CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas! Virus Dilanisme Menyebar Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4ab819f4ae2f436303784c/awas-virus-dilanisme-menyebar-kembali

Awas! Virus Dilanisme Menyebar Kembali

Awas! Virus Dilanisme Menyebar Kembali
foto: Tribun Jatim - Tribunnews.com

Ooohh.. shiit motherfucker njirrr entah kenapa film dilan 1991 begitu cepat rilis. Hingga semua orang demam dilan, lingkungan sekitar ane selalu membicarakan tentang itu. Poster dilan berjajar banyak banget bray. Bahkan ane liat banyak orang auto pake jaket levis biru. Ane ngeliat tukang dagang bubur pake jaket dilan. Bahkan ketika liat youtube tralier dilan tending cuy. Oohh ane dilematis gubernur ane main film dilan juga. Sekolah ane dipake syuting film dilan anjaayyy. Ane juga punya buku dilan shiiit. Ane pernah foto bareng pemain dilan shiit. Ane tidak bisa lepas dari bayangan film dilan.

Quote:



Btw itu intro dari keresahan ane selama ini. Emang virus dilanisme kuat penyebaranya . Apalagi di bandung temen ane auto pake jaket dilan bray. Pas syuting jalanan macet juga. Dilan seolah jadi ikon baru jawa barat. Entahlah ane sebetulnya gak begitu exited pas kemunculanya. Seperti pas awal bukunya muncul, emang sempet viral sih. Temen ane yang cewe pada punya tuh buku. Tapi ane gak begitu tertarik karna pada masa itu ane jomblo. Pastinya jika ane beli, ane bakal ngiri dan baper. Tapi setelah punya pacar ane terpaksa buat mengetahuinya. Karena si doi selalu bilang buku dilan bakal dijadikan film.

Awas! Virus Dilanisme Menyebar Kembali
foto: Tribun Style - Tribunnews.com

Lama kelamaan ane mulai suka dan mengikuti cara dilan. Misalnya pas mau nembak cewe ane pake surat. Ane beli jaket levis mirip dilan. Ane mampir ke rumah dilan btw rumah orang maksudnya. Mulai menyukai semua hal tentang bandung. Otak ane dipenuhi tentang dilan . Ane yang tadinya gak suka jadi auto suka.


Apakah ane terkena virus dilanisme..?

Quote:

Awalnya ane ngerasa itu hanya di bandung dan jawa barat. Namun ane perhatikan lagi seluruh indonesia demam dilan. Entah ane gak mengerti apa yang spesial dari dilan. Makanya ane sebut virus karena tidak terlihat penyebaranya. Ane ngerasa sulit membenci dilan karena lingkungan ane menyukainya. Maka ane pengen memberi sebuah gambaran bray. Bahwa rasa suka terhadap suatu hal tidak baik jika berlebihan. Layaknya ane yang sekarang menyadari bahwa dilan hanyalah sebuah film. Meski mungkin ada sosok aslinya itu sudah jadi masa lalu.


Jadi buat kamu yang belum terkena virus dilanisme. ane peringatkan untuk menajani hidup dengan damai. Jangan terlalu fanatik pada suatu hal..



Tetap tenang wahai jiwa yang tenang..


Diubah oleh salembay
Halaman 1 dari 6
kapan rilisnya neeh?
tapi sayah gak fanatik amat seeh ama pilem, nyang penting nonton aja dah, udah cukup...
emoticon-Cool
Awas! Virus Dilanisme Menyebar Kembali
dilanisty
dilan fans club
filmnya keren kayaknya, ane doain sukses, tapi ane ogah nontonemoticon-Cool
Quote:


Tanggal 28 februari.. bray..
Diubah oleh salembay
iya ciri khas kalau ada film yang agak berbau pujangga, pasti virusnya lgsg menyebar emoticon-Big Grin
Quote:


Auto baper bray..
moga filmnya sukses seperti sebelumnya emoticon-Recommended Seller
dilan 1991
hmm siaga berapa enaknya
gw bingung nonton nih film bagus nya dimana.. aura 90an nya ga keliatan sama sekali
Diubah oleh malingtempur
moga2 bisa sukses lg film nya ya emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak yah tnggal 28feb yah. atas ane bikin....
Anti Dilan Dilan Club
gk suka dilan gw :cih
Quote:


cuma rumah sama motornya jadul gan, lainnya sama kayak sekarang
Lihat 1 balasan
Dilan 1990 : trailernya oke, filmnya kurang srek
Dilan 1991 : trailernya biasa aja, filmnya belom ntn

IMO

#21,612

Gak tertarik sejak awal.
novelnya bagus buat jadi bacaan ringan. filmnya biasa aja agak cringe ngeliat akting pemerannya menurut ane
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di