ferryk367Avatar border
TS
ferryk367
proses pengembalian uang saya yg ditelan mesin setor tunai atm Bni membutukan wk la
perkenalkan nama saya ferry kurniawan asal kota palembang,,pd tgl 11-feb-2019 pd pukul 01.58 Wib saya melakukan setor tunai bank BNI dan saya berhasil menyetorkan uang Rp 150.000,,setelah itu saya cek saldo atm saya tidak ada penambahan saldo yg masuk,,keesokan hari nya saya hub cs Bni setelah berhasil buat laporan dan mengisi data2 lengkap laporan saya telah diterima dgn no lapor 1-1821667235,,dan sampai detik ini bank bni blm mengembalikan uang yg ditelan mesin CDM bni,,itukan bukan kesalahan saya itu murni kesalahan sistem bank bni,,jadi harusnya bank bni setelah dapat laporan dan data2,,jumlah uang serta no mesin yg benar mereka harusnya bank bni bisa melakukan proses pengembalian uang saya dgn cepat,,karna sekali lg itu murni kesalahan sistem bank bni,,klo uda begini custemer kecewa karna terlalu lama menunggu proses pengembalian dana saya..INTINYA PELAYANAN BANK BNI MASIH JAUH DARI KATA-KATA MEMUASKAN PELANGGAN NYA,,dan saya yakin 100% bukan saya aja yg mengalami kejadian seperti ini dan saya yakin mereka mengalami kekecewaan seperti saya karna pelayanan bni berkesan lambat/berteleh teleh dalam pelayanan buat pelanggan nya. THANKS
-2
2.4K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan