KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4f15c868cc9535980200bd/love-letter-3-surat-cinta-untuk-ex-girlfriend

[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend




To ex Girfriend


28 Januari, 2018

Tak terasa hari terus berganti dirimu yang dulu selalu kupuja kini berselimut dengan sepi. Duka dan ceria kita jalani bersama tanpa keluh dan kesah hanya bisa tertawa, semua kita anggap hanyalah sebuah jalan untuk menggapai mimpi, sebuah mimpi kita untuk hidup bersama.

Jalan terjal dan berliku itu sudah pasti, namun rasa yang kita tumpuk dalam hati membuat kita selalu teguh menghadapi. Entah sudah berapa lama tahun berganti namun diriku tetap mencintaimu apa adanya. Cinta tulus yang abadi hanya ada dalam diri yang kini telah rapuh, maklum saja keheningan malam ini selalu memberikan cahaya ingatan masa lalu yang membuatku rapuh.

Rapuh membayangkan bila aku suatu saat nanti tak bisa bersamamu hingga salah satu dari kitapun mati, sungguh hal itu membuatku berfikir akankah aku bisa menggenggam tanganmu kembali di surga, kaulah pelita dalam hidupku kaulah juwita yang kusayangi tiada henti.

Setiap detik, setiap menit jerit hatiku hanya selalu berkata namamu. Sebuah nama yang membuatku menjadi gila, entah mengapa tubuhku gemetar bila berada di dekatmu. Inikah rasanya cinta ? Inilah sebuah surat yang kutulis dengan pena cinta dari dalam jiwa, semoga kau selalu ingat bahwa aku benar-benar mencintaimu hingga akhir hayatku.

Teringat senyummu, tawamu, dan lirikkan nakalmu yang membuatku tergoda, hingga entah ratusan surat cinta dari mereka yang mengagumiku seakan hanyalah kertas biasa tanpa makna. Karena aku tahu untuk siapa hati ini berlabuh, hanya kepadamu. Ya hanya padamu, hingga hari demi hari aku berusaha mengejarmu dan ternyata benar dugaanku kaulah jodohku yang sudah lama kunanti.

Walau sayang kini engkau telah menjadi mantanku, tapi hati ini terasa senang dan aku hanya berucap mimpiku menjadi kenyataan.

Kau memang kini menjadi mantanku, namun dirimu selalu ada setiap hari untuk melindungiku dari rutinitas yang menjemukan. Kaulah istriku yang kini telah melahirkan buah hatiku yang lucu-lucu, semoga cinta kita selalu abadi walau aku tahu semua itu tak mudah.

Halangan dan rintangan yang kita lalui saat ini memang bukanlah hal yang mudah, tapi aku yakin dengan cinta kita semoga kesetiaan mengiringi langkah kita hingga akhirnya menutup mata.

"I love U my wife"

[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend



Melihat satu sama lain melalui mata kita.
Merasakan satu sama lain melalui hati kita.
Tapi sepertinya cinta kita berjalan tanpa kata.
Hingga aku tak bisa meraih dan menggengamnya.



Kau begitu dekat denganku.
Sedekat hembusan nafas.
Tapi mengapa... Cinta kita selalu ada di ujung cakrawala.
Jauhh tak berujung, hingga langkahku terhenti dan hanya bisa berharap.



Mencintaimu... Yah... Mencintaimu itu hanya mimpi.
Hatiku berkata itu tidaklah mungkin...sangat tidaklah mungkin.



Cinta itu hanya satu kata.
Namun kata itu telah tertanam dihatiku.
Aku hanya ingin ungkapkan
Aku terlalu mencintaimu



Setidaknya kau harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu.
Dari lubuk hati yang terdalam.
Hanya ada dirimu.
Di setiap getaran jiwa terukir indah namamu.



Created by c4punk@2019

[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend

[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend


[LOVE LETTER 3] Surat Cinta Untuk Ex Girlfriend




profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Thread sudah digembok
kalo kaya gini.. ane jadi pengen buat kan
Quote:


Ayo ramaikan kak...
Quote:


Pgn bikin love letter atau pgn punya ex gf? emoticon-Leh Uga
Quote:

Siap om...

Quote:

Pengen bikin love letter pengen juga punya ex gf gimana nih?
Sudah kuduga buat ex yang itu. Salam ya om buat mamanya anak2..
Quote:



Asikkk... Ex gf emoticon-Leh Uga

Quote:


Di tunggu karyanya

Quote:



Siapp bunda vita, sukses selalu juga untuk bunda... emoticon-Kangen
wow mantep gan
aiissshhh... romantis na.. emoticon-Malu (S)

ini sblum rilis udh smpt dibaca blum ama mantan ny..?? emoticon-Malu (S)
Quote:


Bikin ki. Buat pacarmu tercinte hahaha
Quote:


Wih buttong. Insyallah kalo keburu emoticon-Leh Uga

Lu bikin bray
romantisnya si om ini emoticon-Embarrassment

Ane jdi tersipu emoticon-Malu
kalo tulisane om cepunk mah. gak diragukan lagi.. emoticon-Wow

emoticon-Siap Gan
Wow...romantis sekali...emoticon-Matabelo

semoga bisa ditularkan ke suami2 lainnyaemoticon-Hammer2
Level tertinggi dari mencintai adalah merelakan. Tetap semangat.
Quote:


Makasih gan emoticon-terimakasih

Quote:


Belumm kak pas rilis baru tak kasih tau emoticon-Big Grin

Quote:


Aduh.. Mkasih om... Bikinlah om Best

Quote:


Aishh bisa aja si agan emoticon-Malu

Quote:


Aminnn... emoticon-terimakasih

Quote:


Yup... emoticon-nyantai
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di