KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 3] For My Special One, poisonberry
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4edbb8365c4f7c11566540/love-letter-3-for-my-special-one-poisonberry

[Love Letter 3] For My Special One, poisonberry

[Love Letter 3] For My Special One, poisonberry



Quote:


Spoiler for Credit:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Solahart
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ntaps, ga sia2 mikirin nih surat dari siang sampe malem ... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rizalshinoda
titik sesudah koma, titik sesudah titik-titik emoticon-Amazed

Tinggi amat bahasa lo, tapi ya sudahlah semoga tak hanya meminang tapi berakhir di pelaminan dengan mahar rengginang.

Btw di cek lagi apa udah 250 kata.
profile-picture
pinggirankali memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
Quote:


muehehehe

Quote:


lah iya kirain 250 karakter emoticon-Hammer (S)
spontan.. uhuyyyy emoticon-Big Grin
uluh uluh mantaps jiwo emoticon-Mewek
terhura
Quote:


Quote:


Quote:


bicik ih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pantes akhir2 ini ujan gak henti2.. trernyata sola buat surat tentang titid komak emoticon-Mewek
akuh mewek emoticon-Mewek seperti cerita akuh pas muda
Quote:


Ayo bot ikut juga emoticon-Big Grin
Quote:


tar lagi mikir buat siapa suratnya emoticon-sudahkuduga
titik ketemu koma dapatnya tanda seru emoticon-Leh Uga
Quote:


Buat gue
Buat gue
Buat gue, musuh bebuyutan Lo bot....
kurang penutup,

empat kali empat enam belas
sempat gak sempat harus dibalaas

emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Langit pun ikut bersedih bot

Quote:


Jangan jangan saya ini diri anda muda?

Quote:


Dibaca aja udah seneng, ga dibales gapapa
Spoiler for harusnya begini nih :


Kudukung kamu kak emoticon-Betty (S)
Selama janur kuning melengkung bisa dilurusin lagi kok
Quote:


Paksa kak paksa emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Team #doremifasolaisul
Quote:


Pemaksan itu mah

Quote:


Ga usah, meskipun dibales gue tau balesannya kaya apa emoticon-Leh Uga
btw poisonberry yang mana sih ya emoticon-Bingung
Quote:


Tak lah km kan lakik
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di