alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Lu orang suka menjudge orang yang gak sesuai satu Selera Sama lu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58a1c2b41d30497435e9b1/kenapa-lu-orang-suka-menjudge-orang-yang-gak-sesuai-satu-selera-sama-lu

Kenapa sihh Lu orang suka menjudge orang yang gak sesuai satu Selera Sama lu

Kenapa Lu orang suka menjudge orang yang gak sesuai satu Selera Sama lu


Udah lama gak buat thread akhirnya bisa balik lagi jadi kepengen lagikan sialan juga nih kaskus tapi gak apa lah.
Didalam dunia sosmed atau juga di dunia nyata, gak mungkin banget kan kita bisa punya selera yang sama dengan orang lain, orang lain juga gak mungkin punya selera yang sama dengan kita. Setiap orang bebas menentukan seleranya masing-masing.k
Tapi nih kenapa sih kita sering banget merendahkan selera orang lain, hanya karena memiliki persepsi dan pemahaman yang beda dengan kita, seenaknya aja gitu menghakimi orang lain. Atau mungkin juga nih karena kita merasa selera kita lebih baik, jadi mudah aja gitu menjatuhkan selera orang lain yang gak sepaham.
Itu gw dulu sering tuh begitu, punya selera yang beda sama temen udah males aja bawaan nya.
Dan ini hal yang gw pelajari saat kita punya selera yang beda


Quote:



Sebenarnya saat kita merendahkan orang lain, yang terjadi sebenarnya adalah kita justru merendahkan diri sendiri di depannya, gak apa2 juga punya selera yang berbeda dan pendapat, gak harus sepakat juga dengan selera orang lain, yang paling penting dari semuanya adalah tetap berusaha saling menghargai dan selalumenjaga hubungan dengan baik

Quote:


Quote:
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 6
Diubah oleh wanimatihh
karena pada dasarnya seseorang bisa membedakan dan mengetahui mana yang coliable dan non-coliable emoticon-Malu
pokoknya harus sama 😆
pria punya selera
Mungkin secara Naluri, Manusia memang senang Mengkotak2an Manusia2 disekitarnya...

Ke-Bhinnekaan hadir untuk Me-Represi hal tersebut biar lebih Produktif...

Kenapa Lu orang suka menjudge orang yang gak sesuai satu Selera Sama lu
sudah naluri manusia
Berkelompok yang interest sama untuk bertahan
Kalo ada yg beda dan ganggu stabilitas langsung dikucilkan atau dibinasakan
Sejarah manusia isinya tentang pertentangan satu dan lainnya
Apapun dicari perbedaan
Orang tolol itu berbuat bodoh untuk menjadi batasan yg jelas bagi orang yg cerdas & bijak


Quote:


adalah apa tuh gan coliable


Quote:


bodoh dan cerdas masalah persepsi
gak mau orang orang dibilang bodoh
gak tau knapa emoticon-excited
Quote:



cepuluh emoticon-Coblos

Persepsi kebodohan terbentuk dri definisi tentang kemampuan seseorang dalam bertindak, berfikir, dan memahami sesuatu etika, kaidah dan ukuran yang disepakati dlm kehidupan masyarakat.


Dan pada umumnya orang bodoh itu ditandai dengan sifat keras kepala dan mau menang sendiri emoticon-Embarrassment
sudah ada resiko masing2 apa yang kita kerjakan
Berbicara mudah gan.

Sepertinya ente feminism dan teman sjw
Karena ada kepentingan didalamnya gan...
Quote:

Dengan kata lain, salah satu cara menghadirkan adalah lewat tampilan visual pelbagai macam alat Re-Produksi beserta pernak-perniknya... emoticon-Nohope
udah jadi kebutuhan dasar kayanya emoticon-Hammer2
biasanya orang2 model gitu, orang yg ga bisa nerima pendapat orang lain, cederung nyalahin orang kalo kena masalah emoticon-Ngakak (S)
apalagi berbau politik emoticon-Hammer
salah satu cara untuk mendominasi lawan bicara? emoticon-Confused
Diubah oleh chitzchatz94


Quote:


udah auto bener gan
udah bisa dipastikan itu


Quote:


lebih pas nya mental orang lemah emoticon-excited
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di