pecelayamlele
TS
pecelayamlele
[Love letter 3] Satu Cinta Untuk Kamu di Hari Spesialmu


Dear Cutie,


Tepat 280 hari yang lalu pertama kali nya kita bertemu.emoticon-Malu
Pertemuan singkat disebuah taman wisata yang membawa kita ke pertemuan-pertemuan berikutnya.

Hari pertama ketemu kamu (jam 9 pagi), tangan aku basah dingin dan pipiku memerah waktu kamu ngeliatin aku.
Rasanya malu, canggung dan grogi nyampur jadi satu. emoticon-Embarrassment

30menit mampu bikin aku jatuh cinta sama kamu. emoticon-Malu

Waktu aku lagi sedih dan terpuruk, kamu yang ada di garis depan buat ingetin aku untuk selalu bersyukur dengan apa yang aku miliki.emoticon-Frown

Waktu aku lagi seneng dan bahagia, kamu juga bakalan senyum bahagia liat aku bahagia.

Kamu tau ga, setiap aku ngeliat kamu, aku tuh kayak kehipnotis, bisa yang tiba-tiba senyum karena wajah kamu yang manis.emoticon-Stick Out Tongue

Ada sih saat-saat kamu lagi nyebelin. Tapi biasanya mungkin karena kamu lagi cape sama aktivitas kamu seharian dan masih harus ngeladenin tingkah manja aku. emoticon-Big Grin

Baik banget ciii kamu emoticon-Embarrassment

Hari ini, tepat hari ulang tahun kamu yang ke 36.
Aku ga berharap banyak, cuma minta Tuhan selalu memberkati kamu. Memberkati setiap langkah kamu dan karir kamu. Dan selalu memberikan kesehatan yang baik untuk kamu.emoticon-angel

Walaupun di hari ini kita ngga bisa ketemuan, aku bakal tetap setia nunggu sampai kita bisa berjumpa.emoticon-kisssing

Happy birthday my cutie pie.emoticon-rose

Love you alwaysemoticon-heart
-pecelayamlele-



hvjatata604aldysadi
aldysadi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
887
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan