utk disimak,,jaga2 aja , biar g ke PDan, ato dkira kang PHP emoticon-Big Grin skalian ane walik
Diubah oleh m08o.fahlevi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di