CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
COBAIN MENU BARU AYAM KFC! WORTH IT?! || SNACK BUCKET KFC! || Temen Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c710acfc9518b07c948a32c/cobain-menu-baru-ayam-kfc-worth-it--snack-bucket-kfc--temen-makan

COBAIN MENU BARU AYAM KFC! WORTH IT?! || SNACK BUCKET KFC! || Temen Makan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
ya Tuhan unprepare, baterai seadanya wkwkwk niat gak seh
Kya nya g sesuai iklan ya
Quote:


Karna niat makanya baterai seadannya pun saya sikatin untuk buat video
Quote:


Unprepare dalam arti, saya awalnya cman mau makan ayam kfc biasa, ketemu menu baru kfc, langsung kepikiran buat video , liat kamera batre tinggal sikit karna kepake hunting foto semalamnya. Saya niatin buat video la, kurang niat apa lagi ane
jadi temen2... ini temen2... bucketnya putih temen2... bumbunya temen2... balado temen2... enak temen2... menyatu sekali temen2... mari tebak2an berapa kali dia bilang temen dalam durasi video tersebut??

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh dengozo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS udh makan cendol blm?
Nih trima
emoticon-Toast
Quote:


Ahaahahah temen temen emoticon-Ngakak TS salah apa sih temen temen
Diubah oleh SayankAlloh
iyaaaa temen temen, ga sesuai iklan bgt ya temen temen🤣🤣🤣🤣
temen nya banyak amad ya temen2 emoticon-Hammer2
Enak Snack Bucketnya KFC. Ane dah 2 kali nyoba. Biasanya selalu ditemani leci float kalau beli ini.
Enak Snack Bucketnya KFC. Ane dah 2 kali nyoba. Biasanya selalu ditemani leci float kalau beli ini.
Quote:


Yang bener gua kasih sesuatu emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Comment di videonya berapa kali gw ngomong Temen", yg bener gw kasih bucket kfcnya aja emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


woi temen-temen jangan gitu emoticon-Frown
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya temen temen jangan gitu dia kan temen emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Ahahaha temen temen ini kok malah ngeroast. Kan kasihan temen temen hahaaha
Quote:


Biar emoticon-Wakaka
Hahahaha jadi rame karena temen... emoticon-Wakaka tuh tebakannya dijawab temen2... kali aja temen2... bisa nyoba temen2... Snack Bucket temen2 emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di