CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Suka Kepo? Jangan-jangan Seperti Vidio Ini, Jangan di Tiru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7048129a972e07503fd17d/kamu-suka-kepo-jangan-jangan-seperti-vidio-ini-jangan-di-tiru

Kamu Suka Kepo? Jangan-jangan Seperti Vidio Ini, Jangan di Tiru

Siapa yang suka kepo? Ngaku 



Kamu Suka Kepo? Jangan-jangan Seperti Vidio Ini, Jangan di Tiru



Kamu suka kepo? Mungkin gak seperti ilustrasi vidio ini!

Quote:


Taukah kamu apa yang paling menyebalkan dari kaum hawa? Adalah saat ia diam-diam ngepoin kamu, seperti pepatah diam menghanyutkan. Benarkah demikian? Entahlah ini hanya sekedar hiburan suka-suka aja. 


Sedikit cuplikan vidio dari film Legent of Blue Sea Drama Korea tersebut, mungkin bisa menggambarkan bahwa ternyata bukan hanya manusia bahkan putri duyung sekalipun bisa kepo. 


Jika selama ini anggapan bahwa yang suka kepoin cewek adalah kaum cowok, tentu saja tidak sepenuhnya benar. Karena baik cowok atau cewek ya tergantung pada pribadinya masing-masing ya.

Sejatinnya, baik cowok atau cewek sama-sama punya privasi sekalipun pada pasangan sendiri. Saling percaya dan menghargai menjadi kunci agar sebuah hubungan bisa harmoni. Namun bukan Halte Harmoni Trans Jakarkarta ya ha ha ha. 

Adalah harmoni saling melengkapi satu sama lain. Bukan saling menguasai. 

Quote:


Mencintai artinya tidak saling membelenggu, merelakan rasa bergerak seperti aliran sungai yang mengalir menari lincah di anatara belahan jiwa. Ada kalanya merelakan debur ombak menghepas karang karena gemuruh ombak angin laut adalah keindahan. 

Spoiler for Prosa:



Nomong apa sih? Kok jadi pujangga gini. Entahlah. Intinya jangan kepo itu aja. Demi cinta agar terus bersama. Cie cie sok romantis padahal ya gak romantis. 

Quote:


Suatu hubungan untuk bersama adalah proses penyatuan dua misi yang tak sama namun satu tujuan. Hubungan tanpa kepercayan hanya akan berakhir sia-sia.  Ok sampai di sini saja! Semoga menghibur dan ada nilainya. 


emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih 


Suber gambar dan vIdio Di Sini
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Kepo, kepala ontol? emoticon-Bingung
bamvang tamvan minho, jejakin dulu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


KUPER itu gan emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Duyung kepo he he kepo oh kepo he he
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Balasan post pemujakainkafan
Ya mungkin ha ha ha
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Emmm siapa suka kepo itu Ayo ngaku
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Trust is important, Ahaaay...


Love never lose it's faith. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Balasan post yukinura
Apa itu artinya?

Kamu Suka Kepo? Jangan-jangan Seperti Vidio Ini, Jangan di Tiru
Quote:


Artinya, aku lavaaaar.emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
wadew
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Hadeeeww kenapa? Hə he
Quote:


Quote:


Makan belum?
Quote:


Beluuuuuuuum, traktir cendol donkemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Udah tu kirim cendolnya, awas lu kepo ya
Apalah dayaku yg jomblo😂
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh freecell09
Quote:


Jodoh gak akan tertukar, tenang aja
Naluri cewe ketika suka/penasaran sama cowo keponya kepo banget ingin tahu tentang si cowo sampai gelisah😂

Mereka pun bakal buntutin ketika rasa keponya over membuncah😂

Aneh...
suka nonton drakor ya oppa 😂
kepo? stalking dong emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di