KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa Sih Pendapatan Youtuber?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c528aae82d49548d6354fc4/berapa-sih-pendapatan-youtuber

Berapa Sih Pendapatan Youtuber?

Berapa Sih Pendapatan Youtuber??

Berapa Sih Pendapatan Youtuber?
sumber
Berapa Sih Pendapatan Youtuber?



Semangat Siang Agan-Agan semua


Kali ini ane akan membahas tentang berapa yang didapat Youtube Creator atau yang biasa disebut Youtuber, dan cara perhitungannya. Pertama ane akan bahas sejarah didirikannya youtube.


Quote:


Lalu bagaimana perhitungan pendapatan Youtuber ini?


Quote:


Berapa pendapatan Youtuber Top 3?


Quote:


Sebenarnya masih banyak Youtuber sukses lainnya, mereka mengandalkan kreatifitas mereka dan bersaing dalam menarik viewersmasing-masing. Jika agan ingin menjadi youtuber, pastikan konten agan original dan maksimalkan kreatifitas agan,
Terima Kasih Sudah Menghabiskan Waktu Membaca Trit Ane


Semangat Siang dan Tetaplah Berbahagia

Berapa Sih Pendapatan Youtuber?
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
menggiurkan ya
Quote:


bener gan, tapi kita juga harus tahu susah payah mereka bangun channel youtube sampai berhasil kayak gitu, serta biaya buat konten yang ga sedikit juga
emoticon-Wow Warbyasah emoticon-Matabelo emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
bahkan pembuat konten game online juga butuh pulsa buat bikin video, ada usaha ada hasil lah
Tidak semudah yang dibayangkan.
Membuat konten harus bisa dinikmati banyak orang dan rutin.
Kalo enggak akan tenggelam oleh youtuber lain yang rajin.
Quote:

Kalo sama pegawai kantoran mah jauh ya gan
Quote:

plus tambah kreatifitas agar menarik gan kontennya

Quote:

mesti jaga konsistensi
Gajian tiap tanggal berapa itu?emoticon-Leh Uga
cape-cape kuliah film dan televisi, tapi kalah sama youtuber yg maenin slime
klo ngeliat kyk gt jd berasa ijazah S1 gw ga guna
Tong udah gede mau jadi apa lu?

Youtuber bang.

:kangen
fantastis emoticon-Recommended Seller
kuncinya konsistensi gan wkwk
Makanya ga aneh anak sekarang cita" mau jadi Youtuber
Karena dari segi pendapatan mantul
Quote:


tiap tanggal 21 gan dan ditransfer di tanggal 22 emoticon-Shakehand2
jd males buka youtube karna gw sama aja memperkaya dia dong sementara gw tetap susah
sekarang malah rame artis turun ke youtube ,yah lama lama isinya kaya Tv juga hehe

youtube emang jadi ladang duit makanya artis2 pada ngebet ikutan jadi konten kreator,cuma jadi kesian orang2 awam yg pengen berkarya jadi tenggelem ama video2 artis
Auto kaya emoticon-Cool
Pendapatan youtuber Miliaran per tahun? seandainya ane youtuber terkenal bisa dapet Miliaran per tahun emoticon-Matabelo
tonton yg penting2 aja...
udh keliatan tipikal yutuber skrng gmn...
klo gak prank, pamer harta, dsb...
gw lebih suka yg riview2...
lebih membantu...
gede ya
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di