CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6bc227af7e93745400be5f/5-hal-sederhana-ini-akan-sangat-berharga-bagi-orangtua-agan-sista-loh

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Setiap hari bangun pagi, pergi kerja, pulang malam. Sederet aktifitas yang super sibuk terkadang membuat Agan Sista lupa bahwa ada orang-orang yang akan selalu menunggu Agan Sista “pulang”. Pulang kepelukannya, dimana Agan Sista menghabiskan waktumu bersamanya dengan berkumpul sambil bersenda gurau. Mereka adalah kedua orangtua GanSis, orang yang selalu merawat dan menyayangi Agan Sista dari kecil hingga sebesar sekarang. Orang-orang yang tak pernah meminta tapi selalu memberi untuk kebahagiaan Agan Sista semua. Untuk membalas semua jasanya disela sela kesibukanmu, Agan Sista bisa coba lakukan 5 hal sederhana ini untuk mereka. Walaupun sederhana, tapi hal ini akan sangat berharga dan berarti untuk mereka loh. Mau tau apa aja?




Masakin Makanan Favoritnya

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Biasanya setiap hari Agan Sista dimasakin makanan yang super enak kan sama orangtua kalian? Ini saatnya kalian gantian dengan orangtua kalian. Agan Sista bisa sekali kali coba masakin masakan kesukaan mereka deh. Jangan banyak alasan ga bisa masak ya, karena sekarang zaman sudah berkembang, kalian tinggal cari resep dan cara membuat masakan tersebut di internet. Pasti orangtua kalian jadi kagum dan makin sayang deh sama kalian.



Beri Suapan Kecil

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Setelah kamu masakin masakin favoritnya kamu bisa memberikan suapan untuk mereka mencicipi masakan mu. Jangan lupa untuk ajak makan bersama juga ya. Hal ini akan mempererat hubungan Agan Sista dengan orangtua loh. Suapan kecil dari makanan yang kalian beli dan bawa dari luar juga ga masalah kok, karena poinnya adalah momen saat kalian memberikan suapannya GanSis.



Quality Time

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Sebagian besar waktumu pasti dihabiskan untuk bekerja atau bermain bersama sahabat-sahabatmu kan? Kali ini kalian bisa coba menghabiskan waktumu bersama orangtuamu, kalian bisa coba untuk pergi jalan-jalan ke mall, makan-makan diluar atau sekedar olahraga bareng.



Telepon

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Keempat hal diatas gaakan bisa Agan Sista lakukan kalau GanSis tinggal berpisah dengan orangtuamu. Salah satu hal paling sederhana yang bisa kalian lakukan adalah dengan meneleponnya. Kalian bisa menceritakan hal-hal yang telah kamu lalui selama ini GanSis. Jika memungkinkan, lebih baik Agan Sista melakukan videocall, untuk mengobati rasa rindu melihat wajah mereka, begitu juga mengobati rasa rindu mereka melihat wajah anaknya yang sukses.



Kirim Hadiah Spesial

5 Hal Sederhana Ini Akan Sangat Berharga Bagi Orangtua Agan Sista Loh!

Agan Sista bisa memberikan kue atau hadiah spesial untuk orangtuamu, tidak harus saat mereka ulang tahun kok. Nah, kalau hal ini bisa kalian lakukan walaupun kalian tinggal berjauhan dengan orangtuamu, kalian bisa mengirimnya menggunkan berbagai macam jasa pengiriman. Hal ini akan membuat orangtuamu merasa sangat spesial GanSis.




Itu dia GanSis, hal-hal sederhana yang sangat berharga yang bisa Agan dan Sista lakukan untuk membahagiakan orangtua kalian.



SUMBER :
Cinta Untuk Orangtua
profile-picture
profile-picture
marikemana dan afifa26 memberi reputasi
perhatian adalah wujud kasih sayang



emoticon-Leh Uga



brick collector
Diubah oleh hansip.ka5kus
Quote:

yoi banget Gan
TLpan paLing.. KLo qtime itu jarang krna Bokap sibuk juga jd jarang ke Bogor.. Tp emang seru kLo Lg qtime sm kk² yg Laen trus gw gandengan sm bokap gw, diLiatin orang terus.. Sangkaan gw jaLan sm Om² kaLi yah.. Wkwkkwk.. Sengaja sih...emoticon-Ngakak
kangen ortu😫
Menyebut nama mereka di setiap do'a.
Semoga bahagia selalu.
Aamiin emoticon-Matabelo
Quote:


Amiiin, setuju nih selalu mendoakan agar sellau diberikesehatan dan kebahagiaan emoticon-Smilie
makasih gaan infonyaa, bermanfaat banget nih buat anee
waah yang penting kita saling menghargai dan berkomunikasi nihh di dalem keluarga
bener bangetttt setuju... buat ortu kita bahagiaaaa yaaa... hehehehehe...
ini sih emang the best banget sih
setuju, orang tua bahagia. kita jg bahagiaaa
Quality time emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hal kecil yg sbernya sangat mudah akan tetapi banyak yang lupa.semoga saja kita selalumembhgiakannorang tua kita
Biasanya menghabiskan waktu bareng, cerita cerita gitu sih paling
Karna masih tinggal serumah sama orang tua sih jadi tiap hari bisa quality time, bulan puasa gini biasanya ngobrol2 duduk2 bareng klo abis buka puasa ato selesai tarawih sih. Moment buka puasa juga lebih intens karna pandemi jadi hampir gak ada jadwal buber jd bisa buka puasa bareng keluarga
Masak2 buat ortu, apalagi pas momen hari raya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di