KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 3] Mamiku Tercinta Uliinice
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c597b7f365c4f34b61dd970/love-letter-3-mamiku-tercinta-uliinice

[Love Letter 3] Mamiku Tercinta Uliinice

[Love Letter 3] Mamiku Tercinta Uliinice


Satu tahun yang lalu aku pernah janji bikin surat buat mami dan hari ini akan aku tepati..

Sejujurnya aku bingung mau nulis surat yang seperti apa buat mami. Mau bikin yang romantis dengan penuh kata cinta tapi aku rasa ga akan bisa bikin mami terbuai. Karena kutau hanya papi yang bisa bikin mami terbuai.

Lalu aku mencari contoh surat yang pernah dikirim orang lain untuk mami diforum ini. Tapi ga ketemu!.

Aku berfikir kenapa jarang banget yang mau nulis surat buat mami? Padahal yang aku tau mami adalah karakter terkuat di forum sista ini.

Kalian ga percaya? Baik akan ku ceritakan sedikit yang aku tau tentang mami uli.


Mami itu cantik!

Waktu pertama kali liat foto mami aku ga yangka kalo mami itu umurnya jauh diatasku. Hmm gimana ya.. Mami itu punya kulit yang putih, wajahnya kinclong! Mirip artis korea gitu.
*langsung transfer aja mi.

Matanya tajem! Terkesan judes dan galak! Tapi benar orangnya memang galak. Terus aku bertanya-tanya kenapa dia dipanggil mami padahal masih muda?

Kemudian aku tau kalo ternyata mami adalah seorang wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak yang manis. Dan sosoknya itu juga bisa membuat orang lain hormat dan menurut segala perintahnya. Hal itu membuatnya pantas di panggil mami oleh semua orang.

Mami pinter masak!

Aku pikir mami itu adalah restoran berjalan, kalian sebut saja nama makanan itu maka aku jamin mami bisa membuatnya!

Meski selama ini aku cuma melihat foto makanan yang ia buat tapi aku yakin kalo makanan yang mami buat itu sangat enak untuk dimakan!.

Ah dari dulu aku selalu bermimpi bisa memiliki istri yang jago masak seperti mami. Tapi ternyata sampe sekarang belum ada yang bisa jago masak seperti mami. emoticon-Frown

Mami itu galak!

Mi tau ga kalo faktanya mami adalah wanita nomor tiga yang paling aku takuti didunia ini. Jelas bunda ku ada diurutan satu. Yah meski wajah bundaku ga segalak mami tapi demi tuhan beliau sungguh menyeramkan saat sedang marah haha.

Kenapa aku bilang mami itu galak? Masih inget ga mi waktu mami ngirim video ke grup saat mami memarahi anak-anakmu.

Mereka yang aku bilang anak-anak nakal yang ga bisa diem langsung kicep saat dibentak mami. Aku masih inget gimana raut muka takut dapin di kolong meja waktu itu hahaha. Jahat kau mi!

Tapi bukan cuma aku aja yang bilang kalo mami itu galak kan?. Tuh buktinya mami dapet gelar sista tertegas. Dan menurutku tegas ama galak itu beda tipis!.


Mami itu penyayang!

Meski galak mami itu sangat sayang dengan keluarganya. Kalian bisa lihat post Instagram mami, dimana isi post mami itu penuh dengan foto-foto kebersamaan dengan keluarganya.
Dari situ aku menyimpulkan bahwa mami sangat menyayangi keluarganya.

Bukan cuma dengan keluarganya tapi mami juga sangat menyayangi teman temannya. Itu aku bisa liat waktu aku pernah satu grup di wa dengan mami.
Dimana cara mami berinteraksi dengan para anggota grup. Meski terkadang aku dibikin tercengang-cengan dengan komentar pedas atau kata-kata konyolnya tapi aku yakin mami sangat peduli dengan mereka.


Mami adalah wanita yang kuat!

Bukan! Mami bukan wanita yang bisa mengangkat galon air hanya dengan jari telunjuknya.

Maksudku mami wanita yang kuat karena bisa mengurus suami dan anak-anaknya dengan tulus.

Bicara soal mengurus anak.
Dulu aku pernah seharian mengurus keponakan yang nakalnya ga ketulungan. Waktu itu cuma sehari tapi rasanya aku pengen mati.

Ketahuilah mereka adalah iblis yang bertopeng malaikat! Anak anak itu ga bisa diem dan mereka penuh dengan drama! makanya dari dulu aku ga suka dengan anak anak!

Dari situ aku harus mengakui bahwa menjadi sosok ibu bukanlah hal yang mudah. Maka terpujilah engakau para ibu didunia ini. Dan salah satu dari ibu hebat itu adalah mami.

Hmm aku jadi penasaran dulu perjalanan mami seperti apa sehingga mami bisa jadi seperti ini.


Yang terakhir..

Mi sebenernya aku pengen ngomong banyak hal dengan mami tapi aku terlalu takut, bahkan untuk say hi aja aku ga berani mi.

Mi aku minta maaf buat yang dulu. Aku keluar gitu aja dari grup dengan kesan yang ga baik. Aku juga minta maaf bila kata-kataku selama ini pernah menyakiti mu.

Mi yakinlah akan selalu terselip namamu disetiap do'a yang kupanjatkan. Do'a yang terbaik untukmu dan keluargmu.

Mi terimakasih untuk segalanya. Mungkin mami cuma punya beberapa lembar di kisah hidupku.Tapi percayalah itu sangat berarti bagiku.

Oh ya mi akhir akhir ini mami jarang online di instagram? Lagi sibuk ya mi?
Mi meski aku jarang like atau komen post instgram mami tapi ketahuilah kalo aku selalu terhibur saat di timeline ada post terbaru dari mami.

Jangan peduliin orang-orang yang menjelekan mu mi. Aku rasa mereka cuma iri dengan apa yang kau miliki.

Tetaplah jadi mami yang terbaik untuk kami semua emoticon-Smilie

Sampai jumpa mi.. Salam buat keluarga dirumah.. Dari anakmu yang paling ganteng andryan!


[Love Letter 3] Mamiku Tercinta Uliinice

profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh andryan067
Thread sudah digembok
uhukkk... keselek dulu emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Terharu akuuuu.... Beneran dibuatin lho emoticon-Frown emoticon-Frown

Ini anak paling bandel.. Paling ngeyel dan minta di jitak emoticon-Ngakak (S)

Mungkin kita ga pernah ketemu but you always be my badboy emoticon-Peluk
Horeee.. Maminya kita2 emang the best emoticon-Kiss
Diubah oleh vitawulandari
Mami ga galak ko, Ane udah ketemu dan Dia orang nya friendly banget ... emoticon-Malu
*transferan nya sekalian angpao ya Mi*
ni bocah masih ada aja emoticon-Ngakak (S)
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di