alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6163bd88b3cb78cb51d6ef/beragam-menu-sarapan-orang-jepang-agan-doyan-nggak

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Apa sarapan agan tadi pagi?
Ane sarapan susu cokelat aja sama roti soalnya ane bukan tipikal yang bisa makan berat di pagi hari, yang ada ane kenyang banget dan jadi molor jam makan siangnya karena masih kekenyangan.

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Biasanya di sini orang-orang sarapan nasi uduk, ketupat sayur, pecel sayur gitu ya, nggak ketinggalan gorengannya. Lain di sini, lain juga di Jepang. Ternyata orang Jepang itu punya menu sarapan yang juga beragam kayak di sini. Cekidot yuk!

Menu: nasi putih, natto (fermentasi kedelai), dan sup sayur

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: natto (fermentasi kedelai) di atas nasi dengan telur goreng

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: natto, pisang, nasi putih, dan telur mentah diaduk

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu sarapan lengkap ala Jepang: nasi putih, natto, telur goreng, tahu dingin, dan miso sup

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: nasi putih dengan nori asin/rumput laut, miso sup dengan wortel dan kubis, dan ikan rebus (biasanya ikan filefish) dengan soy sauce

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dan kopi dari minimarket

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti buatan sendiri, marmalade, jeruk mandarin, yogurt, dan kopi

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: kopi dengan banyak gula dan susu, yogurt dengan pisang, dan jeruk mandarin

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dengan mentega, salad tuna, yogurt dengan selai blueberry, dan sup jagung

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: Jus buah dan sayur (bayam Jepang, seledri, wortel, pisang, nanas, jahe) tapi biasanya pakai sayur buah apa aja yang ada di kulkas

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: nasi putih, miso sup berisi tofu, tofu goreng, dan rumput laut, ayam goreng dengan bumbu kari, campuran bayam Jepang, telur, dan lobak dengan soy sauce serta cuka

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: susu kedelai (di kalangan perempuan Jepang, ada yang bilang kalau kita minum susu kedelai di pagi/sore selama 1-2 minggu sebelum menstruasi, waktu selesai mens kita bisa turun berat badan)

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: air hidrogen dan enzim

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: tanuki udon (udon dengan tepung gorengan tempura)

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: ikan goreng, alpukat dan natto (fermentasi kedelai), miso sup dengan daikon (lobak goreng, lobak potong, tofu goreng), dan nasi putih

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dengan krim keju, telur omelet dengan bayam, jeruk mandarin, teh hitam

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Macem-macem kan gan? Kalo agan disuruh milih nih ya, agan pengen nyobain yang mana?
emoticon-Request

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Yg udon kayaknya enak tuh
Gak ada nasi uduk ya? emoticon-Malu
No rice no rife

Sorry, life maksudnya
Nasi uduk terbaik,tapi porsinya kecilemoticon-Hansip
Quote:


Jepang lek jepang dudu mah mu lek aku jelas ces pleng sego pecel e mbah mes ngarep mah ku
Kalau buru buru modal beli roti sariroti aja bisa kenyang sampe sore emoticon-Ngacir
Ehm... yg paling pas kayaknya nomor 9 : roti, salad, yogurt, sup.
Selera beda2 sih emoticon-Bingung
Quote:


Koq malah di ilengno sego pecel....

Bengi2 nang kene wis ra ono sing dodolan

Malah dadi pengen mangan sego pecel

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
coffee n cigarette aja gua boy 😄
Quote:


Ngidulo kidul alon2 ponorogo enek sego pecel enak buka sampek subuh
Quote:


Aku nang ghotam city mas....

Sing adol sego pecel mung esuk2 ae emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
besok nyoba ah sarapan kopi, yogurt, jeruk sama roti. pas di kampus jadi berak2 emoticon-Hammer2
Blom branjak dari selera Pisang Goreng + Kopi Hitam sebagai sarapan...

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
doyan aja gan yg penting ga bayar belakangan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Telor mentah di aduk tuh gimana rasanya
Eww kalo disuruh milih, paling yang ada Mie nya doang.
Kalo lauk Jepang kelihatan nya ga ada yg cocok dg perut lokal ane
emoticon-Ngakak
Manteb tuh sarapan nasi gudeg atau nasi pecel, eh nasi jagung juga enak
Diubah oleh amnessterz
Balasan post kang.kliping212
Itadakimasu! emoticon-ricebowl emoticon-Big Grin
anjir aneh² semua y paling susu kedelai, roti & kopi sih yang familiar
itu nato bukannya bau ya
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di