alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Happs Eth Mendapatkan Kemudian Di Wiscosin Victory
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6f996a2525c368dd4815f9/happs-eth-mendapatkan-kemudian-di-wiscosin-victory

Happs Eth Mendapatkan Kemudian Di Wiscosin Victory

Tidak ada hasil yang sangat mengejutkan pada hari Senin di seluruh negeri, tetapi tidak ada kekurangan kejadian menarik. Dari All-American di bangku cadangan hingga perlombaan Big 12 terus terbentuk dan seterusnya, inilah yang perlu Anda ketahui mulai hari Senin:


HAPPS ETHAN MENDAPATKAN KEMUDIAN DI WISCONSIN VICTORY
Ethan Happ luar biasa musim ini. Dia telah menjadi pemain nasional kandidat tahun ini, dan kemungkinan merupakan pilihan All-American. Senior Wisconsin rata-rata 18 poin, 10 rebound dan lima assist per game. Itulah udara statistik yang diratifikasi untuk bintang 6-kaki-10.

Ia juga kerap kali menjadi tanggung jawab di akhir pertandingan, dan pelatih Wisconsin Greg Gard secara implisit mengakui fakta itu dengan duduk di pusat All-American-nya selama 4 menit terakhir, 6 detik dari kemenangan 64-58 Badgers atas Illinois pada Senin.

Gard mengatakan itu karena Happ membalik bola, dan Happ memang memiliki malam ofensif yang sulit dengan hanya enam poin dan tiga hadiah. Jadi, ketika Gard menghapusnya dari permainan tepat sebelum batas waktu di bawah-4, itu mungkin karena frustrasi malam yang buruk. Fakta bahwa dia tidak pernah kembali, menunjuk ke lubang di gim Happ.
Happ, untuk semua keberhasilan, bakat, dan keterampilannya, tidak dapat menembakkan lemparan bebas. Tidak bisa dijelaskan seberapa buruk dia di garis depan, dan sungguh luar biasa betapa fatalnya potensi kesalahan itu dalam permainannya.
Ryan Wing
@ RyanWingFOX11
Greg Gard mengatakan turnover, bukan alasan melempar Ethan Happ di bangku cadangan

1
5:35 PM – 19 Feb 2019
Info Iklan Twitter dan privasi
Lihat Tweet lainnya dari Ryan Wing
Sebagai mahasiswa baru,


ia mencoba hampir lima lemparan bebas per pertandingan dan dikonversi pada 64,3 persen yang tidak-hebat-tapi-tidak-memalukan. Angka itu turun menjadi 50 persen sebagai mahasiswa tahun kedua, naik sedikit menjadi 55 persen tahun lalu dan sekarang telah jatuh ke level 44,5 persen yang sangat bermasalah.
Itu mengarah ke Hack-A-Happ, dan itu mengarah ke benching Happ ketika pertandingan itu diikat dengan Wisconsin sangat membutuhkan kemenangan setelah kekalahan beruntun sebelum menyambut tim Illini yang bergelombang tetapi tidak khusus ke Madison pada hari Senin.

Salah satu pemain terbaik di negara itu menyaksikan dari bangku cadangan ketika timnya menutup pertandingan di kandang di tempat kritis di musim ini. Tentu, ia mengalami malam yang sebaliknya, tetapi sulit untuk percaya bahwa Gard tidak akan lebih tergoda untuk kembali kepadanya jika tidak ada masalah lemparan bebas yang menempel di kasing Pusat Kohl.
Pertanyaannya sekarang adalah apakah Gard akan menggunakan strategi yang sepenuhnya dapat dipertahankan ini untuk sisa musim ini, termasuk turnamen NCAA. Sangat liar bahwa langkah terbaik seorang pelatih bisa menjadi bench tidak hanya pemain terbaiknya, tetapi salah satu pemain terbaik negara itu. Namun, pemotretan lemparan bebas Happ memaksa tangannya.

NEGARA KANSAS TINGGAL DI DEPAN DALAM 12 BESAR
Kehilangan ke Iowa State di Bramlage Coliseum selama akhir pekan membuat hambatan besar di jalan Kansas State untuk memenangkan gelar Big 12 langsung, tetapi kekalahan di Virginia Barat akan benar-benar mengambil hal-hal dari trek.

Wildcats bermain-main dengan bencana, tetapi akhirnya menang di Morgantown, mengalahkan Bob Huggins ‘Mountainerman yang tidakerman, 65-51, dalam permainan yang terikat dengan waktu kurang dari 12 menit untuk bermain.

Pada akhirnya, itu adalah kemenangan bagi Kansas State, seperti halnya Dean Wade berada di lantai setelah cedera yang membuatnya tidak bisa bermain selama 9 menit terakhir melawan Cyclones. Wade bermain 32 menit dan tampak baik-baik saja, mencetak 10 poin dan meraih enam rebound.
Tim Bruce Weber sekarang 10-3 di Big 12, pertandingan di kolom kerugian di Kansas, Texas Tech dan Iowa State. Mereka memiliki apa yang seharusnya menjadi beri di kandang Sabtu melawan Oklahoma State, tetapi kemudian bermain hanya dalam permainan monster di Allen Fieldhouse melawan Jayhawks.

 Curi yang satu dan kemudian itu adalah dua kemenangan kandang dan kemenangan tandang di TCU yang tiba-tiba tersandung untuk mengklaim gelar Big 12 langsung pertama untuk sebuah tim yang tidak berada di Lawrence untuk pertama kalinya sejak 2004.
VIRGINIA KEEPS ROLLING
Jika Anda bukan Duke, Anda tidak mengalahkan Virginia, tampaknya.

Kyle Guy mencetak 23, Virginia Tech menembak 39,7 persen dari lantai dan Virginia memuncaki Hokies, 64-58, di Blacksburg.

Itu adalah kemenangan ke 23 berturut-turut melawan tim non-Setan Biru untuk Virginia, yang telah dua kali kalah dari tim Pelatih K. musim ini.
Yang berikutnya untuk mengambil celah di mesin Tony Bennett adalah Chris Mack Louisville, yang menjamu Virginia pada hari Sabtu dan akan memainkannya lagi di Charlottesville di final musim reguler.
Virginia terus menang musim ini. Pada dasarnya sudah lewat pada titik ini, tetapi cukup luar biasa bagaimana Bennett dan Co. terus menang.

INTERMEZO

Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/
Baca Juga Artikel Lainnya :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di