CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Buat Cecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60480d09b5ca06917bf60d/love-letter-3-buat-cecil

[LOVE LETTER 3] Buat Cecil

[LOVE LETTER 3] Buat Cecil

*Semoga Kamu Tidak Muntah

Quote:
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
wogh eceu sesil yakemoticon-Leh Uga
Quote:


jangan begitu dong sis, kan jadi malu sendiri sayanya emoticon-Embarrassment
Quote:


Kan mesti begitu om ganemoticon-Wowcantik
Quote:


jadi merah kan muka saya emoticon-Mad
eh salah emot emoticon-Malu
Quote:


Kasi ijo dikit laa biar unguemoticon-Leh Uga
Quote:


ini muka sis, bukan telo ungu emoticon-Mewek
menye menye
Quote:


untung gak dibaca doi om :jones
Quote:


Wogh de winer loh ikiemoticon-Selamat
Quote:


percuma winner kalo belum bisa dapetin hati sis evi :belumtidur
Quote:


Ane bilangin eceu sesil yakemoticon-Mad
Mayan nih makan2emoticon-Leh Uga
Quote:


jangan dong, malu saya emoticon-Malu

apa sih yang enggak buat sis evi emoticon-Embarrassment
Quote:


Eceu sesil aja ku gak kenal yang mana emoticon-Ngakak (S)
Engga semuanya ya omemoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah kalo udah liat, deg deg nyut nyut deh pastinya emoticon-Malu
enggak salah anda sis emoticon-Malu
Quote:


Deg deg ser kringet dingin ,engap ,sesek napas ye omemoticon-Takut (S)
Quote:



Wadidaww deh gan
Quote:


digidaw ya om
wih pa guru winner emoticon-nyantai
Quote:


ngalhamdulilah, rejeki jomblo di hari valentine guru emoticon-Malu
Quote:


Wah, ane nggak sempet ikutan guru, tugas begitu menumpuk sampe jarang buka app emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di