KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[ LOVE LETTER 3 ] Sebuah Kekuatan Hati - Surat Untuk Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5403398012ae09fb5e89c8/love-letter-3--sebuah-kekuatan-hati---surat-untuk-mu

[ LOVE LETTER 3 ] Sebuah Kekuatan Hati - Surat Untuk Mu


Aku & kamu

[ LOVE LETTER 3 ] Sebuah Kekuatan Hati - Surat Untuk Mu[ LOVE LETTER 3 ] Sebuah Kekuatan Hati - Surat Untuk Mu

emoticon-rose

kita,
sebuah kata yang kita banggakan banggakan dan kita jaga bersama.
Namun terkadang , kita hindari untuk kita gunakan untuk kamu dan aku.

kita,
Sepasang manusia yang di pertemukan oleh waktu.
Sepasang manusia yang diberi kesempatan untuk dekat dan saling mengenal satu sama lain.
Setiap sisi dari cerita diri kita masing - masing telah kita bagi bersama. Meski kita tahu, akankah kita bersama di suatu hari kelak.

Namun waktu telah menumbuhkan rasa percaya itu di dalam benak dan diri kita.
Dengan berlandaskan sebuah kunci yang kita sepakati bersama atas dasar ide dari mu.
tu salah satu hal yang aku suka di dunia ini.



Hari demi hari kita lalui dengan berbagai cerita.
Cerita diri dan berbagai hal yang terjadi pada diri kita, teman kita , bahkan lingkungan kita.
Yaa.. waktu begitu bersahabat. Bersahabat baik dengan kita.
Seperti hal nya kita yang tetap baik - baik saja meski jalan yang kita lalui memunculkan rintangannya.


Spoiler for song:



Waktu, apakabar mu ?
akankah kau akan menjadi musuh kami ? akan kah kau akan bersama jarak yang kini mulai tak bersahabat ?
Ku tahu kau selalu tak kan berpihak pada jarak.
Ku tahu kau selalu berpihak kepada yang terbaik.

dear,
Kini jarak sudah menjadi musuh kita.
Akan kah waktu akan berubah ?
Akan kah kita kan berubah ?

Kini cerita mu telah menaiki level yang mana terkadang itu sulit ku pecahkan.
Berbagai kode mu terkadang membuatku malu dan sadar.
ternyata ku masih belum bisa menjadi manusia yang "seutuhnya"
Ku tau, terkadang kau selalu menguatkanku dengan cara yang unik.
Terkadang kau memotivasiku dengan ciri khas mu.
Yaa.. aku suka itu.. seperti saat ku melihatmu.
saat kita masih di putih abu - abu


Hei dear,
Waktu terkadang menunjukan siapa diri kita.
Kita yang belum sempurna ini terkadang di uji oleh berbagai hal yang membuat kita yang sedang berjuang untuk membenahi diri harus berjuang dengan lebih.
Ku tahu kau kuat, dan kamu tahu aku kuat.
Meski waktu terkadang ingin bermain dengan kita, bersama jarak dan lingkungan belajar kita yang terkadang membuat kita merasa lelah, tak semangat.
Yakinlah, ada Dia. Sang Pemilik Waktu, pemilik jarak , dan juga pemilik kita.


Spoiler for song:



Disaat kau merasa tidak ada orang yang baik disana,
Disaaat kau merasa sendiri,
Yakinlah masih ada aku disini yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik.
Yaa di balik sebuah jarak yang terbentang ini.
Tetap istiqomah ya…
Meski itu tak mudah, kita bisa kok.
Mari, genggam tangan ini, kita lalui ini dengan Bismillah dalam setiap waktu dan setiap harapan.



emoticon-rose - - yes - - emoticon-rose
emoticon-thumbsup

[ LOVE LETTER 3 ] Sebuah Kekuatan Hati - Surat Untuk Mu

profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Diamankan dulu deh.
emoticon-Malu


Diubah oleh yunda.me
Kini jarak sudah menjadi musuh kita.

ldr emang berat om yg sabar yak emoticon-Frown
Quote:


ini memberi semangat sambil curcol ?emoticon-sudahkuduga
Quote:


eh anu ini nyemangatin si om emoticon-Malu
Quote:


Free Sambil curcol. emoticon-Ngakak
Quote:


beneran, ahh ldr itu emoticon-Frown
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Quote:


udah ahh udah emoticon-Frown jadi kangen ane
Quote:


Wah wah wah..
Ane nyimak aja deh. emoticon-sudahkuduga
ribuan kilo jalan yang kau tempuh lewati rintang untuk panggil sayangku...emoticon-Embarrassment
Quote:

terlalu rapuh emoticon-Frown

Quote:

mampi dong bang sebelah juga punya ane emoticon-Malu
Quote:

Takdes. Sang pujangga telah datang. emoticon-Nyepi
Quote:


Keknya ente kejauhan ldr nya. emoticon-Tepar
Quote:


Wohhh ? Udah ad toh... otwe emoticon-Ngacir
Quote:


Adeuh ane bukan pujangga, tak mampu merangkai kata,
Quote:


Cem an dika kangen bandemoticon-sudahkuduga
Quote:


Kangen band mah yg bikin liriknya si dody emoticon-Tepar
Quote:

maunya deket tapi... emoticon-Mewek

Quote:

udeh itu udeh emoticon-Frown
semoga cinta yang kalian miliki lebih besar daripada jarak yang memisahkan
Quote:


Quote:


Aamiin kak sis.
Itu yg selalu diharapkan..




Bang bip baper dari kemaren tuh kak.
emoticon-Big Grin
Kau lah segalanya
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di