KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[ LOVE LETTER 3 ] Ayah aku rindu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c559b2b2525c336db4dee50/love-letter-3--ayah-aku-rindu

[ LOVE LETTER 3 ] Ayah aku rindu

** 
“bagaimana kabar mu ayah disana? Semoga engkau selalu di tempat kan yang terbaik.”
Ayah, aku merindukanmu . Entah bagaimana cara nya meluapkan rasa kangen ku ini kepadamu.  Sudah hamper 3 tahun engkau meninggalkan kami  disini.  Aku sangat terpukul setelah tau engkau pergi begitu cepat. Aku pun tak mampu berkata-kata, aku sangat kehilangan.

Entah mengapa setelah aku pulang kerja dan ketika itu bus yang aku tumpangi memutar lagu tentang ayah,  seketika hati ku terasa sesak ingin menetas kan air mata karna mengingat sosokmu dan aku tak kuat menahan bendungan air mata ini. Lagu yang begitu menyentuh hati. Karna hal tersebut aku dengan sengaja membuat surat cinta untuk mu ayah bagi ku surat ini sangat lah istimewa. Sesungguhnya aku memang tidak bisa menulis apalagi untuk merangkai kata dan mengutarakan isi hati.

Ayah, anakmu ini belum sempat untuk meminta maaf. Aku tau berapa banyak kekhilafan yang ku buat kepadamu yang aku sengaja maupun tak ku sengaja. Namun aku yakin engkau telah memaafkanku. Akupun tak sempat menugguimu di saat terakhir dan mengantar kan mu ke tempat istirahat yang terakhir. Padahal aku belum cukup berbakti dan belum sempat membahagiakanmu. Tetapi aku bangga menjadi anakmu, serta bangga memiliki ayah seperti dirimu.
Ayah, engkau lah sosok pahlawan bagiku. Sosokmu yang diam itu ternyata menyimpan rasa kasih sayang kepada anak –anak nya  dirumah. Yang selama ini aku salah mengartikan dari sosok diam mu itu. Engkau telah sabar mendidik dan lelah mencari nafkah demi anak-anakmu dirumah. Disini aku berjanji akan mengirimkan doa untukmu, di setiap sujud sembahyang  aku menangis. Dan tak lupa aku akan selalu berbakti semampuku untuk membantu kebaikan mu disana.  Semoga amal ibadah dan kebaikan mu di terima Allah SWT serta di ampuni dosa-dosanya. Semoga engkau selalu diberikan rahmat serta syafa’at nya oleh Allah SWT. Teriring doa selamat jalan buatmu ayah tercinta.
 Satu hal yang membuat ku terinspirasi menulis surat cinta ini yaitu sebuah lirik lagu yang dinyanyikan oleh Ebiet. G. Ade yang berjudul “ Ayah aku mohon maaf”

profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
yang sabar mbak,, emoticon-Kiss
Semoga tenang yaa di alam sana.
beliau baik baik saja
bagus banget
udah beda alam, mereka masih hidup di alam nya sebagai anak wajib mendoakan orang tua nya
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di