KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Surat Khitbah Akhi dari Yaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c55e25f2525c308341f936d/love-letter-3-surat-khitbah-akhi-dari-yaman

[LOVE LETTER 3] Surat Khitbah Akhi dari Yaman

Assalamualaikum ukhti,

Kini negara yang ku tempati Yaman sedang di coba Tuhan dengan serangkaian perang saudara yang tiada hentinya. Semoga engkau baik-baik saja disana, semua mahasiswa Indonesia di Yaman sedang dalam perlindungan Allah. kita di amankan  oleh menteri luar negeri di Yaman.

Insyaallah seminggu lagi aku akan pulang ke tanah air bersama temen-temen yang lain. setelah prosesi Ta'aruf serta Nadzor setahun lalu, insyaallah mas akan segera khitbah ukhti.

owh, iya bagaimana kabarmu? apakah baik-baik saja? semoga baik-baik saja dan tetap dalam ridho nya. aminn..

iya ukhti, kau tahu ukhti ketika perang di Yaman terjadi, seorang hafidz kecil yang aku ajari menjadi korbannya. aku menangis saat mengetahui jasadnya dengan luka tembak di kepala dan tubuhnya. aku menangis, salah satu penjaga kitab suci di ambil olehnya.

kau tahu, aq sering bercerita tentangmu pada anak kecil itu dan ia ingin sekali berjumpa denganmu katanya ia sangat mirip dengan ibunya. lalu ia tersenyum, katanya ia ingin ikut aku ke Indonesia setelah kelulusanku nanti.

Tuhan ternyata lebih menyayanginya ukhti, sungguh.... dia adalah anak yang baik. dia selalu menjadi guruku, meski kelihatannya aku yang mengajarinya tapi banyak pelajaran hidup yang aku dapatkan darinya. Usianya sungguh masih muda, tapi semangatnya dalam menghafalkan Al-Qur'an sungguh sangat hebat.

ukhti, aku akan segera mengkhitbahmu, aku ingin membesarkan seorang anak yang menghafalkan Al-Qur'an sepertinya. apakah visi kita sama? kau menginginkan bisa mengajari anak agar Sholeh dan Sholehah. aku ingin ia menjadi salah satu Hafidz yang mampu menghafalkan dan mengamalkan isinya, memang sulit di masa dan zaman sekarang.

Selama ada niat dan usaha, pasti bisa. Al-Hafidz adalah nama anak itu, ia yang telah yatim piatu pun mampu menghafalkan Al-Qur'an karena ayah dan ibunya dulu punya niat dan visi demikian.

Ya Allah astagfirullah, iya udah dulu ukhti. maaf yah ku jabarkan visi menikahku dalam surat ini, karena kami belum tentu bisa pulang dengan selamat.

Tapi, kerinduan untuk kembali bertemu denganmu Ukhti ku akan kutemui dirimu bersama dengan orang tuamu, agar kita menjadi pasangan halal yang di ridhoi oleh Allah SWT. Semoga nanti akhi bisa pulang dengan selamat dan bisa melanjutkan niat baik akhi.
Doakan akhir yah ukhti.

wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

by:
MasSae

profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh good200
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di