alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64b8cb337f9302d9085e3e/kocak-ditinggal-mancing-pemiliknyamotor-ini-seperti-abis-di-unboxing-gan

KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan


KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan

KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan

Jaman sekarang pelaku kriminal semakin aneh dan cenderung nekat gan,
sekali ada kesempatan pasti mereka gunakan semaksimal mungkin,entah itu ditempat ramai ataupun di tempat sepi,
apapun yang ada didepan mereka asal dianggap menguntungkan untuk dicuri ya pasti mereka ambil sekalipun yang mereka ambil itu sesuatu yang sulit kebanyakan orang percaya bisa terjadi,contohnya kejadian yang baru aja terjadi dan saat ini beritanya menjadi viral dimedia sosial,
yaitu tentang sebuah sepeda motor yang ditinggal mancing pemiliknya,seketika menjadi target pencurian,dan lucunya yang mereka ambil justru hanya rodanya saja emoticon-Hammer (S)
padahal membuka roda motor kan tergolong membutuhkan waktu dan peralatan yang banyak ketimbang langsung merusak kunci motor dan membawa serta motornya,
tapi ya inilah yang terjadi,pencuri tersebut justru hanya mengambil dua roda motor yang ditinggal pemiliknya mancing itu emoticon-Big Grin

KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan

KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan

Dari artikel yang ane baca,terlihat pula foto sebuah sepeda motor yang sudah tidak memiliki dua roda lagi dalam artian motor tersebut seperti baru saja di bawa ke bengkel dan melakukan servis,padahal motor tersebut tidak dalam keadaan sedang diservis,bahkan posisinya pun bukan berada di bengkel,
ternyata eh ternyata,sepeda motor itu adalah milik seorang pemancing yang berada di dekat daerah itu,
saat dia sedang asyik memancing,dia dalam kondisi tak sadar kalau ada pelaku yang menggondol dua roda motornya secara diam-diam,

KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan

Memang pencurian ini bisa dibilang cukup konyol dan aneh,mungkin saat itu para pelaku kesulitan mencuri motor milik sang pemancing secara utuh,
sehingga si pencuri memutuskan untuk mengambil dua rodanya saja.
selain itu,pemilik motor mungkin tidak akan curiga karena dari jauh dia secara samar-samar masih bisa melihat motornya aman ditempatnya parkir,
aksi pencurian konyol dan tak biasa ini kemudian menjadi perbincangan warga net dan mendapatkan beragam komentar,
“Ini judulnya unboxing ban motor ya?” komentar dari salah seorang netizen,
“Malingnya baik hati, korbannya masih ia hargai. Sampai-sampai yang diambil hanya ban saja. Terharu!” tulis netizen yang lain,
tentu kejadian kriminal seperti ini perlu menjadi pelajaran buat kita semua untuk selalu waspada dan mengamankan barang-barang berharga kita dari segala tindak kejahatan,jangan sampai lengah,kalau perlu pasang gembok alarm di motor kita gan,ya setidaknya bisa mengantisipasi hal-hal seperti ini.

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.suara.com/otomotif/2019/...ni-raib-dicuri



KIEHARTANTO-KASKUS 2019

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
asli ini maling udah ngeselin,bikin repot pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maling nakal emoticon-Betty
ini malingnya ga mau rugi banget hahahaa emoticon-Wkwkwk
KOCAK! Ditinggal Mancing Pemiliknya,Motor Ini Seperti Abis Di 'Unboxing' Gan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


ngapain ente nyasar batain ane di bp?
ambil secukupnya emoticon-Embarrassment
mungkin ban motornya udah gundul
mungkin malingnya ini juga kemalingan banemoticon-Hammer
Quote:


nah mungkin gitu gan,jadi kita jangan berburuk sangka dulu emoticon-Malu
Maling spesialis unboxing emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk

gilak nekat banget pencurinya....
Mungkin dendam sama korban pas dulu lomba mancing kalah terus
sepertinya susah mau nyolongkah
karena kesel, rodanya diambil
Malingnya knp bukan motornya yang diambil, lalu ban nya aja yg ditinggalkan. Kan mahal motornya daripada bannya. Goblok kan emoticon-Leh Uga
malingnya nyusahin aja emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak hanjir..
ini mah bukan maling niat..
iseng doang ini maling..
bikin repot doang emoticon-Ngakak
mengambil hanya yang dibutuhkan aja gan..masih baek tuh malingnya..wkwk
tidak total nyolongnya emoticon-Hammer

kebiasaan kerja nanggung emoticon-Hammer
Diubah oleh EnzoMan
pasti malingnya jebolan tambal ban emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di