KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Hei Bro, Anjay Loe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a53a88d94d04303723c9a/love-letter-3hei-bro-anjay-loe

[LOVE LETTER 3] Hei Bro, Anjay Loe

Hei bro,

gimane kabar loe ?

Bangke bener ye, bentar lagi loe nikah, ngeduluin gue, Abang loe yang keren ini.

Abang loe yang playboy ini, masih menikmati dunia kesendiriannya, masih doyan mengeksplor dan berpetualang ke berbagai alam, bukan alam ghaib.

Gak sadar waktu berlalu cepet bro, gue masih ingat saat loe lahir, karena gue ada di situ, dan ternyata perawat salah kasih info, gue kira loe yang ada di tabung bayi, ternyata loe bayi yang pakai selimut biru.

Gue masih ingat saat SD, loe gak naik kelas, dan nangis kejer, tapi itu kelas satu SD. Gak pernah ada yang menyalahkan ketidak naikan kelas low cuk, karena kita tau loe terlalu muda saat itu, loe baru umur 5 tahun.

Saat di SD loe nakal minta ampun, lari kesana kesini, sampai guru ikut ngejar, loe doyan menggigit siapa pun, gue yang sering jadi korbannya.

Gue masih inget, kita rebutan mobil mobilan yang pakai remote, tas, tamiya, karena gue yang selalu dapat yang terbaik sampai loe iri.

Gue juga ingat saat loe ribut sama anak lain, gue juga ikut ribut, mirip tagteam smackdown dan sayang nya kita kalah karena gak jago berantem.

Gue ingat saat, kita punya Nintendo, kita rebutan main, sampai akhirnya ibu marah marah.

Menjelang akhir SD loe benar benar membanggakan keluarga dengan dapat NEM tertinggi di seluruh kecamatan, anjir bangga gue saat itu cuk, ibu sampai nangis terharu.

Di SMP loe mulai mengenal cinta pertama namun loe di tolak karena loe masih polos cuk, dan tiap gue ledek loe kesel setengah mati.

Loe juga ikut eskul, basket dan bola, dan ngajak gue tanding one on one basket, are you sure bro ?

Gue seorang SF basket di SMU gue, loe ajak tanding one on one, dan seperti sudah gue duga loe kalah telak.

Namun heran nya loe gak pernah berhenti, menantang gue. Hingga akhir nya gue kalah di pertandingan tim 3 on 3, karena gue yang selfish, gak percaya team dan loe lebih percaya team, akhirnya gue kalah dari loe bro.

Di STM loe mulai fokus pacaran, bangke loe bro bukan fokus pelajaran malah pacaran, tapi gagal juga karena loe tipe cowok yang setia, loe di duain, tapi loe sportif. Bro. Mantul kalau kata anak zaman sekarang, loe ditikung temen loe sendiri tapi loe masih menghargai mereka.

Dan semua berubah saat kita harus berpisah, gue merantau ke kota tujuan gue. Gue gak tau apa yang terjadi berikut nya tentang loe di STM.

lulus STM loe pun ikut merantau, loe melakukan pekerjaan kasar, hingga akhirnya loe jadi karyawan di sebuah perusahaan consumer good.

Gue cuma denger kabar loe dari jauh, dan ketemu saat idul Fitri.
Dan ketika terjadi goncangan hebat dalam hidup gue, ternyata loe orang pertama yang ada dalam hidup gue, bro.

Anjir, gue beruntung banget punya adik kaya loe, loe membantu moril gue agar naik lagi, ketika banyak orang ninggalin gue, loe datang nyambut gue.

Hingga akhirnya gue memutuskan menjadi traveler ke berbagai tempat untuk menenangkan diri gue.

Dan kabar pun datang ke gue, kalau loe mau nikah bro, anjir loe, gue sampai loncat kegirangan, gak gue sangka adik gue akan nikah.

Jujur dari hati gue yang terdalam, gue seneng kalau gue melihat loe bahagia bro, gue bakal punya keponakan, semoga gak bandel kaya loe bro.

Jadilah suami yang baik dan bertanggung jawab buat istri loe kelak, jadi seorang bapak yang teladan sebagai role model terbaik bagi sang anak, kita emang gak merasakan kasih sayang seorang bapak, ( semoga bapak selalu tenang di sana di hadirat ilahi ) tapi gue harap anak anak kita ntar gak seperti kita bro.

Bangke lu bro, gue nulis ini hampir nangis.

Semoga kebahagiaan senantiasa menyelimuti kehidupan keluarga loe kelak bro.




profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di