KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Sayang.. Cinta Ini Untukmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4eacda6df2310fdb686215/love-letter-3-sayang-cinta-ini-untukmu

[LOVE LETTER 3] Sayang.. Cinta Ini Untukmu

[LOVE LETTER 3] Sayang.. Cinta Ini Untukmu


Sayang..

Entah dari mana aku ingin memulai menuliskan surat cintaku ini untukmu. Memang kita belum lama menjalani kisah kita berdua, namun rasanya sudah banyak cerita yang telah terukir di antara kita berdua. Di setiap hari demi hari yang kita lalui pastinya selalu saja ada cerita entah itu susah atau senang dan kita sadari bahwa menjalani hubungan ini harus dijalani dengan serius dan bisa saling percaya satu sama lainnya.

Sayang..

Masih aku ingat saat pertama berkenalan denganmu, aku sadar bahwa saat itu aku biasa-biasa saja tanpa ada rasa. Namun waktu demi waktu yang terus berlalu menjadi saksi tumbuhnya cintaku padamu. Bayangan-bayangan kisah itu terekam jelas dalam ingatan kala engkaulah yang menjadi jodoh yang menemaniku dalam suka dan duka ku yang menemaniku saat ini.


Sayang..


Sebelumnya aku tak menduga bahwa kita akan bersama menjalani hidup membangun rumah tangga. Tak pernah terpikir dirimu lah yang menjadi jodohku, hadirmu datang di saat yang tepat saat aku mulai frustasi dengan namanya cinta. Penantian ini terbayarkan sudah dengan hadirnya dirimu meskipun sebelumnya jalan penantianku terasa begitu kelabu.

Sayang..

Terima kasihku untukmu yang telah memilihku menjadi pendamping hidupmu. Aku bukanlah sosok yang sempurna, tetapi aku tak segan untuk mencoba dan terus mencoba menjadi yang terbaik untukmu. Aku rela berkorban untukmu, karena ku sadari bahwa dirimu begitu berharga dalam hidupku. Aku tahu dirimu bukanlah sosok yang sempurna, namun semua itu tak mengurangi rasa cintaku untukmu karena cinta ini hanyalah untuk dirimu.

Sayang...

Maafkan aku bila diriku tak sempurna. Maafkan aku saat aku sengaja atau tak sengaja menyakiti hatimu. Maafkan jika aku seringkali buatmu menangis dan bersedih karena sikapku dan kelalaianku. Ku harap engkau bersabar dan mencoba untuk memahami diriku dan kuat dalam menghadapi setiap ujian dan cobaan hidup yang seringkali menerpa.

Sayang..

Itulah panggilanku untukmu. Tak jarang kata-kata cinta dan sayang ku ucap untukmu meskipun kau anggap bahwa itu hanya sebuah gombalan belaka. Namun di dalam hati ini cintaku hanyalah untuk dirimu dan aku ingin menjagamu dan juga melindungimu karena engkau adalah pasangan hidupku.

Sayang..

Kisah yang kita lalui barulah sebentar, perjalanan kita masih panjang. Tetaplah di sisi ku dan tetaplah selalu ada untuk diriku. Hadirmu begitu berharga bagiku dan memberikan semangat baru bagiku dalam menghadapi setiap masalah dan juga problema kehidupan.

Sayang..

Ingin sekali aku sampaikan banyak kata di surat ini, namun tak semua hal bisa aku tuliskan di sini. Saya satu kata yang ingin aku ucapkan dari tulus hatiku yang terdalam untukmu

"I LOVE YOU MY WIFE"





Untukmu sayangku

Isteriku Tercinta
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Amankan pertamax emoticon-Belgia
keduax :nyantai
Quote:


Makasih udah mampir emoticon-terimakasih
Quote:


Nggak sengaja lewatdepan tadi emoticon-Ngacir2
[LOVE LETTER 3] Sayang.. Cinta Ini Untukmu

"aku sadar bahwa saat itu aku biasa-biasa saja tanpa ada rasa"



bang fafa emoticon-Belo ........................
Quote:


Pantesan emoticon-Leh Uga

Quote:


Cie baper emoticon-Goyang
whatt istri??? emoticon-EEK!

surat buat gue mana nih fa emoticon-Betty (S)
Quote:


Gak ada emoticon-Leh Uga

Iya donk kan ane udah nikah emoticon-Kimpoi
Diubah oleh tafakoer
Quote:


Kirain Lo masih sekolah fa emoticon-Ngakak
Quote:


Enak aja, ane udah menuju 30an emoticon-Ngakak
Diubah oleh tafakoer
Quote:


Masa sih...
Gue kira 17tahun loh fa
Quote:


Udah lulus kuliah dan udah kerja emoticon-Cool
Quote:


Maudibikinin? emoticon-Embarrassment
So sweet, semoga panggilannya gak berubah ya seiring berjalannya waktu..
Quote:


Mau dunk om emoticon-Betty
Quote:


Quote:

Udah dipesan buat yg diatas tuh suratnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Lah tadi nawarin emoticon-Hammer2
Quote:


Amiin.. makasih mod vita emoticon-Shakehand2
Quote:


Kan 1 org bisa3 surat. Kali aja nemu ide emoticon-Embarrassment
Quote:


Wahhh dah gede

emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di