alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilpres 2019, KH. Maruf Amin didoakan Habib Ja’far Al-Kaff Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62809568cc9567a9539cfa/pilpres-2019-kh-maruf-amin-didoakan-habib-jafar-al-kaff-menang

Pilpres 2019, KH. Maruf Amin didoakan Habib Ja’far Al-Kaff Menang

Semarang, 5 Februari 2019 – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof. DR. KH. Maruf Amin menemui Habib Ja’far Al-Kaff yang mendoakan menang untuk terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden dikediamannya di Gunung Pati, Semarang, Selasa (5/2) siang. KH. Maruf Amin didampingi istrinya, Wury Estu Handayani, dan dalam pertemuan kedua tokoh tersebut diperkirakan sekitar satu jam.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Habib Umar Al-Muthohar, Bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi–Ma’ruf Wahyu Sakti Trenggono, dan politikus Golkar Nusron Wahid. Setelah pertemuan itu, dilanjutkan dengan silahturahim kiai dan tokoh NU se Jawa Tengah Bagian Utara di Hotel Gumaya Semarang.

Cawapres KH. Ma’ruf Amin mengatakan, kunjungan ini upaya mempererat hubungan silaturahmi dengan para sesepuh ulama terutama Habib Ja’far Al-Kaff dan Habib Umar Muthohar. Sebab, kedua habib tersebut sangat dihormati dan pengaruh besar dikalang ulama dan warga Nahdliyin terutama oleh warga Jawa Tengah.

“Beliau ini memang orang yang sangat spesial dan sangat dihormati. Punya pengaruh besar sekali di kalangan kami para ulama, para nahdliyin dan juga para santri,” katanya.

KH. Maruf Amin menuturkan, dalam pertemuan tersebut, membahas soal masalah-masalah kebangsaan, ditambah dengan membangun hubungan umat dan membangun negara tetap aman, utuh dan selamat dari marabahaya. Jika terpilih menjadi Wakil Presiden akan melakukan pembangunan negara berdasarkan persatuan.

“Membahas masalah, bagaimana mengawal dan membangun negara RI, mengawal NKRI tetap aman dan supaya kita selamat dari berbagai marabahaya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Habib Ja’far Al-Kaff mendoakan, semoga memberikan manfaat, berkah, lancar, aman, makmur. Dalam pemilihan presiden (Pilpres) Pasangan Capres Jokowi dan Cawapres KH. Maruf Amin menang.

“Pak Jokowi menang, untuk mengerti dan memahami, orang yang tidak tahu kasih tau para saudara-saudara,” katanya.

Habib Ja’far Al-Kaff melanjutkan, masyarakat yang tidak tahu untuk dikasih tahu, serta Jokowi menang untuk kedua kalinya. Dalam doanya, Indonesia menjadi negara yang aman, makmur, berkah dan tentram.

“Pak Jokowi dijadikan untuk kedua kalinya, Negoro aman, makmur, berkah, tentrem, ayem tenan, rukun kabeh,” pungkasnya.

https://jokowimarufamin.id/pilpres-2...l-kaff-menang/
Pilpres 2019, KH. Maruf Amin didoakan Habib Ja’far Al-Kaff Menang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Generasi cepirit emas siap bersama ulamak Dus Nur dan Ustaf Felix tiaw melawan doa Wali Majdub Shohibul Karomah Habib AlKaff demi kebenaran HQQ kitak2 emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
amiiiiinn emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
habib ada yang dukung a ada yang dukung b

ULAMA ada yang dukung a ada yang dukung b juga

tapi sayang nya masih ada aja yang ngafir nagfirin org


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di