alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Ngeri Gan, 8 dari 10 Anak Indonesia Kekurangan DHA!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c2e922f568d267a191ab2/ngeri-gan-8-dari-10-anak-indonesia-kekurangan-dha

Ngeri Gan, 8 dari 10 Anak Indonesia Kekurangan DHA!

Gan, udah pada tahu kan fakta tentang anak-anak Indonesia yang kekurangan DHA? Duh... serem banget! Berdasarkan penelitian Guru Besar IPB, 8 dari 10 anak-anak Indonesia kekurangan DHA. Padahal kita tahu, DHA ini fungsinya sangat penting di dalam pertumbuhan fisik dan perkembangan otak. Kalo hal ini dibiarkan, masa depan anak Indonesia akan sangat suram. Yuk ah kita bareng-bareng cukupi kebutuhan DHA anak-anak kita semua. Masa depan cerah anak-anak Indonesia, kan artinya masa depan cerah bagi bangsa kita juga!

https://www.antaranews.com/berita/79...kekurangan-dha


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sejak baca berita ini, aku makin getol kontrol menu anak-anak. Walau keduanya udah abg. Demi mereka sehatt cerdasss. Haha
Sebagai ibu jadi tertohok baca ini, aku juga masih terus ngulik menu di rumah, supaya anak2 ga kekurangan DHA. Kalau anak kurang DHA otomatis mereka jadi kurang cerdas, hiks
Agar masa depan anak-anak Indonesia lebih lebih cerah, harus cerdas dan mampu bersaing. Agar anak tidak kekurangan asupan DHA dan Omega 3, ada baiknya mulai biasakan anak untuk makan ikan sejak dini.
sedih bgt dengernya, karena mereka butuh ini di usia sekolahnya, jadi semangat merancang menu agar anak ga kurang DHA dan omega3
Iya betul mba.. kalo dibiarkan terus gomana Indonesia mau jadi pemimpib dunia? emoticon-Frown sedih akutu.. Sebuahw arning bagi kita sbg ortu utk memperhatikan asuoan anak yaa
Iya teteh bener banget sedih dan miris bacanya. Apa iya seperti ini pemenuhan asupan nutrisi dan tumbuh kembang otak penerus bangsa. Mau dibawa kemana nantinya negara kita. Memang penting banget ya DHA dan Omega3 ini.
iya mbak betul pelan-pelan kita benahi gizi mulai dari anak kita.. lalu mulai sosialisasi ke lingkungan keluarga teman-teman, dan semua yang kita kenal jadi bisa lewat media sosial.
Duh ngeri pisan teteh, 8 dari 10 anak Indonesia kekurangan DHA , duh artinya PR banget buat kita sebagai emak - emak yang wajib memperhatikan asupan nutrisi yah
Sedih banget bacanya mba, PR banget buat kita sebagai orang tua untuk memenuhi asupan DHA dan Omega 3 untuk anak-anak kita..
Tanggung jawab kita sebagai Ibu untuk memperhatikan asupan bernutrisi dengan angka kecukupan gizi yang baik. Karena Anak adalah masa depan bangsa dan sekaligus investasi dunia akhirat. Bisa dibayangkan jika 80% kekurangan DHA ini masih dibiarkan. Bagaimana nasib generasi bangsa menghadapi tantangan Global? Setuju Gan.
Gak rela kehilangan kesempatan melewatkan memenuhi cukupnya gizi dan nutrisi anak; DHA dan omega3 ini memang berperan penting untuk anak-anak kita dan semua anak Indonesia, semoga saja masalah ini bisa teratasi segera dan semua anak Indonesia tercukupi asupan gizi serta nutrisinya.
Kalau kebutuhan DHA tercukupi cerah masa depan anak Indonesia, kita juga yang ikut merasakanna nanti
Kuy Teh, kita tingkatkan literasi gizi kita dan lebih cermat mangatur menu makanan untuk anak-anak kita.
kasih yg terbaik buat anak
bener banget mbak, masa depan bangsa kita ditentukan sama masa depan anak anak kita. Yuk mulai sekarang penuhi kebutuhan DHA dan Omega 3 untuk anak anak kita dengan makanan dan minuman kaya DHA dan Omega 3 demi masa depan.
Sejak tau fakta itu, jadi usaha banget nih merhatiin asupan omega 3 dan DHA anak2
Jadi nggak bisa dianggap enteng ya Mba masalah kekurangan Omega 3 dan DHA ini. Soalnya akibatnya bisa membahayakan untuk masa depan anak2 kita
sedih banget ya mbak ternyata sebanyak itu anak yang mengali kekurangan DHA semoga semakin kesini makon banyak yang paham trus nggak ada lagi cerita Darurat DHA ya mbak soalnya gizi anak anak terpenuhi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di