CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Cara yang Bisa Dilakukan Agar Bunga Dalam Ruangan Tidak Cepat Layu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57fa9065b24d41c66865f4/cara-yang-bisa-dilakukan-agar-bunga-dalam-ruangan-tidak-cepat-layu

Cara yang Bisa Dilakukan Agar Bunga Dalam Ruangan Tidak Cepat Layu


Sebagai perempuan yang udah dewasa, sista pasti sering kan dapet bunga pada momen-momen tertentu. Misalnya pada saat wisuda dan pendadaran skripsi, atau bahkan pada tanggal-tanggal tertentu yang diberikan sama si doi. Biasanya setelah menerima bunga tersebut, langsung diapain sih bunganya sama sista? Pasti hanya digeletakkin gitu aja kan di atas meja.

Cara yang Bisa Dilakukan Agar Bunga Dalam Ruangan Tidak Cepat Layu

Padahal, buket bunga yang diberikan untuk sista bisa tahan lama dan tetap segar lho. Yang biasanya cuma tahan 2-3 hari, ini bisa tahan sampai 3-7 hari. Penasaran nggak gimana caranya? Cekidot!

Spoiler for 1. Simpan bunga dalam suhu normal.:


 
Spoiler for 2. Hindari tempat yang terpapar sinar matahari dan jangan menyemprotnya dengan air secara langsung.:



 
Spoiler for 3. Rutin potong tangkainya setiap hari:




Spoiler for Lapisi batang dengan kapas kemudian balut dengan plastik:




Spoiler for 5. Perhatikan warna daun, duri, dan batang:



Spoiler for 6. Isi air vas dengan larutan bahan masakan:



Gampang banget kan? Pstinya sekarang sista nggak perlu kesulitan lagi gimana menyimpan bunga dengan benar agar tetap segar dan awet kalau misalnya dapet buket dari orang yang spesial emoticon-Peluk
Toh kalau kita ngerawat pemberian dari orang lain, pasti yang ngasih kita juga bakalan seneng kan sis!


Spoiler for sumber:

siap nanti dicobi
naise info
Masih sepi

Cara yang Bisa Dilakukan Agar Bunga Dalam Ruangan Tidak Cepat Layu
Diubah oleh pabloo
Nice info emoticon-Cendol Gan
Jangan di jemur
kasih aer kobokan dijamin bunganya seger trus emoticon-Embarrassment
bol3h di coba nih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di